Sab06Jul201910:27

Gangguan Disfungsi Ereksi Pada Pria

Gangguan disfungsi ereksi pada pria mengacu pada masalah selama fase apapun dari siklus respons seksual yang mencegah individu atau pasangan mengalami kepuasan dari aktivitas seksual. Siklus respons seksual memiliki empat fase, kegembiraan, dataran tinggi, orgasme, dan resolusi.
Gangguan Disfungsi Ereksi Pada Pria
Gangguan Disfungsi Ereksi Pada Pria
Gangguan disfungsi ereksi pada pria atau dikenal dengan impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan posisi ereksi penis yang memadai untuk kepuasan seksual kedua pasangan. Kondisi ini dapat menghancurkan harga diri pria dan pasangannya. Namun, hampir semua pria yang mencari pengobatan disfungsi ereksi yang tepat menemukan beberapa kelegaan.

Jika gangguan disfungsi ereksi pada pada pria hanya terjadi sesekali, kemungkinan kondisi ini tidak terlalu serius. Semua pria memiliki masalah dengan ereksi pada suatu titik dalam kehidupan mereka. Jika perlahan secara konsisten menjadi semakin buruk, mungkin ada penyebab fisik. Kondisi ini yang biasanya terjadi dengan impotensi kronis.

Klinik kami, Klinik Utama Sentosa menyediakan layanan untuk masalah seksual, termasuk gangguan disfungsi ereksi pada pria, dan ejakulasi dini. Kami berkomitmen dan bekerja sama dengan pasien dan juga mitra mereka untuk memastikan hasil terbaik dalam setiap tindakan perawatan yang dijalani.



Kapan saya harus menghubungi dokter?

Jika gangguan disfungsi ereksi sangat mengkhawatirkan sehingga menyebabkan kecemasan atau mengancam hubungan seksual Anda dengan pasangan. Akan lebih baik untuk segera menemui dokter, paling tidak dokter dapat menjernihkan informasi yang salah yang seringkali memperburuk masalah seksual.

Jangan lakukan tindakan apapun atau mengonsumsi obat yang dijual bebas sebab hal utu tidak terbukti efektif untuk mengatasi disfungsi ereksi. Alih-alih menyembuhkan, penanganan yang salah justru dapat menyebabkan efek samping, ketergantungan, dan menyebabkan disfungsi ereksi susah untuk disembuhkan. Bicaralah dengan dokter untuk mendapatkan solusi yang tepat dan aman.

Bagaimana dokter dapat membantu mengatasi gangguan disfungsi ereksi pada pria? Ada tiga alasan utama Anda tidak harus mencoba mengatasi disfungsi ereksi sendir. Disfungsi ereksi dapat diobati, terkadang sesederhana mengambil obat yang diresepkan oleh dokter. Ada obat-obatan yang hanya untuk disfungsi ereksi. Pilihan lain yang dapat membantu dokter termasuk implan penis bedah.

Simak: Apa Penyebab Pria Mengalami Ereksi Tidak Maksimal?

Perangkat khusus, seperti pompa vakum yang meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. ini dapat dikaitkan dengan kondisi kesehatan yang lebih serius seperti:

• Hipertensi (tekanan darah tinggi).
• Pengerasan pembuluh darah.
• Diabetes.

Khawatir atau malu untuk membahas masalah disfungsi ereksi yang Anda alami pada dokter? Pendekatan terbaik adalah dengan mengatakan saya pikir mungkin saya menderita disfungsi ereksi. Tidak mungkin dokter ahli terlatih berpengalaman akan merasa tidak nyaman.

Dokter akan mulai menanyakan tentang riwayat kesehatan seksual Anda, memulai melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait gejala, kondisi, dan mecari tahu apa yang menjadi penyebab utama, setelah itu obat dan pengobatan yang tepat akan diberikan agar masalah seksual berhasil diatasi sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual memuaskan.



Disfungsi ereksi? Dapatkan solusi yang tepat bersama Klinik Utama Sentosa

Kami, Klinik Utama Sentosa adalah klinik kesehatan kelamin membantu mengatasi masalah seksual termasuk masalah disfungsi ereksi pada pria dan masalah ejakulasi dini. Kami hadir dengan metode perawatan terbaru, memberikan perawatan medis prima yang akurat, berkualitas dan terarah yang berfokus pada penyebab masalah.

Hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan masalah seksual dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Didukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli yang sudah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain mengenai masalah disfungsi ereksi pada pria, kami menyediakan layanan konsultasi online gratis 24 jam. Silahkan klik website kami dan konsultasi langsung dengan tenaga medis kesehatan profesional, atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878. Atasi disfungsi ereksi Anda hingga tuntas sekarang juga!