Jum25Jan201909:20

Ciri-Ciri Impotensi

 

Impotensi adalah kondisi ketika alat kelamin pada pria tidak mampu untuk ereksi atau sulit untuk bertahan pada posisi ereksi. Secara umum impotensi sering disebut dengan disfungsi ereksi. Jika terdapat gejala yang tidak umum yang menganggu aktivitas seksual, maka hal ini dianggap sebuah gejala impotensi.

Ciri-Ciri Impotensi
Ciri-Ciri Impotensi

Ada sejumlah ciri atau gejala yang menandakan seorang pria mengalami impotensi atau disfungsi ereksi. Impotensi sendiri tidak melulu perkara organ intim yang tidak dapat ereksi. Bahkan organ intim yang mampu ereksi pun termasuk kategori impotensi ketika durasi ereksi terlalu singkat, atau hanya beberapa menit. Banyak pria yang tidak menyadari bahwa dirinya mengalami masalah impotensi.

Impotensi juga ada yang sifanya disfungsi ereksi temporer, sebab berhubungan dengan faktor psikis. Misalnya Anda mendadak mengalami impotensi karena memendam rasa sakit terhadap pasangan. Beberapa ciri-ciri impotensi yang penting dikenali, antara lain:

  1. Penurunan gairah seksual. Impotensi merupakan salah satu penyakit organ reproduksi yang tidak boleh diabakan begitu saja. Impotensi adalah masalah yang serius jika tidak mendapatkan pengobatan yang tepat. Salah satu ciri-ciri pria impoten adalah mengalami masalah pada gairah seksual. Pria akan mengalami penurunan gairah seksual, sehingga bagi pasangan yang telah menikah hubungan seksual dengan pasangan akan terganggu. Sebaiknya untuk memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui impotensi atau penyakit lainnya.
  2. Tidak mampu mencapai ereksi. Ciri-ciri impotensi yang utama adalah pria tidak dapat untuk mencapai ereksi atau penis tidak dapat ereksi meski sudah mendapatkan rangsangan seksual yang cukup.
  3. Tidak mampu mempertahankan ereksi. Ciri-ciri impotensi selanjutnya yaitu pria tidak dapat bertahan di posisi ereksi. Hal ini akan mempengaruhi hubungan intim dengan pasangan. Serta dapat mempengaruhi kondisi psikologis pria.
  4. Waktu ereksi sangat singkat. Jika akhir-akhir ini Anda mengalami gangguan seksual sehingga stres dan merasa terganggu. Sebaiknya untuk tidak terlalu stres dan mencari tahu apa penyebabnya. Lakukan konsultasi dengan dokter merupakan salah satu langkah yang tepat.

Impotensi atau disfungsi ereksi tidak hanya penyakit utama. Akan tetapi dapat menjadi komplikasi atau pengaruh yang terjadi akibat penyakit yang lain. Kondisi lain yang berhubungan dengan ciri-ciri impotensi pada pria, yaitu:

  • Kadar kolesterol yang tinggi.
  • Perokok aktif.
  • Memiliki riwayat penyakit jantung.
  • Kanker prostat.
  • Peminum alkohol berat.
  • Penggunaan obat-obatan terlarang.

Jika Anda mengalami beberapa kondisi ini, bisa jadi impotensi efek samping yang diakibatkan kondisi tersebut. Maka sebaiknya mencari tahu penyebab sehingga masalah impotensi dapat diatasi hingga tuntas dan sembuh total. Sebaiknya untuk segera menemui dokter apabila:

  • Anda khawatir tentang ereksi atau pengalaman masalah seksual lain, termasuk impotensi, seperti ejakulasi dini atau telat ejakulasi.
  • Memiliki diabetes, penyakit jantung, serta kondisi kesehatan lain yang terkait dengan impotensi.
  • Punya gejala atau ciri-ciri impotensi lainnya.


 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Cara mengatasi impotensi

Perubahan gaya hidup adalah langkah pertama untuk mengatasi masalah impotensi, sebab impotensi atau sulit untuk ereksi pada umumnya terjadi disebabkan sirkulasi darah yang tidak lancar, di dukung perawatan medis intensif. Sebaiknya untuk melakukan konsultasi ke dokter dan tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan. Konsumsi obat sembarangan dapat memperparah impotensi jika dosis dan takaran tidak sesuai.

Mengatasi impotensi yang tepat bergantung pada penyebabnya, misalnya tindakan pengobatan impotensi yang disebabkan diabetes dan impotensi karena stres itu berbeda. Sebaiknya untuk mengikuti saran dan anjuran dokter untuk mendapatkan hasil pengobatan yang sempurna dan impotensi sembuh secara total.

 
SIMAK SOLUSI PENYAKIT IMPOTENSI* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, membantu menyembuhkan masalah impotensi Anda hingga sembuh secara total, tanpa efek samping dan tidak melibatkan organ lain seperti merusak pembuluh darah. Disini Anda akan ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau. Kami Klinik Utama Sentosa memberikan perawatan medis prima, sehingga Anda mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebiih lanjut terkait ciri-ciri impotensi, atau jika Anda merasa mengalami gejala impotensi, silahkan klik website kami untuk konsutasi online gratis terlebih dahulu langsung dengan dokter, atau hubungi kami di 0813 6665 7878. Kami akan membantu menyembuhkan masalah seksual Anda hingga tuntas.