Sel05Mar201911:43

Cara Mengatasi Lemah Syahwat Dengan Cepat

Disfungsi ereksi atau lemah syahwat memang sangat mengganggu. Ketika mengalami masalah ini, tentu akan mencari cara mengatasi lemah syahwat dengan cepat dan berharap agar segera terbebas dari masalah seksual ini.
Cara Mengatasi Lemah Syahwat Dengan Cepat
Cara Mengatasi Lemah Syahwat Dengan Cepat
Apa itu lemah syahwat? Lemah syahwat atau biasa disebut impotensi adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi penis ketika melakukan hubungan seksual. Pria dengan usia lanjut 60 tahun keatas lebih berisiko mengalami masalah lemah syahwat. Namun, bukan berarti pria dengan usia produktif akan terbebas dari masalah seksual ini.

Selain ditandai dengan kesulitan ereksi penis dan sulit mempertahankan posisi ereksi, lemah syahwat juga kerap disertai dengan menurunnya gairah seksual pria. Kondisi yang cukup berat, jika penyebab yang mendasari gangguan ereksi ini tidak ditangani, maka masalah baru akan muncul menjadi awal dari infertilitas pria serta masalah kesehatan lainnya.



Penyebab lemah syahwat meliputi:

Gangguan endokrin
Sistem endokrin tubuh akan menghasilkan hormon yang mampu mengatur metabolisme tubuh, fungsi seksual, dan reproduksi serta suasana hati. Sehingga jika gangguan endokrin dapat meningkatkan risiko terjadinya lemah syahwat.

Pria yang mengalami diabetes juga akan lebih berisiko menderita lemah syahwat, hal ini berkaitan dengan gangguan saraf yang mengintai penderita diabetes, terlebih jika kadar gula tidak terkontrol.

Pengaruh gaya hidup
Seorang pria yang memiliki gaya hidup tidak sehat dapat mengganggu aliran darah yang berisiko terjadinya masalah seksual lemah syahwat. Kebiasaan merokok, konsumsi alkohol serta penggunaan obat-obatan terlarang dapat menyebabkan gangguan pembuluh darah dan akan mengurangi aliran darah ke penis. Selain itu, pria dengan berat badan berlebih akan meningkatkan terjadinya lemah syahwat.

Gangguan psikologi
Lemah syahwat yang dialami para pria muda kemungkinan disebabkan adanya gangguan psikologi. Penderita mungkin masih dapat mengalami ereksi di pagi hari dan ketika masturbasi, tetapi ketika melakukan hubungan seksual ereksi tidak terjadi.
Hal ini dapat disebabkan karena gangguan psikologi yang juga dapat disebabkan rasa takut, depresi, cemas, serta kelelahan.

Simak: 3 Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi* Klik Disini

Lalu bagaimana cara mengatasi lemah syahwat dengan cepat?

Lemah syahwat dapat diatasi dan disembuhkan dengan perawatan medis intensif. Dokter akan memberikan perawatan atau tindakan pengobatan sesuai dengan penyebab yang mendasari lemah syahwat. Sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, dan konsumsi obat setelah konsultasi dengan dokter yang akan menentukan jenis dan dosis obat yang tepat, hal ini merupakan salah satu cara mengatasi lemah syahwat dengan cepat.

Pengobatan lainnya sebagai cara mengatasi lemah syahwat dengan cepat adalah dengan melakukan terapi hormon atau pembedahan. Pada kasus lemah syahwat yang disebabkan gangguan psikologis cara mengatasi lemah syahwat dengan cepat disarankan untuk konsultasi ke psikolog.

Penting bagi pria yang mengalami kondisi masalah seksual seperti lemah syahwat untuk memahami penyebab dan cara mengatasi lemah syahwat dengan cepat namun tepat. Apalagi dalam beberapa kasus, lemah syahwat menjadi sebuah tanda adanya penyakit lain.

Setelah melakukan tindakan pengobatan, jalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi nutrisi yang seimbang, hindari berbagai faktor penyebab dan tidak mengkonsumsi obat tanpa resep dokter.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda mengalami masalah seksual seperti impotensi atau lemah syahwat, untuk mengatasi masalah Anda hingga tuntas, kunjungi Klinik Utama Sentosa. Anda tidak perlu malu dengan kondisi masalah seksual Anda, sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional berpengalaman yang telah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda.

Bebaskan diri Anda dari gangguan seksual sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang Anda impikan bersama pasangan bersama Klinik Utama Sentosa. Kami memberikan perawatan medis prima yang aman, cepat dan akurat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cera mengatasi lemah syahwat dengan cepat, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878 .