Rab09Jan201916:13

Cara Menyembuhkan Impotensi

 

Impotensi atau disfungsi ereksi termasuk masalah seksual yang sering kali dialami oleh para pria. Kebanyakan mereka minum obat kuat seperti viagra untuk mengatasi impotensi. Disfungsi ereksi atau impotensi terjadi ketika penis tidak bisa berdiri, walau sudah dirangasang. Hal ini diakibatkan kurangnya jumlah suplai darah dari jantung ke bagian penis dan juga testis. Gagalnya seorang pria memulai atau mempertahankan ereksi bisa disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya adalah serangan cemas, depresi, hubungan yang kurang harmonis dengan pasangan, penyempitan pembuluh darah untuk menuju penis, gangguan hormon, dan cedera atau luka pada penis.

cara menyembuhkan impotensi
cara menyembuhkan impotensi

 

Gejala mengalami disfungsi ereksi

Gejala utama pria mengalami disfungsi ereksi atau impotensi adalah sulitnya penis untuk mencapai ereksi, atau sulit bertahan di posisi ereksi, serta gairah seksual yang menurun. Gejala disfungsi ereksi lainnya, antara lain:

  • Hasrat seksual yang berkurang.
  • Kesulitan menjaga ereksi.
  • Kesulitan untuk mendapatkan ereksi meski telah dirangsang.

 >>>KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA<<<

Mengatasi impotensi pada pria

Sekali terkena disfungsi ereksi maka kehidupan seksual pria akan mengalami penurunan. Mereka yang mengalami hal ini tidak bisa melakukan hubungan seks dengan sempurna. Kondisi ini akan membuat pria mengalami depresi dan kecemasan yang cukup akut. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi penyakit impotensi atau disfungsi ereksi, diantaranya:

  • Menurunkan berat badan dengan pola makan

Hanya dengan mengatur pola makan dengan dengan baik, lemak yang berada di dalam tubuh dapat dikurangi. Aturlah kebutuhan nutrisi harian sesuai kebutuhan. Jika sedang mengalami obesitas, ada baiknya membatasi kalori harian dengan sering olahraga. Jika tidak mengatur pola maka dengan baik walau melakukan olahraga, perkembangannya tidak akan berjalan dengan cepat.

  • Menurunkan stres berlebihan

Terkadang pria yang mengalami gangguan disfungsi ereksi bukan karena gangguan pada penis, tetapi karena terlalu stres. Pria yang memiliki terlalu banyak tekanan pada tubuh akan mengalami penurunan libido. Sehingga kemampuan seksualnya menurun lebih besar.

  • Olahraga yang rutin

Olahraga merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan oleh semua pria, tidak hanya ketika sedang mengalami gangguan ereksi. Olahraga dilakukan karena para pria butuh peredaran darah yang lancar untuk ereksi secara sempurna. Gangguan yang terjadi pada peredaran darah dapat membuat pria susah ereksi hingga gangguan kardiovaskular yang lainnya.

 
 >>>KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA<<<

Cara pengobatan agar impotensi sembuh

Pengobatan penyakit impotensi atau disfungsi ereksi tergantung pada penyebanya yang akan diketahui melalui hasil diagnosis. Contohnya jika impotensi disebabkan penyakit diabetes ataupun penyakit jantung, maka kedua penyakit tersebut harus diatasi terlebih dahulu. Agar penanganan impotensi berhasil, didukung dengan pola hidup yang sehat seperti:

  • Mengkonsumsi makanan sehat.
  • Menurunkan berat badan jika mengalami obesitas.
  • Berusaha mencegah ataupun mengurangi stres.
  • Tidak merokok atau berhenti merokok.
  • Tidak mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan.
  • Tidak menggunakan obat terlarang.

Secara keseluruhan perawatan penyakit impotensi sudah meningkat secara signifikan. Segera konsultasikan diri Anda jika mengalami penyakit ini terlebih apabila sudah menerapkan pola hidup sehat tetapi penyakit Anda tidak kunjung membaik.

 
SIMAK, PENYEBAB IMPOTENSI PADA USIA MUDA* KLIK DISINI

Konsultasikan diri Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit impotensi atau mencari tempat untuk mengatasi masalah impotensi Anda. Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga.

Klinik Utama Sentosa adalah salah satu klinik kulit kelamin terbaik yang berada di Jakarta, Indonesia. Membantu mengatasi masalah imptensi dengan tepat. Klinik Utama Sentosa memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Sudah banyak yang datang melakukan pengobatan pada Klinik Utama sentosa terkait masalah impotensi dan berhasil disembuhkan. Anda tidak perlu khawatir dan malu untuk konsultasi mengenai kondisi Anda, sebab dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani hal yang sama seperti. Klinik Utama Sentosa memiliki banyak kelebihan yang tidak Anda temukan di tempat lain. Selain dokter ahli bidang kelamin, lokasi klinik yang strategis, langkah dan metode pengobatan terbaru yang efektif untuk menyembuhkan impotensi, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya yang relatif terjangkau.

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif untuk hasil pengobatan yang sempurna, mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara untuk mengatasi impotensi yang sedang Anda alami, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa, atau Anda dapat menghubungi kami di 0813 6665 7878.