Kam24Jan201909:24

Disfungsi Ereksi Adalah

 

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mencapai ereksi atau mempertahankan posisi ereksi dengan baik ketika melakukan hubungan seksual. Pada umumnya, banyak pria yang merasa malu ketika mereka mengalami disfungsi ereksi. Bahkan, banyak yang merasa segan untuk melakukan konsultasi kepada dokter tentang kondisi atau masalah seksual yang mereka hadapi. Bagaimana tidak, mereka akan menganggap bahwa mereka bukan pria perkasa lagi. Padahal, disfungsi ereksi dapat diatasi jika penyebabnya sudah diketahui.

Disfungsi Ereksi Adalah
Disfungsi Ereksi Adalah

Ada tiga kondisi yang dapat menjadi tanda terjadinya gangguan ereksi pada pria, yaitu ereksi yang kurang kokoh sehingga tidak bisa melakukan hubungan seksual, ereksi kurang lama, atau ereksi terjadi lebih sering dari biasanya.


 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Penyebab disfungsi ereksi

Terpicunya gairah seksual seseorang merupakan proses yang tidak sederhana. Proses ini melibatkan saraf, otak, otot, pembuluh darah, hormon, serta emosi. Disfungsi ereksi pada biasanya terjadi jika hal-hal tersebut mengalami sebuah masalah. Atau bahkan, kemungkinan merupakan suatu kombinasi dari beberapa kondisi. Disfungsi ereksi disebabkan oleh berbagai hal. Beberapa kemungkinan yang menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi, antara lain:

  • Kondisi medis tertentu.
  • Alasan psikologis.
  • Faktor obat-obatan.
  • Akibat cedera.
  • Efek tindakan operasi.

Disfungsi ereksi merupakan gangguan seksual paling banyak dikeluhkan setelah ejakulasi dini oleh pria yang berusia 40 hingga 80 tahun. Namun disfungsi ereksi di usia muda juga banyak mengalami disfungsi ereksi karena gaya hidup yang tidak baik.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Gejala disfungsi ereksi

Gejala utama jika seorang pria mengalami masalah disfungsi ereksi berupa sulitnya penis untuk mencapai ereksi, sulitnya penis bertahan pada posisi ereksi, dan penurunan gairah seksual. Gejala disfungsi ereksi yang mungkin termasuk persisten, di antaranya adalah kesulitan untuk mendapatkan ereksi, sulit menjaga ereksi, dan hasrat seksual yang berkurang.

Menghubungi dokter adalah langkah yang baik jika Anda memiliki masalah seputar gangguan ereksi atu jika Anda memiliki kekhawatiran seputar kesalahan atau ejakulasi dini yang tertunda, atau jika Anda menderita diabetes, penyakit jantung atau kondisi kesehatan lain yang diketahui kaitannya dengan disfungsi ereksi.

 
AKIBAT DISFUNGSI EREKSI JIKA DIBIARKAN* KLIK UNTUK KONSULTASI

Akibat disfungsi ereksi

Penis yang loyo ternyata tidak hanya sekedar kabar buruk bagi kehidupan seksual pria. Disfungsi ereksi, dapat meningkatkan risiko kematian prematur hingga 70% pada penderitanya. Penting untuk disadari bahwa kesehatan kardiovaskular yang buruk merupakan salah satu penyebab disfungsi ereksi terjadi.

Berdasarkan fakta yang ada, orang yang mengalami disfungsi ereksi adalah akibat buruk kesehatan kardivaskular yang dapat berakhir dengan serangan jantung dalam waktu 5 tahun setelah serangan gangguan ereksi pertama muncul. Pembuluh yang mengalirkan darah ke penis sangat kecil, dan hanya berjarak sekitar 1 hingga 2 milimeter satu sama lain. Oleh sebab itu penyumbatan pembuluh darah sangat mudah terjadi. Jika penumpukan plak pada pembuluh darah mulai yang disebabkan pola makan yang buruk, kurang melakukan olahraga, merokok, maka darah yang mengalir menuju penis tersumbat.

 
SIMAK DISFUNGSI EREKSI BERAT PADA PADA PRIA* KLIK DISINI

Konsultasikan Keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mengalami masalah seksual disfungsi ereksi atau impotensi atau sejenisnya yaitu ejakulasi dini, sebaiknya segera konsultasikan diri Anda dan lakukan pemeriksaan. Lakukan pengobatan medis yang tepat bersama kami di Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru yang efektif untuk menyembuhkan disfungsi ereksi Anda secara permanen tanpa merusak bagian lain seperti pembuluh darah. Anda tidak perlu malu untuk mengkonsultasikan kondisi dan gangguan seksual Anda, sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani kasus seperti Anda dan berhasil disembuhkan. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau. Kami memberikan perawatan medis prima untuk menuntaskan masalah seksual Anda. Tindakan pengobatan yang kami berikan berdasarkan penyebab penyakit. Kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien adalah prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait disfungsi ereksi, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis Anda aman dan terjaga.