Sab11Mei201914:43

Gejala Impotensi Dan Pencegahannya

Gejala impotensi dapat terjadi secara tiba-tiba atau bertahap, beberapa dari pria perlahan-lahan kehilangan kekencangan ereksi atau berapa lama ereksi berlangsung. Seorang pria dengan impotensi memiliki masalah ereksi atau kesulitan untuk mempertahankannya. Kondisi ini akan menganggu hubungan seksual.
Gejala Impotensi Dan Pencegahannya
Gejala Impotensi Dan Pencegahannya
Pada pria lain, terutama impotensi sebagian besar disebabkan faktor psikologis, masalahnya bisa terjadi tanpa terduga dan itu dapat meningkat kapan saja. Pria dengan masalah impotensi dapat mengalami orgasme dan ejakulasi normal tanpa ereksi penuh.

Gejala impotensi yang paling utama adalah penis pria tidak cukup keras untuk melakukan hubungan seksual. Seorang pria tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi, istilah medisnya disebut disfungsi ereksi (DE).



Apa yang menyebabkan impotensi?

Penyebab impotensi dapat terjadi karena penyakit seperti diabetes atau penyakit ginjal, yang mempengaruhi kadar hormon, sirkulasi darah, serta tingkat kekuatan dan energi secara keseluruhan. Masalah yang mempengaruhi fungsi saraf seperti multiple sclerosis atau cedera tulang belakang, juga dapat menyebabkan seorang pria mengalami impotensi.

Selain itu, pengaruh obat-obatan seperti obat hipertensi tertentu dapat menyebabkan masalah gangguan seksual dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Penyebab lainnya termasuk pembedahan, pola hidup tidak sehat, depresi, kecemasan, masalah hubungan atau ketakutan yang mungkin tidak dapat dilakukan secara seksual.

Baca Juga: Penyebab Impotensi DI Usia Muda! Klik Disini

Perawatan impotensi

Langkah pertama untuk mengatasi impotensi yang akan dilakukan adalah memastikan bahwa seseorang menerima perawatan yang baik dan benar untuk setiap kondisi kesehatan yang lain yang mungkin dimiliki. Metode pengobatan terarah akan dilakukan dengan bergantung pada penyebab yang mendasari impotensi.

Dokter akan mengobati masalah impotensi secara langsung, saat ini ada berbagai perawatan yang tersedia untuk masalah gangguan seksual impotensi, namun kemungkinan bervariasi sesuai dengan penyebab impotensi. Konsultasilah ke dokter terkait gejala impotensi yang Anda alami untuk membantu diagnosis.

Sayangnya, saat ini banyak pria yang lebih memilih pengobatan yang mereka percaya mampu mengatasi dengan efek pengobatan yang langsung terlihat dengan obat-obatan yang di jual bebas. Itu hanya sementara dan impotensi yang Anda alami tidak sembuh hingga tuntas, bahkan menimbulkan efek samping dan masalah kesehatan yang lainnya.

Jika gejala impotensi yang muncul sudah mengganggu hubungan seksual dengan pasangan, sebaiknya untuk tidak malu mengunjungi dan melakukan konsultasi dengan dokter agar secepatnya masalah Anda dituntaskan.

Ada beberapa cara dimana seorang pria dapat mengurangi peluang mengembangkan impotensi, antara lain:

• Melakukan pola hidup sehat (tidak merokok, tidak menyalahgunakan alkohol dan zat lain).
• Latihan dasar panggul.
• Menurunkan berat badan jika obesitas.
• Menghindari stres.
• Mendapatkan perawatan untuk masalah kesehatan.



Impotensi? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Gejala impotensi yang muncul tentu saja akan menggangu performa seksual, tidak dapat memuaskan pasangan dan tidak percaya diri, hal ini akan membuat seorang pria mati-matian mencari pengobatan. Jika saat ini Anda mengalami masalah ini, langkah pertama sebaiknya konsultasi dengan dokter.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kesehatan yang khusus menangani masalah kulit kelamin, memiliki dokter ahli terlatih yang sudah banyak membantu mengatasi masalah seksual yang sama seperti Anda hingga tuntas, sehingga Anda tidak perlu merasa malu, sebab yang terpenting saat ini adalah kesembuhan Anda.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait gejala impotensi dan pencegahannya, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.