Jum31Mei201909:41

Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya

Berbagai kondisi medis dan psikologis dapat mempengaruhi semua aspek kehidupan seksual sehingga dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi. Sangat penting untuk menyadari bahwa beberapa kondisi medis dapat muncul sebagai disfungsi ereksi.
Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya
Disfungsi Ereksi dan Penyebabnya
Sekitar 90 persen dari semua disfungsi ereksi dapat ditelusuri ke penyebab fisik. Penyebab ini umumnya karena penurunan aliran darah yang lambat dan tidak stabil ke penis, yang akhirnya menyebabkan penyimpanan darah yang tidak memadai dan tidak efisien di penis setelah ereksi.

Gejala utama disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi hingga aktivitas seksual selesai. Jika penyebab disfungsi ereksi adalah psikologis, pria kemungkinan memiliki kecemasan terkait perubahan suasana hati, depresi, dan kekhawatiran dengan kinerja seksual.

Jika penyebab disfungsi ereksi adalah fisik, gejala penyakit medis mungkin termasuk sirkulasi darah yang buruk, nyeri dada, atau sesak napas ketika olahraga (kemungkinan jantung). Penyakit diabetes sering dikaitkan dengan disfungsi ereksi.



Bagaimana penyebab disfungsi ereksi didiagnosis?

Penyedia layanan kesehatan akan bertanyan tentang ketegasan serta durasi ereksi pada waktu yang berbeda (misalnya hubungan seksual dengan pasangan, atau ereksi setelah tidur). Membahas disfungsi seksual dengan tenaga medis kesehatan sangat penting dan akan membantu karena banyak kondisi yang menjadi penyebab disfungsi ereksi dapat diobati dengan sukses.

Jika seorang pria tidak memiliki penyakit yang menyebabkan disfungsi ereksi, dapat ereksi dengan masturbasi atau bangun di pagi hari, kemungkinan mengalami disfungsi ereksi karena penyebab psikologis, bicaralah dengan dokter untuk menentukan pilihan pengobatan yang aman dan tepat bagi Anda.

Baca Juga: Berapa lama impotensi bisa sembuh?

Bagaimana cara mengobati disfungsi ereksi?

Ada beberapa opsi atau pilihan pengobatan untuk disfungsi ereksi, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah bicaralah dengan dokter mengenai penanganan atau pendekatan yang tepat bagi Anda.

Pilihan metode perawatan disfungsi ereksi yang memadai akan sangat tergantung pada penyebab utamanya. Sebab, terkadang cukup hanya dengan mengatasi penyebab disfungsi ereksi tersebut. Dalam kasus lain, pengobatan diperlukan. Juga, ada situasi dimana hanya operasi yang dapat membantu.

Tidak melakukan pengobatan sembarangan atau mengkonsumsi obat-obatan sembarangan adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Sebab saat ini ada banyak obat yang dijual bebas, selain harga yang lebih murah, juga mudah untuk ditemukan. Anda harus bijak dalam memilih perawatan, sebab mengobati disfungsi ereksi tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia.



Disfungsi ereksi? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Kami, Klinik Utama Sentosa fokus kepada perawatan masalah yang mendasar yang menyebabkan disfungsi ereksi terjadi, daripada hanya mengobati gejalanya saja, kami juga menawarkan perawatan dengan menggunakan teknologi terdepan, dan kami menawarkan penanganan disfungsi ereksi yang efektif untuk merawat serta membantu mengelola kondisi yang Anda alami menjadi lebih baik.

Klinik Utama Sentosa hingga saaat ini sudah banyak menangani kondisi masalah seksual dan berhasil disembuhkan sehingga kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Daripada mengkonsumsi obat-obatan bebas yang justru dapat menyebabkan efek samping, ketergantungan, hanya akan memperparah kondis Anda.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan disfungsi ereksi hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait penyebab disfungsi ereksi, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.