Kam04Jul201916:52

Dimanakah Klinik Impotensi Yang Bagus?

 

Mengalami gejala impotensi yang tidak kunjung sembuh? coba kunjungi klinik impotensi untuk mengetahui penyebab sekaligus penyembuhannya. Impotensi merupakan masalah umum yang dialami oleh pria, namun hal ini juga hal yang cukup memalukan bagi pria terutama di depan pasangan. Impotensi adalah gangguan ereksi yang terjadi saat berhubungan seksual. Saat berhubungan seksual, untuk mencapai klimaks adalah dengan ereksi, dan jika ereksi tidak dapat dicapai ataupun tidak bertahan lama, maka kepuasan dalam berhubungan seksual tidak akan didapat.

klinik impotensi
klinik impotensi

Impotensi juga ditandai dengan menurunnya gairah seksual pada saat berhubungan intim. Ketika seorang pria mengalami impotensi, maka pasangannya juga akan merasakan dampaknya terutama jika Impotensi terjadi berulang kali. Bagaimana pun klinik impotensi merupakan tempat yang tepat untuk mengatasi gangguan impotensi yang sangat mengganggu kehidupan seksual. Impotensi yang dibiarkan tanpa penyembuhan dapat menyebabkan berbagai bahaya.

Mengenal Impotensi


Sebelum kita mencari klinik impotensi, mengenali apa itu gangguan impotensi juga penting. Mulai dari gejala, penyebab hingga bahayanya agar dapat menghindari bahaya yang mungkin muncul. Untuk menyembuhkan impotensi, kita harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu. Impotensi adalah kondisi dimana pria kesulitan dalam mencapai ereksi. Saat ereksi dapat dicapai namun tidak bertahan lama juga merupakan salah satu gejala dari impotensi.

Jika Anda mengalami penurunan gairah seksual, mungkin saja Anda juga mengalami impotensi. Hanya saja gejala tersebut sering diabaikan oleh pria. Padahal jika penyebab impotensi tidak segera diatasi, maka gejala impoten yang dialaminya dapat berubah menjadi impotensi permanen. Jika sudah permanen, maka impotensi akan sulit untuk disembuhkan dan dapat memicu adanya infertilitas atau kemandulan.

klinik impotensi
klinik impotensi

Apakah Impotensi Berbahaya?


Impotensi merupakan masalah umum yang dialami oleh pria, namun bukan berarti kita boleh meremehkannya. Pasalnya impotensi dapat memicu gangguan seksual lainnya seperti ejakulasi dini. Akibat yang bisa muncul jika impotensi terjadi di antaranya adalah:

• Keharmonisan hubungan dengan pasangan terganggu.
• Tidak dapat memuaskan pasangan ketika berhubungan seksual.
• Kesulitan mendapatkan keturunan.
• Tidak dapat berhubungan seksual.

Berhubungan seksual merupakan kebutuhan bagi setiap orang dewasa, jadi jika impotensi terjadi dan Anda tidak dapat berhubungan seksual tentu hal tersebut tidak ada yang menginginkannya. Tidak sedikit yang karena hubungan seksualnya tidak berjalan dengan lancar akhirnya memutuskan untuk melakukan perceraian. Untuk menghindari hal tersebut, maka disfungsi seksual seperti impotensi dan ejakulasi dini haruslah diatasi.


Dapatkah Impotensi Disembuhkan?


Bagi Anda yang mengalami gejala impoten dan khawatir terhadap bahaya yang mungkin terjadi, maka Anda dapat memeriksakan keadaan Anda di klinik impotensi. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik yang dapat membantu mengatasi masalah impotensi yang Anda alami. Untuk mengobatinya, impotensi perlu diketahui terlebih dahulu penyebabnya dengan melakukan diagnosis. Diagnosis impotensi dapat dilakukan dengan cara melakukan konsultasi, pemeriksaan fisik, maupun pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui adanya infeksi atau penyakit tertentu yang mungkin terjadi.

Pasalnya selain faktor usia, berikut beberapa penyebab impotensi yang mungkin saja memicu adanya impotensi.

• Faktor psikologis

Stress dan depresi menjadi salah satu penyebab seseorang mengalami impotensi. Bahkan seseorang yang memiliki rasa cemas dan rasa takut saat melakukan hubungan seksual dapat mengalami impotensi.

• Gangguan hormon

Saat berhubungan seksual, ada hormon-hormon yang terlibat dan mempengaruhi proses ereksi maupun ejakulasi, makanya jika hormon tersebut mengalami gangguan, maka impotensi adalah akibatnya.

• Gangguan kesehatan

Menderita penyakit jantung maupun diabetes yang mempengaruhi aliran darah. Ereksi dipengaruhi oleh kelancaran aliran darah, jadi mereka menderita gangguan kesehatan juga dapat mengalami impotensi.


Untuk mengatasi penyebab tersebut, kunjungi klinik impotensi kami yaitu Klinik Utama Sentosa. Anda dapat konsultasi mengenai keluhan yang Anda alami dan bagaimana cara mengatasinya. Memilih klinik impotensi tidak boleh sembarangan, karena hal ini juga mempengaruhi kesembuhan impotensi yang Anda alami. Hubungi dokter kami sekarang juga untuk mengatasi kekhawatiran yang Anda alami di nomor 081366657878.