Jum28Jun201916:44

Gunakan Cara Ini Untuk Mengobati Impotensi

 

Jika ingin mengobati impotensi, sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, pasalnya untuk mengobatinya harus diketahui terlebih dahulu penyebabnya. Impotensi atau disfungsi ereksi adalah gangguan seksual yang terjadi pada pria dengan berbagai macam penyebab. Tanda disfungsi ereksi yang paling umum adalah kesulitan mencapai ereksi, begitupun dengan mempertahankannya.

mengobati impotensi
mengobati impotensi


Orang yang mengalami disfungsi ereksi cenderung menurun gairah seksualnya. Disfungsi ereksi merupakan gangguan seksual yang umum terjadi hampir kepada setiap pria, hanya saja yang lebih sering mengalami disfungsi ereksi adalah yang umurnya di atas 50 tahun. Namun sekarang ini disfungsi ereksi juga banyak dialami oleh pria yang masih produktif atau yang berusia muda. Impotensi merupakan gangguan seksual yang tak hanya menyebabkan rasa malu, tapi juga dapat memicu adanya gangguan seksual lainnya. Untuk itu, mengobati impotensi adalah hal penting yang harus segera dilakukan.

Penyebab Gangguan Impotensi


Impotensi atau lemah syahwat dapat terjadi karena berbagai alasan, mulai dari alasan biologis hingga alasan psikologis. faktor penyebab impotensi diantaranya adalah:

• Penyakit jantung.
• Penyakit diabetes.
• Hipertensi.
• Gangguan hormon.
• Pola hidup kurang sehat.
• Pasca operasi tertentu.
• Sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu.

Jika Anda memiliki salah satu penyebab impotensi tersebut, maka Anda harus berhati-hati. Bisa saja Anda mengalami impotensi juga meskipun maish pada tahap ringan. Pria yang mengalami impotensi kerap kali tidak menyadarinya. Mereka cenderung mengabaikannya karena menganggapnya hal yang umum. Bahkan, ada yang malu melakukan pengobatan dengan dokter dan akhirnya memutuskan untuk melakukan pengobatan sendiri yang belum tentu terjamin keamanannya.


Gejala Atau Tanda Impotensi


Ada dapat dikatakan mengalami impotensi jika mengalami beberapa gejala seperti berikut ini:

• Sulit mencapai ereksi.
• Tidak dapat mempertahankan ereksi.
• Gairah seksual menurun.
• Penis tidak kencang.
• Tidak dapat berereksi.

Gejala yang dialami setiap orang berbeda-beda. Jika masih ringan biasanya penderita impotensi masih bisa berhubungan seksual dengan normal, namun jika sudah parah biasanya penderita tidak akan dapat berhubungan intim seperti biasanya. Pasalnya yang merasakan dampaknya tak hanya Anda saja, namun juga pasangan Anda. Selain tidak dapat memuaskan, mungkin Anda juga dapat mengalami dampak lainnya dari impotensi ini.

mengobati impotensi
mengobati impotensi

Mengobati Impotensi Dengan Terapi

Salah satu cara untuk mengobati impotensi adalah dengan menggunakan cara terapi. Cara terapi ini perlu dilakukan sesuai dengan petunjuk dokter. Biasanya selain terapi, impotensi juga dapat diobati dengan cara mengonsumsi obat lemah syahwat. Sama halnya dengan terapi, konsumsi obat juga sebaiknya mengikuti resep dokter. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah adanya salah penggunaan obat maupun risiko obat yang tidak aman.

Terapi untuk impotensi biasanya membutuhkan beberapa waktu tergantung dari seberapa parah gangguan disfungsi yang dialami. Pengobatan yang dilakukan untuk mengobati impotensi juga disesuikan dengan penyebabnya. Karena untuk mengatasi impotensi kita harus mengatasi penyebabnya terlebih dahulu. Jika penyebabnya adalah penyakit diabetes, maka sebaiknya obat yang digunakan dalam pengobatan impotensi juga tidak membahayakan penyakit diabetesnya.


Pengobatan yang tepat akan dapat mengobati impotensi lebih cepat dibandingkan kita asal mengonsumsi obat yang dijual di pasaran. Memang sekarang ini telah banyak tempat yang menjual obat impotensi, hanya saja tidak semuanya aman, dan kita harus berhati-hati. Ingat, sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum membeli obat impotensi. Selain melakukan pengobatan, waspada terhadap penyebabnya juga dapat dilakukan sebagai langkah untuk mencegah adanya impotensi. Untuk pengobatan sekaligus cara untuk mencegah impotensi, silahkan berkonsultasi dengan dokter kami di Klinik Utama Sentosa. Untuk pemeriksaan, silahkan datang langsung ke klinik kami, namun untuk konsultasi Anda bisa datang ataupun menggunakan layanan hotline kami di nomor 081366657878 .