Min03Feb201916:06

Disfungsi Ereksi Bisa Disembuhkan

 

Impotensi atau istilah lebih tepat disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan posisi ereksi dalam waktu yang cukup untuk bersenggama secar memuaskan dengan pasangan.

Disfungsi Ereksi Bisa Disembuhkan
Disfungsi Ereksi Bisa Disembuhkan

Ketika mengalami disfungsi ereksi sebaiknya untuk tidak terlalu panik dan stres, sebab disfungsi ereksi dapat disembuhkan. Justru ketika Anda stres kondisi ini dapat memperburuk kondisi Anda. Mengalami masalah dalam kemampuan seksual memang dapat menjadi mimpi buruk bagi seorang pria. Ketika mengalami masalah ini, seringkali para pria mencari pengobatan dengan melalui berbagai cara, mulai dari mengkonsumsi obat kuat atau lainnya dengan harapan disfungsi ereksi dapat disembuhkan dengan cepat.

Disfungsi ereksi yang dialami para pria pastinya akan menjadikan performa seksual tidak maksimal. Ketika mengalami disfungsi ereksi pun jarang sekali pria berani mengungkapkan masalah seksual yang dialaminya. Lantas apakah disfungsi ereksi bisa disembuhkan? Disfungsi ereksi sebenarnya dapat disembuhkan hingga tuntas asal penyebab utama disfungsi ereksi diketahui.


Apa yang menjadi penyebab disfungsi ereksi?

Gairah seksual dimulai dari kepala dan bekerja menjalar ke bawah. depresi bisa meredam keinginan serta dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Ironisnya, banyak sekali obat-obatan yang dipakai untuk mengatasi depresi dapat menekan dorongan seksual dan membuat lebih sulit mendapatkan ereksi, menyebabkan keterlambatan orgasme.

Faktor yang menjadi penyebab disfungsi ereksi, antara lain:

  1. Diabetes merupakan salah satu penyebab umum disfungsi ereksi. Saraf perifer serta distem peredaran darah yang mengontrol aliran darah ke penis kemungkinan rudak permanen akibat penyakit diabetes, yang dapat menyebabkan masalah disfungsi ereksi.
  2. Penyakit peyronie. Peyronie adalah salah satu penyakit kelamin pria disebabkan menurunnya sistem kekebalan tubuh setelah mengkonsumsi obat tertentu. Ditandai dengan pembentukan plak atau kulit mengeras pada penis yang dapat menyebabkan penis melengkung ketika ereksi. Selain itu penyakit peyronie menyebabkan penis pendek. Hal ini akan menghambat menghambat yang bahkan menghalangi hubungan seksual.
  3. Penyakit kardivaskular. Pembuluh darah seperti arteriosklerosis, yang dapat memperlambat aliran darah pada penis. Menyebabkan sulit untuk mendapatkan atau untuk mempertahankan posisi ereksi yang menyebakan disfungsi ereksi.
  4. Gangguan hormol. Beberapa penyakit seperti gagal ginjal serta penyakit hati, dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon mempengaruhi ereksi pada seorang pria. Kadar testosteron yang rendah juga dapat menjadi faktor pemicu masalah disfungsi ereksi.
  5. Pola hidup tidak sehat. Seperti konsumsi alkohol, merokok, obat-obatan terlarang termasuk resep obat untuk tekanan darah tinggi, depresi serta sejumlah kondisi lain bisa menyebabkan disfungsi ereksi sebab mengganggu impuls saraf atau aliran darah pada penis.

Jika penyebab utama telah diketahui, maka disfungsi ereksi dapat disembuhkan hingga tuntas dengan melakukan perawatan medis intensif dan tidak mengkonsumsi obat sembarangan tanpa anjuran dokter kelamin.

 SIMAK, PENYEBAB DISFUNGSI EREKSI DI USIA MUDA* KLIK DISINI

Diagnosis dan pengobatan disfungsi ereksi

Diagnosis untuk masalah disfungsi ereksi yang terjadi pada pria dilakukan dokter ahli yang dapat dilakukan dengan langkah beberapa tes di laboratorium, USG, serta pengujian ereksi. Sebelum tes dilakukan dokter akan melakukan wawancara medis terkait kondisi kesehatan seksual Anda, serta berapa lama setelah gejala muncul, riwayata penyakit yang pernah dialami, dan beberapa pertanyaan lainnya terkait disfungsi ereksi yang dialami pasien.

Setelah diagnosis dilakukan dan penyebab utama telah diketahui dari hasil diagnosis, maka dokter akan melakukan tindakan pengobatan tergantung pada penyebabnya untuk mendapatkan hasil yang efektif hingga disfungsi ereksi sembuh total dan tidak berulang. Disfungsi ereksi bisa sembuh total dengan penanganan yang tepat, namun disfungsi ereksi tidak bisa sembuh dengan sendirinya. Sebaiknya Anda tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan tanpa konsultasi terlebih dahulu, jika dosis yang Anda konsumsi tidak sesuai dengan kebutuhan penyakit Anda, bisa jadi masalah disfungsi seksual akan semakin parah, menimbulkan efek samping, atau ketergantungan. Pengobatan efektif untuk mendapatkan hasil yang sempurna setelah tindakan pengobatan dilakukan dokter ahli, sebaiknya di dukung pola hidup sehat.


Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa merupakan klinik kelamin yang akan membantu menuntaskan masalah seksual termasuk disfungsi ereksi atau impotenis, dan penyakit seksual lainnya seperti ejakulasi dini. Jika saat ini Anda sedang mengalami masalah seksual dan sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh, kunjungi Klinik Utama Sentosa. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional, sehingga Anda mendapatkan perawatan medis yang tepat, cepat, dan akurat untuk mendapatkan kembali performa seksual yang memuaskan Anda dan pasangan. Anda tidak perlu khawatir, atau merasa malu dengan kondisi Anda, sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani kasus seperti sehingga disfungsi ereksi bisa disembuhkan, dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Di dukung peralatan medis modern yang canggih dengan biaya pengobatan relatif terjangkau. Tuntaskan masalah disfungsi ereksi hingga sembuh total bersama kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait disfungsi ereksi bisa disembuhkan, dapatkan penanganan yang tepat, cepat dan akurat. Silahkan klik website kami untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, atau hubungi kami di 081366657878 .