Kam24Jan201909:13

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

 

Disfungsi ereksi kerap terjadi pada pria ketika melakukan aktivitas hubungan seksual tanpa disadari. Gangguan seksual disfungsi ereksi terjadi ketika pria tidak mampu untuk mencapai, atau mempertahankan ereksi yang sempurna untuk aktivitas hubungan seksual yang memuaskan.

Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi
Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Sebaiknya jika pria mengalami masalah disfungsi ereksi selama lebih dari 3 bulan atau dalam 10 kali berhubungan intim, disarankan untuk segera mencari pertolongan medis intensif serta mengubah gaya hidup. Kesadaran seseorang terhadap masalah disfungsi ereksi merupakan kunci keberhasilan pengobatan. Sebab selama ini banyak yang tidak menyadari disfungsi ereksi dan hanya berdiam diri tanpa melakukan tindakan dan tidak mencari cara mengatasi disfungsi ereksi dengan tepat.

Jika disfungsi ereksi tidak ditangani, maka hal ini akan berdampak pada hubungan intim yang tidak memuaskan bagi kedua belah pihak, baik Anda maupun pasangan, menimbulkan rasa yang tidak nyaman, ejakulasi dini, hingga trauma untuk melakukan hubungan seksual berikutnya. Agar tidak berakibat buruk bagi hubungan, disarankan untuk memeriksakan segera keluhan Anda pada tenaga medis. Dibawah pengawasan dokter ahli, dokter akan memberikan pengobatan yang spesifik karena penyebab disfungsi ereksi pada pria yang berbeda-beda.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Penyebab disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau masalah impotensi dapat disebabkan multifaktor yang saling terkait mulai dari gangguan kesehatan pada pembuluh darah, hormonal, saraf, struktur penis, serta pengaruh obat-obatan tertentu yang dikonsumsi. Setiap orang obatnya dapat berbeda dan cara mengatasi disfungsi ereksi yang berbeda. Cara mengobati disfungsi ereksi pada pria tidak bisa membeli obat sendiri, apalagi dengan jenis obat dengan label herbal yang sering di jual dengan harga yang murah, itu tidak terbukti dan tidak termasuk dalam kategori panduan terapi disfungsi ereksi secara internasional.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Gejala disfungsi ereksi

Ketika seorang pria telah menyadari bahwa dirinya tidak dapat mencapai ereksi ketika menerima rangsangan seksual, hal ini akan terasa memalukan serta dapat mempengaruhi harga diri. Sayangnya, pada umumnya kecenderungan yang terjadi berupa munculnya rasa panik, pria langsung memikirkan hal yang buruk.

Jika seorang pria tidak mampu untuk mencapai ereksi atau untuk mempertahankannya, atau tidak dapat ereksi hingga sulit untuk melakukan hubungan seksual untuk waktu yang lama. Sebaiknya segera melakukan pemeriksaan dan lakukan tindakan pengobatan yang tepat untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi Anda.

 
TINDAKAN PENANGANAN DISFUNGSI EREKSI, KLIK UNTUK KONSULTASI

Tindakan penanganan disfungsi ereksi

Cara mudah mengatasi disfungsi ereksi selain menggunakan pengobatan medis intensif, pria dengan disfungsi ereksi juga diminta untuk melakukan gaya hidup sehat, menjaga berat bedan tetap stabil, hal ini merupakan pendukung berjalannya pengobatan untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tindakan pengobatan akan dilakukan tergantung pada penyebabnya. Misalnya cara mengatasi disfungsi ereksi akibat diabetes dan cara mengatasi disfungsi ereksi karena stres tentu memerlukan tindakan pengobatan disfungsi ereksi yang berbeda. Untuk itu lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, selanjutnya dokter akan lebih mengetahui tindakan pengobatan yang Anda butuhkan.

Cara mengatasi disfungsi ereksi secara alami belum tentu mampu untuk menuntaskan masalah disfungsi ereksi Anda. Ada kemungkinan untuk sembuh, namun tidak secara total, dalam hal ini disfungsi ereksi dapat terjadi kembali.

 
SIMAK TANDA-TANDA DISFUNGSI EREKSI* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan dan cara mengatasi disfungsi ereksi yang tepat hingga disfungsi ereksi sembuh permanen. Dalam beberapa kasus yang telah ditangani tidak melibatkan terjadinya gangguan atau kerusakan pada struktur pembuluh darah, tidak menyebabkan efek samping di kemudian hari. Disini Anda akan ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang telah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Di dukung peralatan medis modern yang canggih dengan biaya pengobatan terjangkau.

Jangan biarkan masalah seksual disfungsi ereksi mengancam keharmonisan rumah tangga Anda. Atasi segera dan kunjungi Klinik Utama Sentosa agar secepatnya Anda terbebas dari masalah ini sehingga Anda mendapatkan performa seksual yang memuaskan dan membuat Anda percaya diri di depan pasangan. Kami memberikan perawatan medis prima hingga masalah ejakulasi dini, impotensi atau disfungsi ereksi tuntas sampai ke akarnya. Kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi labih lanjut terkait cara mengatasi disfungsi ereksi yang Anda alami, silahkan klik website kami untuk konsultasi online gratis terlebih dahulu langsung dengan dokter. Atau hubungi kami di 0813 6665 7878. Kami akan membantu menuntaskan masalah seksual Anda hingga sembuh total. Privacy dan rahasia medis Anda aman bersama kami.