Sel26Mar201910:24

Faktor Penyebab Masalah Impotensi Pada Pria

Penyebab impotensi pada pria disebabkan oleh berbagai faktor termasuk gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, mengkonsumsi alkohol dan yang lainnya. Impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi.
Faktor Penyebab Masalah Impotensi Pada Pria
Faktor Penyebab Masalah Impotensi Pada Pria
Impotensi dikenal juga dengan disfungsi ereksi dan dapat berdampak pada kemampuan seorang pria untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan bagi pria itu sendiri dan juga pasangannya.

Anda mungkin merasa memalukan jika mengalami kesulitan untuk mempertahankan ereksi atau sulit untuk ejakulasi. Namun, Anda tidak sendirian, banyak pria yang memiliki masalah yang sama seperti Anda.

Penyebab impotensi pada pria yang paling umum adalah kecemasan. Hal ini mungkin termasuk kekhawatiran tentang membuat seseorang hamil, tidak ingin terlihat tidak berpengalaman, atau khawatir tentang menggunakan kondom tanpa rasa malu atau kehilangan ereksi ketika menggunakan kondom.

Sementara penyebab impotensi pada pria paruh baya mungkin termasuk stres, rasa bersalah, atau berhubungan seksual dengan pasangan yang baru setelah bertahun-tahun monogami. Penyebab yang lain mungkin termasuk diabetes.





Alasan fisik penyebab impotensi pada pria, meliputi:

o Efek samping obat-obatan (terutama obat hipertensi atau depresi).
o Disebetes.
o Pola hidup tidak sehat (Merokok, Konsumsi alkohol dan obat terlarang).
o Obesitas.

Alasan psikologis penyebab impotensi pada pria, meliputi:

o Stres, mungkin terkait dengan seks atau bagian lain dari kehidupan.
o Depresi dan kelelahan.
o Perasaan bersalah tentang kinerja seksual atau kesehatan seksual.

Impotensi bukanlah masalah tertawa. Dan meskipun hal ini bukan hal yang mudah untuk dibicarakan, ada ahli tenaga medis profesional yang dapat memberikan Anda solusi untuk terbebas dari gangguan seksual ini.

Baca Juga: Pengobatan Impotenis Yang Aman Dan Ampuh* Klik Disini

Kapan saya harus ke dokter?

Jika Anda mengalami masalah ini selama berminggu-minggu atau lebih, mungkin sudah saatnya untuk menemui dokter ahli kelamin. mungkin terasa sulit untuk mencari bantuan untuk masalah kesehatan seksual terlebih untuk melawan rasa malu Anda, namun hal ini akan membantu Anda untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.

Dokter akan mengajukan beberapa pertanyaan terkait kesehatan Anda untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab dasar Anda mengalami gangguan seksual impotensi. Terkadang, impotensi dapat menjadi sebuah gejala masalah kesehatan yang serius (seperti penyakit kardiovaskular atau diabetes) sehingga sangat penting untuk mengatasinya.

Ada perawatan yang tersedia untuk membantu mengatasi impotensi dan Anda kembali mendapatkan serta mempertahankan ereksi untuk hubungan seksual yang memuaskan. Selain itu, di dukung dengan perubahan gaya hidup yang sehat dapat membantu Anda untuk terbebas dari masalah ini lebih cepat dan kembali mendapatkan performa seksual yang sempurna.

Dokter akan mengobati disfungsi ereksi secara langsung, ada berbagai perawatan yang tersedia, tetapi bervariasi yang sesuai dengan penyebab impotensi pada pria itu sendiri. Dokter akan memastikan bahwa pasien mendapatkan perawatan yang benar untuk setiap kondisi kesehatan lain, sehingga harus dirawat dengan benar.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika Anda merasa malu atau enggan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter, Anda dapat konsultasi dengan dokter online kami terlebih dahulu. Anda dapat konsultasi dengan leluasa untuk menyampaikan keluhan Anda.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang akan membantu mengatasi masalah seksual Anda hingga tuntas, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang telah berpengalaman dan sudah banyak membantu menyembuhkan masalah impotensi hingga tuntas sehingga Anda tidak perlu malu.

Dapatkan kenyamanan selama tindakan pengobatan, metode perawatan terbaru yang di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang tidak menguras kantong Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan dan informasi yang kami berikan masih kurang jelas terkait penyebab impotensi pada pria, silahkan hubungi kami di 081366657878 .