Rab16Jan201912:51

Cara Menangani Munculnya Ciri Ciri Lemah Syahwat

Ciri ciri lemah syahwat biasanya ditandai dengan ketidakmampuan organ kelamin untuk memulai atau mempertahankan ereksi ketika melakukan hubungan seksual. Hal ini terjadi akibat aliran darah ke organ kelamin tidak lancar karena beberapa faktor. Faktor yang dapat mempengaruhi seseorang mengalami lemah syahwat adalah pola hidup atau kebiasaan yang buruk, seperti merokok, konsumsi obat-obatan terlarang, dan jarang berolahraga.

ciri ciri lemah syahwat
ciri ciri lemah syahwat

Penyebab Umum Terjadinya Lemah Syahwat

Ciri ciri lemah syahwat akan muncul karena adanya faktor penyebab dari dalam maupun luar tubuh. Ketidakmampuan organ kelamin mencapai ereksi sebagai salah satu ciri ciri lemah syahwat berkaitan erat karena adanya gangguan pada jantung. Kemampuan jantung untuk memompa darah yang berkurang akan memicu munculnya ciri ciri lemah syahwat tersebut. Selain itu, faktor penyebab lain yang mempengaruhi, antara lain:


• Gangguan pada sistem endokrin

Sistem endokrin dalam tubuh menghasilkan hormon yang bertugas mengatur metabolisme, fungsi seksual, serta reproduksi. Karena itu, jika sistem ini terganggu, maka akan meningkatkan risiko munculnya ciri ciri lemah syahwat.


• Gangguan pada psikologis

Seseorang yang memiliki masalah pada psikologisnya akan mempengaruhi kondisi sistem reproduksi. Pada kondisi ini, ereksi akan terjadi pada pagi hari namun sulit terjadi saat melakukan hubungan seksual.


• Konsumsi obat-obatan tertentu

Konsumsi obat tertentu yang dapat mempengaruhi aliran darah akan menyebabkan adanya ciri ciri lemah syahwat. Beberapa obat yang dapat memicu lemah syahwat, antara lain obat jantung, obat antihipertensi, dan obat penenang.


Cara Menangani Masalah Lemah Syahwat dengan Tepat

Penanganan terhadap masalah lemah syahwat yang terjadi pada pria sebaiknya dilakukan berdasarkan saran dari dokter ahli. Pada masalah ini, dokter biasanya akan memberikan obat yang diperlukan untuk mengembalikan fungsi ereksi pada pria. Selain penanganan dengan mengonsumsi obat, penanganan lemah syahwat dapat dilakukan dengan memberikan suntikan hormon testosteron, pompa vakum, dan juga pembedahan. Beberapa tindak penanganan lainnya yang dapat dilakukan, seperti:


• Memperbanyak gerak

Melakukan banyak pergerakan, seperti berolahraga akan membantu memperlancar aliran darah dan memperkuat ereksi. Olahraga dapat membuat tekanan darah dalam pembuluh meningkat akibat adanya nitrogen monoksida.


• Pastikan cukup istirahat

Seorang pria yang memiliki waktu istirahat kurang dapat berpotensi mengalami masalah lemah syahwat. Waktu tidur seseorang biasanya mempengaruhi produksi kadar testosteron dalam organ kelamin menjadi rendah dan berkaitan dengan gangguan ereksi pada pria.


• Hilangkan kebiasaan buruk

Kebiasaan buruk, seperti terlalu banyak mengonsumsi alkohol dan merokok dapat menimbulkan efek samping, berupa melemahnya syahwat. Kebiasaan merokok akan mengakibatkan pembuluh darah yang mengarah ke organ kelamin menyempit serta konsumsi alkohol bisa mengganggu fungsi saraf sehingga memicu terjadi lemah syahwat.



Segera Hubungi Klinik Utama Sentosa

Lemah syahwat dapat ditangani dengan melakukan perawatan bersama dokter ahli di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa merupakan salah satu klinik kesehatan yang khusus menangani masalah kulit dan kelamin. Melakukan perawatan di klinik ini juga didukung oleh peralatan canggih serta modern sehingga penyakit Anda dapat dipastikan sembuh dengan maksimal.
 
Klinik ini berlokasi sangat strategis, yakni berada di wilayah Jakarta dan dengan biaya penanganan yang cukup terjangkau. Salah satu keunggulan yang dimiliki Klinik Utama Sentosa adalah layanan konsultasi online dan gratis. Karena itu, untuk informasi mengenai penyakit kelamin kulit dan kelamin lainnya Anda dapat segera menghubungi hotline Kami di nomor 081366657878. Membiarkan penyakit terlalu lama di dalam tubuh hanya akan menyebabkan munculnya komplikasi, untuk itu segera periksakan bersama Klinik Utama Sentosa.