Sel04Jun201911:02

Cara Aman Mengatasi Impoten Adalah

 

Disfungsi ereksi atau impoten adalah salah satu disfungsi seksual yang cukup umum dialami oleh pria terutama mereka yang berusia lanjut. Impoten merupakan kondisi dimana penis tidak dapat mencapai atau mempertahankan ereksi. Impotensi dan ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang sering dialami oleh pria dewasa, baik yang sudah berusia lanjut maupun yang masih dalam usia produktif.

Impoten adalah masalah seksual yang umum terjadi pada pria, hanya saja jika terjadi terus menerus maka tidak boleh kita abaikan. Impoten dapat disebabkan oleh berbagai hal, jadi untuk mengatasinya juga tidak boleh dilakukan sembarangan. Impoten dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan tahap keparahannya. Gejala yang dialami setiap orang juga berbeda-beda tergantung pada seberapa masalah disfungsi ereksi yang dialami. Ada yang bisa mencapai ereksi namun dalam waktu singkat, ada pula yang sama sekali tidak dapat ereksi.

Apa Penyebab Impoten?


Impoten adalah masalah yang dialami pria saat berhubungan seksual. Impoten yang kita kenal juga sebagai disfungsi ereksi dapat terjadi pada pria berbagai usia. Impoten ini paling sering dialami oleh pria lanjut usia, namun dapat juga terjadi pada pria berusia muda yang masih produktif. Penyebabnya pun beragam, mulai dari masalah hormon, hingga adanya masalah kesehatan lain. Berikut beberapa penyebab terjadinya impoten.

•Sakit jantung parah
•Menderita penyakit prostatitis
•Sedang sakit
•Terlalu sering melakukan hubungan seksual
•Pola hidup yang kurang sehat
•Konsumsi obat-obatan tertentu
•Sering onani
•Menderita diabetes
•Menderita penyakit lain yang dapat menyebabkan impoten

Gejala Impoten Atau Disfungsi Ereksi


Gejala yang dialami oleh penderita impoten adalah tergantung seberapa gangguan impoten yang dialaminya. Menurut gejalanya, impoten dibagi menjadi 3 bagian, yaitu :

•Impoten ringan, jika saat berhubungan seksual penis masih bisa ereksi, namun penis tidak terlalu keras dan tidak mampu mencapai klimaks.
•Impoten sedang, yaitu kondisi dimana saat berhubungan seksual penis masih bisa ereksi, tapi penis tidak keras sehingga tidak dapat masuk ke dalam vagina.
•Impoten berat, pada tahap ini penis tidak dapat mencapai ereksi sama sekali selama berhubungan seksual. Dapat dikatakan bahwa di tahap ini penderita tidak dapat berhubungan seksual. Jika sudah pada tahap ini, maka impoten adalah masalah yang serius.


Jika gejala-gejala di atas dibiarkan, dapat menyebabkan permasalahan serius pada kehermonisan hubungan. Pasalnya tak hanya penderita saja yang mengalami dampaknya, tapi juga pasangan seksualnya. Jika tidak dapat ereksi, maka pria tidak dapat memberikan kepuasan terhadap pasangan. Mengalami impotensi adalah sebuah hal yang memalukan bagi pria. Apalagi jika sudah sampai pada tahap berat, jika disembuhkan tentu membutuhkan waktu penyembuhan yang jauh lebih lama.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Impoten?


Untuk menyembuhkan impoten kita tidak boleh menggunakan cara yang sembarangan. Kita harus mengetahui apa penyebab impotennya terlebih dulu sebelum memutuskan cara penyembuhan yang akan digunakan. Sebaiknya ikuti saran dokter untuk melakukan langkah penyembuhan untuk masalah impoten. Jangan asal mengonsumsi obat impotensi karena tidak semua obat yang dijual di pasaran aman. Apalagi jika Anda mengalami impoten karena diabetes atau sakit jantung yang membutuhkan cara penyembuhan khusus.


Selain menggunakan obat, impoten adalah disfungsi seksual yang dapat diobati dengan cara melakukan terapi impoten. Terapinya dapat Anda lakukan di klinik kami yaitu Klinik Utama Sentosa. Klinik kami telah dilengkapi dengan berbagai alat pengobatan yang terbaru, tepat, dan pastinya aman. Selain terapi di klinik, biasanya dokter akan memberikan saran penyembuhan yang bisa Anda lakukan di rumah selagi melakukan pengobatan di klinik. Untuk mengetahui lebih jauh terkait impotensi dan cara menyembuhkannya silahkan datang langsung ke klinik kami, atau lakukan konsultasi dengan dokter kami 081366657878.