Min05Mei201909:16

Bisakah Disfungsi Ereksi Disembuhkan?

Impotensi juga disebut disfungsi ereksi bisa menjadi masalah yang sangat membuat frustasi, namun tahukah Anda bahwa disfungsi ereksi bisa disembuhkan dengan pengobatan yang efektif dan aman dimana langkah dan metode pengobatan dilakukan tergantung pada penyebab yang mendasarinya.
Bisakah Disfungsi Ereksi Disembuhkan?
Bisakah Disfungsi Ereksi Disembuhkan?
Apa itu disfungsi ereksi? Disfungsi ereksi (DE) atau dikenal dengan impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan ereksi cukup lama untuk melakukan hubungan seksual normal dan memuaskan.

Tergantung pada penyebabnya, disfungsi ereksi bisa disembuhkan, kondisi hampir selalu dapat diobati bagi sebagian besar pria. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan konsultasi pada dokter ahli, sebab beberapa kondisi kesehatan, dan obat-obatan dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi.



Gejala dan penyebab disfungsi ereksi

Seorang pria yang mengalami gangguan seksual disfungsi ereksi, sulit untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup lama untuk hubungan seksual. Saat disfungsi ereksi menjadi masalah yang rutin dan mengganggu, dokter dapat membantu agar disfungsi ereksi bisa disembuhkan.

Disfungsi ereksi dapat menjadi suatu tanda atau peringatan utama penyakit kardiovaskular mengindikasikan penyumbatan pada sistem pembuluh darah. Pria dengan disfungsi ereksi berisiko tinggi mengalami serangan jantung, atau stroke.

Selain itu, disfungsi ereksi juga dapat menyebabkan tingkat kepercayaan diri rendah, depresi, kesusahan bagi pria dan juga pasangannya. Jika disfungsi ereksi mempengaruhi kesejahteraan hubungan, itu harus diatasi segera.

Perawatan disfungsi ereksi dilakukan bertujuan untuk memperbaiki atau meningkatkan fungsi ereksi, membantu kesehatan peredaran darah, serta membantu kualitas hidup seorang pria penderita disfungsi ereksi.

Baca Juga: Pengobatan Disfungsi Ereksi! Klik Disini

Diagnosis dan pengobatan ejakulasi dini

Menentukan penyebab disfungsi ereksi akan membantu mengarahkan pilihan perawatan agar disfungsi ereksi bisa disembuhkan segera. Mendiagnosis disfungsi ereksi dimulai dengan menanyakan tentang kesehatan jantung dan pembuluh darah, dan juga masalah tentang ereksi yang dialami. Tes fisik dan tes laboratorium juga dapat dilakukan.

Setelah penyebabnya dikatahui, perawatan untuk dosfungsi ereksi dapat dimulai dengan menjaga kesehatan jantung dan juga pembuluh darah. Dokter akan menunjukkan faktor risiko yang dapat Anda ubah dan ditingkatkan.

Perawatan non-invasif agar disfungsi ereksi bisa disembuhkan sering dicoba terlebih dahulu, sebagian besar perawatan disfungsi ereksi bekerja dengan baik serta aman. Namun tetap saja, ada baiknya Anda selalu bertanya kepada dokter tentang efek yang dapat ditimbulkan dalam setiap opsi.

Anda tidak perlu malu untuk konsultasi dengan dokter ahli kesehatan kelamin, sebab berdiam diri dan terus merasa bersalah tidak akan menyelesaikan masalah Anda. Dokter ahli kelamin dapat membantu menyembuhkan gangguan seksual Anda sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang Anda butuhkan.



Disfungsi ereksi? Konsultasikan keluhan Anda pada klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda mengalami gangguan seksual dan sedang mencari cara pengobatan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini, pastikan Anda menerima pengobatan yang aman dan tidak sembarangan melakukan atau mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin penyedia layanan kesehatan kelamin yang memiliki dokter ahli terlatih dan hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan gangguan seksual dan puas dengan pelayanan yang kami berikan, Anda tidak perlu malu sebab Anda tidak sendirian.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait apakah disfungsi ereksi bisa disembuhkan, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.