Jum28Des201809:21

Gejala Impotensi

 

Bagi para pria yang sudah menikah, penyakit impotensi dapat menjadi momok tersendiri dalam kehidupan rumah tangga. Impotensi atau dalam dunia medis disebut disfungsi ereksi, masalah ranjang yang satu ini dapat disebabkan berbagai hal. Diantaranya adalah penyakit ginjal, penyakit saraf, gangguan pembuluh darah, adanya luka bedah, pengaruh obat tertentu serta penyakit diabetes.

gejala impotensi
gejala impotensi


Tidak hanya itu, masalah psikologis juga mempengaruhi dan seringkali menjadi penyebab impotensi. Tentu bagi para pria penyakit impotensi ini sangat mengganggu. Oleh sebab itu, tidak salah jika mewaspadai serta mencegah sejak dini. Langkah awal pencegahan dapat dilakukan dengan mengenal gejala impotensi yang muncul, yang mungkin tengah terjadi pada dir Anda. Apa saja gejala dan tanda atau ciri-ciri penyakit impotensi, antara laian:

  1. Gelisah berlebihan

Ketika seorang pria mengalami disfungsi ereksi atau impotensi, akan mengalami kegelisahan. Kegelisahan yang terkait dengan ketakutan tidak dapat mencapai ereksi ketika berhubungan seksual dengan pasangan. Jika mulai takut takut serta gelisah akan hal ini, maka akan lebih sulit bagi Anda untuk mencapai ereksi. Kegelisahan merupakan tanda bahwa Anda mengalami impotensi

  • Sulit untuk mencapai ereksi

Kesulitan dalam mencapai ereksi merupakan gejala dari penyakit impotensi. Pada umumnya, tidak masalah jika hal ini terjadi jika hanya satu atau dua kali dan tidak sering, sebab ada kalanya seorang pria tidak bisa mencapai ereksi. Akan tetapi, jika hal ini sering terjadi, maka ada baiknya mulai mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Dalam kasus yang sudah parah dan terjadi terus-menerus, sebaiknya periksakan pada dokter untuk mendapatkan penanganan dengan baik.

  • Sulit untuk mempertahankan ereksi

Jika sulit, akan tetapi pada akhirnya mencapai ereksi, dan pada kenyataan sulit untuk mempertahankan ereksi, maka sebaiknya waspada. Sebab, sulit untuk mempertahankan ereksi merupakan salah satu tanda atau gejala impotensi. Jika terjadi secara berulang-ulang, tentu akan menjadi masalah tersendiri bagi Anda. Sebaiknya konsultasikan pada dokter. Bisa saja hal ini terjadi karena adanya suatu penyakit atau juga kondisi kesehatan lainnya, seperti diabetes, kardiovaskular atau kebisanan akut.

  • Rendahnya kepercayaan diri

Tidak hanya dalam melakukan hubungan seksual, tetapi juga merasa tidak percaya diri dalam hal lain yang dilakukan, akan dapat mengindisikan bahwa Anda tidak percaya diri dalam melakukan hubungan seksual. Jika kondisi ini Anda alami, kemungkinan besar performa di ranjang tak lagi seperti dulu.

  • Gairah seksual yang berkurang

Jika gairah seksual terhadap pasangan berkurang, tentu akan kesulitan untuk mencapai ereksi ketika melakukan hubungan seksual. Berkurangnya gairah seksual merupakan tanda awal terjadinya impotensi pada seorang pria. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti rasa bosan, atau terlalu lelah dalam bekerja.

Jika Anda mengalami gejala ini, sebaiknya konsultasikan dengan dokter terkait keadaan Anda dan tidak menunda untuk melakukan pengobatan. Sebab, kebahagiaan pasangan Anda ada di tangan Anda sendiri. Tidak menunda untuk melakukan pemeriksaan merupakan langkah awal yang efektif untuk mengatasi masalah Anda sebelum bertambah parah dan semakin sulit untuk disembuhkan.

 >>>>LIHAT JUGA APA SIH GEJALA IMPOTENSI ? SIMAK DISINI <<<<

Komplikasi akibat penyakit impotensi

Kualitas kesehatan penderita penyakit impotensi tetap saja seperti biasanya. Penderita penyakit impotensi tidak mengeluhkan rasa sakit pada bagian tubuh yang lainnya. Akan tetapi, ada beberapa komplikasi dari penyakit impotensi yang akan meliputi psikologis nya.

Berikut beberapa komplikasi yang dapat disebabkan gangguan seksualitas ini jika tidak mendapatkan penanganan yang baik, antara lain:

  • Merasa rendah diri atau kehilangan kepercayaan pada diri sendiri.
  • Kehidupan seksual yang akan memburuk dari waktu ke waktu,
  • Masalah dalam kehidupan pernikahan dengan pasangan.
  • Kegelisahan pada diri.
  • Susah atau ketidakmampuan untuk mendapat keturunan.

Meski minim komplikasi, akan tetapi faktor risiko dari impotensi tetap akan terhubung dengan kondisi kesehatan organ tubuh yang lain, misalnya penyakit impotensi dapat menjadi sinyal adanya penyakit jantung.

Komplikasi dalam jangka panjang dari penyakit impotensi yang tidak diatasi adalah atrofi penis, kondisi dari akibat penis tidak digunakan sesuai dengan fungsinya dalam jangka waktu panjang sehingga akan mengalami penyusutan serta penurunan fungsi hingga kondisi sulit untuk dikembalikan seperti semula.

Banyak variasi pengobatan sehingga kondisi ini dapat dikurangi dengan cara memilih jenis perawatan serta penatalaksanaan yang sesuai dengan kondisi Anda, oleh sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter terkait kondisi Anda agar beberapa risiko dan komplikasi dapat di hindari.

 

Konsultasikan keluhan Anda pad Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda mengalami gejala atau tanda-tanda penyakit impotensi, atau sedang mencari cara untuk mengatasi impotensi serta mencari tempat yang tepat untuk melakukan pengobatan impotensi Anda, sebaiknya kunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kulit kelamin terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit menular seksual (PMS), Andrologi dan Ginekologi, termasuk impotensi yang saat ini Anda alami.

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan medis intensif untuk mengatasi penyakit setiap pasien, sudah banyak pasien yang datang melakukan pengobatan dan berhasil disembuhkan. Di Klinik Utama Sentosa Anda akan ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin, dengan langkah dan metode perawatan terbaru, di dukung peralatan medis modern yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit, dengan biaya terjangkau dapat Anda temukan di Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa mengutamakan kenyamanan selama menjalani proses pengobatan, kesehatan dan kesembuhan setiap pasien yang mempercayakan pengobatan penyakit kulit dan kelamin pada Klinik Utama Sentosa adalah prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyakit impotensi yang saat ini Anda alami, dan konsultasi langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa, silahkan hubungi hotline kami di 081366657878.

 

Artikel Lainnya