Sen22Jul201913:05

Gejala dan Penyebab Pria Susah Ereksi di Usia Muda?

 

Susah ereksi di usia muda dapat menjadi salah satu gejala adanya penyakit berbahaya, untuk itu jangan remehkan jika Anda masih muda namun telah mengalami susah ereksi atau impotensi. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan terjadinya susah ereksi pada pria. Selain penyakit, impotensi pada usia muda juga dapat disebabkan oleh adanya gangguan psikologis yang Anda alami.

susah ereksi di usia muda
susah ereksi di usia muda


Susah ereksi ataupun impotensi merupakan sebuah kondisi dimana ketika berhubungan seksual, ereksi sulit dicapai. Ada pula yang masih bisa mencapai ereksi, namun tidak dapat mempertahankannya dalam waktu yang lama. Ketika hal ini terus terjadi, tidak hanya kepuasaan berhubungan seksual saja yang tidak dapat Anda nikmati, namun keharmonisan dengan pasangan juga dapat terganggu. Tak hanya kesulitan mengalami ereksi, tanda lain Anda mengalami impotensi adalah menurunnya gairah seksual.

Gejala Susah Ereksi


Susah ereksi ditandai juga dengan gangguan lemah syahwat dimana gairah seksual kita akan menurun ketika berhubungan seksual sehingga kesulitan mencapai ereksi. susah ereksi adalah masalah seksual yang umum terjadi pada pria berusia lanjut, jika susah ereksi di usia muda terjadi, maka penyebabnya bisa saja karena gangguan psikologis maupun gangguan kesehatan yang berbahaya. Gejala susah ereksi di usia muda di antaranya adalah:



• Gairah seksual menurun.
• Susah mencapai ereksi.
• Ereksi hanya bertahan sebentar.
• Penis tidak keras.

Ciri ciri impotensi sementara pada setiap pria bisa saja berbeda, untuk itu cara mengobati susah ereksi ini juga bisa daja berbeda. Tergantung dari penyebabnya, susah ereksi juga dapat terjadi sementara maupun permanen. Gejala susah ereksi ini dapat menyebabkan berbagai bahaya, salah satunya terganggunya keharmonisan hubungan seksual dengan pasangan. Pasangan juga tidak dapat mendapatkan kepuasan karena berhubungan seksual tidak dapat mencapai klimaks.

susah ereksi di usia muda
susah ereksi di usia muda

Penyebab Susah Ereksi


Impotensi atau susah ereksi di usia muda dapat terjadi karena berbagai sebab, di antaranya:

• Penyakit kardiovaskuler dini.
• Masalah psikologis seperti stress, depresi, trauma, maupun rasa takut.
• Penyakit diabetes.
• Penyakit jantung.

Impotensi atau susah ereksi ini dapat disembuhkan dengan berbagai cara. Jika penyebabnya adalah sakit diabetes, artinya Anda harus mengobati penyakit diabetes yang Anda derita. sedangkan susah ereksi di usia muda akibat gangguan psikologis dapat diatasi dengan cara melakukan terapi impotensi. Sebelum melakukan terapi impoten, biasanya Anda perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk menemukan penyebabnya. Baru setelahnya pengobatan yang tepat dapat dilakukan agar ereksi susah tidak terjadi lagi. Pasalnya susah ereksi yang dibiarkan dapat memicu adanya kesulitan mendapatkan keturunan. Jadi, dampaknya tidak hanya dialami oleh kita sendiri, namun juga oleh pasangan seksual kita.


Cara Menyembuhkan Susah Ereksi

Susah ereksi di usia muda dapat disembuhkan, hanya saja metode penyembuhannya berbeda-beda. Jika susah ereksi disebabkan oleh diabetes, maka Anda harus melakukan pengobatan terhadap diabetesnya. Diabetes merupakan gangguan kesehatan yang dapat menyebabkan fungsi organ tubuh tidak bekerja maksimal. Salah satunya adalah organ seksual yang bertugas mencapai ereksi. Pengobatan terhadap diabetes ini tidak disarankan untuk melakukan pengobatan mandiri.
 
Sedangkan untuk impotensi akibat gangguan psikologis dapat diatasi dengan menjalani terapi impotensi maupun konsultasi di Klinik Utama Sentosa. Karena susah ereksi di usia muda juga dapat memicu gangguan depresi semakin parah dan akhirnya mempengaruhi keharmonisan hubungan dengan pasangan. Segera lakukan pemeriksaan maupun konsultasi dengan dokter kami jika dirasa Anda kesulitan mengalami ereksi saat berhubungan seksual. Konsultasinya dapat dilakukan gratis dengan menggunakan layanan hotline kami di nomor 081366657878.