Jum25Jan201909:29

Cara Menyembuhkan Lemah Syahwat

 

Lemah syahwat adalah kondisi dimana penis tidak mampu mencapai ereksi atau untuk memperoleh ereksi. Jika hal ini hanya dibiarkan saja maka akan menyebabkan berbagai macam masalah yang berkepanjangan.

Cara Menyembuhkan Lemah Syahwat
Cara Menyembuhkan Lemah Syahwat

Pria yang telah berusia lanjut 60 tahun ke atas memiliki risiko lebih tinggi mengalami lemah syahwat. Akan tetapi, bukan berarti pria usia produktif akan bebas dari risiko lemah syahwat. Selain ditandai dengan sulitnya penis untuk ereksi, serta sulit mempertahankan posisi ereksi, lemah syahwat juga kerap ditandai dengan hasrat seksual pria yang menurun. Pada kondisi yang cukup fatal, jika penyebab yang mendasari gangguan ereksi tidak diatasi dengan tepat, masalah ini dapat menjadi awal infertilitas pada pria, serta masalah kesehatan yang lain.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Penyebab lemah syahwat di usia muda

Lemah syahwat mempengaruhi 26% pria dewasa di bawah usia 40 tahun. Hampir setengah dari orang muda mengalami masalah lemah syahwat yang parah. Lalu apa penyebab lemah syahwat di usia muda?

  1. Pengaruh gaya hidup. Gaya hidup tidak sehat dapat menganggu aliran darah yang berisiko mengalami lemah syahwat. Misalnya kebiasaan konsumsi alkohol, merokok, penggunaan obat terlarang, hal ini dapat mengganggu pembuluh darah serta mengurangi aliran darah ke penis. Selain itu, seorang pria dengan berat badan yang berlebih, kurang olahraga rentan mengalami lemah syahwat.
  2. Gangguan endokrin. Sistem endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mampu untuk mengatur metobolisme tubuh, fungsi seksual, dan reproduksi. Sehingga gangguan pada endokrin dapat meningkatkan masalah lemah syahwat. Terkait gangguan endokrin, seorang pria yang menderita diabetes lebih berisiko tinggi menderita lemah syahwat. Berkaitan dengan gangguan sistem saraf yang sering mengintai penderita diabetes.
  3. Konsumsi obat tertentu. Obat-obatan tertentu dapat mempengaruhi aliran darah, memiliki kemungkinan menyebabkan lemah syahwat. Maka sebaiknya untuk mengkonsumsi obat sesuai anjuran dokter, dan usatakan untuk kontrol ke dokter secara berkala agar obat-obatan tidak dikonsumsi secara berlebihan.
  4. Terkait kesehatan jantung. Kondisi yang dapat mempengaruhi jantung dan kemampuan dalam memompa darah dapat memicu lemah syahwat, sebab aliran darah yang berkurang ke penis dapat menyebabkan seorang pria tidak dapat mencapai ereksi.

 
CARA MENGATASI LEMAH SYAHWAT DENGAN TEPAT* KLIK UNTUK KONSULTASI

Pengobatan sesuai dengan penyebab

Tindakan pengobatan akan dilakukan sesuai dengan penyebab lemah syahwat. Terdapat obat oral untuk membantu melebarkan pembuluh darah, sehingga mampu memaksimalkan ereksi. Sebaiknya obat yang berfungsi untuk mengatasi lemah syahwat dikonsumsi setelah melakukan konsultasi dengan dokter. Sebab cara mengatasi lemah syahwat diabetes berbeda dengan cara mengatasi lemah syahwat karena stres.

Kondisi penis yang lemah ditandai dengan loyo, kurang bertenaga, tidak tahan lama, atau gejala lainnya, tidak harus selalu mengkonsumsi jenis obat tertentu untuk menambah keperkasaan. Efek dari obat yang dikonsumsi jika digunakan dalam dosis tetentu, atau obat tersebut mengandung bahan kimia berbahaya dapat menyebabkan kondisi kesehatan lain terganggu. Cara mengatasi lemah syahwat pada pria muda yang efektif adalah dengan tidak mengkonsumsi obat sembarangan.

Cara menyembuhkan lemah syahwat dan ejakulasi dini sama-sama membutuhkan perawatan medis intensif yang di dukung dengan perubahan dan pola hidup sehat, cara ini merupakan salah satu cara menyembuhkan lemah syahwat dengan cepat. Sebab walaupun tindakan pengobatan telah dilakukan, jika Anda masih melakukan pola hidup yang buruk hasilnya akan sia-sia.

 
SIMAK OBAT AMPUH UNTUK LEMAH SYAHWAT* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mengalami masalah seksual seperti impotensi atau disfungsi ereksi atau lemah syahwat, serta kondisi lainnya seperti ejakulasi dini sedang mencari cara untuk mengatasi masalah Anda, kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Disini Anda akan ditangasi langsung oleh dokter ahli profesionak yang telah berpengalaman bidang penyakit kelamin.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan komplikasi pada organ lain, sehingga Anda mendapatkan performas seksual yang memuaskan dan mengembalikan kepercayaan diri Anda di depan pasangan, kami memiliki peralatan medis modern, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau, hal ini yang menyebabkan Klinik Utama Sentosa merupakan pilihan masyarakat luas untuk mengatasi masalah seksual. Kami memberikan perawatan medis prima, kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa adalah prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menyembuhkan lemah syahwat atau masalah seksual lainnya seperti ejakulasi dini, silahkan klik website kami untuk konsultasi online gratis terlebih dahulu langsung dengan dokter, atau hubungi kami di 0813 6665 7878. kami akan membantu menuntaskan masalah seksual Anda hingga sembuh total dan Anda tidak perlu malu untuk mengkonsultasikan masalah seksual Anda.