Kam24Jan201909:41

Biaya Pengobatan Impotensi

 

Banyak yang beranggapan jika biaya pengobatan impotensi mahal sehingga penderita penyakit enggan memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter. Padahal, beberapa klinik ada yang memberikan kemudahan, termasuk biaya pengobatan impotensi yang terjangkau. Impotensi atau disfungsi ereksi adalah gangguan seksual yang terjadi pada pria. Namun hal ini tidak perlu ditakuti atau khawatir karena masalah ini dapat diatasi dengan tingkat kesembuhan mencapai hingga 90% dan berpotensi untuk sembuh permanen.

Biaya Pengobatan Impotensi
Biaya Pengobatan Impotensi

Dalam kehidupan rumah tangga, disfungsi ereksi atau impotensi yang terjadi pada pria dapat menjadi sebuah bencana. Bagaimana tidak, selain mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga, seorang pria yang mengalami kesulitan untuk memulai atau mempertahankan ereksi juga dapat menyebabkan susah untuk mendapatkan keturunan.

Disfungsi ereksi pada pria adalah kondisi ketika seorang tidak mampu untuk menegangkan atau mengeraskan alat kelamin ketika aktivitas hubungan seksual. Akibat hal ini seorang pria tidak memiliki kemampuan untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Namun demikian, orang dengan masalah impotensi atau disfungsi ereksi bukan berarti mereka tidak dapat mencapai orgasme.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Penyebab impotensi atau disfungsi ereksi

Pada dasarnya, impotensi disebabkan oleh 2 hal, yaitu faktor psikogenik, dan juga faktor organik. Pemicu faktor psikogenik dapat terjadi ketika emosional seseorang dalam kondisi tidak baik, misalnya stres. Dalam kondisi ini seorang pria dapat kehilangan kemampuan untuk ereksi. Namun hal tersebut berangsur membaik apabila mood yang bersangkutan membaik.

Sedangkan faktor organik, yang sering terjadi pada pria disebabkan penyakit seperti hipertensi, diabetes, atau stroke. Saat ini banyak pria yang menyepelekan penyakit, padahal jika dibiarkan begitu saja dampaknya dapat berbahaya. Disfungsi ereksi sebenarnya dapat menjadi tanda awal dari sebuah penyakit lain seperti jantung koroner. Tidak heran jika masalah impotensi banyak diderita oleh pria yang berumur 40 tahun ke atas. Akan tetapi, bukan berarti kelompok pria yang berusia lebih muda aman dari gangguan impotensi atau disfungsi ereksi ini. Stres serta gaya hidup yang tidak sehat adalah pemicu utama penyakit ini.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Pencegahan impotensi

Disfungsi ereksi sebenarnya masalah yang dapat dicegah, sehingga Anda tidak perlu untuk mengeluarkan biaya pengobatan impotensi. Salah satu caranya dengan rutin melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Rekomendasi melakukan hubungan intim 2 kali seminggu guna untuk menurunkan risiko masalah impotensi. Pria yang mengalami penurunan hormon testosteron, pada biasanya akan tidak bergairah sehingga jarang atau tidak tertarik untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Akibatnya aliran darah ke penis terganggu dan mulai berkurang sehingga mudah untuk mengalami disfungsi ereksi. Solusi umum yang dilakukan penderita adalah dengan mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Namun demikian tahukah Anda bahwa mengkonsumsi obat sembarangan akan bersifat sementara, juga memiliki efek samping yang tidak baik, atau bahkan dapat menyebabkan impotensi semakin parah jika dosis dan takaran obat tidak sesuai dengan kondisi penyakit yang Anda alami. Terlalu sering minum obat juga akan menyebabkan saraf semakin kebal.

Simak, Ini Cara Mengatasi Impotensi Paling Ampuh KLIK DISINI

Mengatasi masalah impotensi

Impotensi bukan sesuatu masalah penyakit yang tidak dapat diobati, gangguan ini dapat diatasi dengan melakukan perawatan medis intensif, di dukung perubahan gaya hidup sehat, seperti rajin olahraga, tidak merokok, berhenti konsumsi alkohol. Masalahnya, saat ini banyak pria dengan impotensi merasa malu untuk melakukan konsultasi dengan dokter terkait masalah kehidupan seksualnya yang menyebabkan masalah impotensi semakin parah. Penyakit yang sudah parah tentu akan membutuhkan biaya pengobatan impotensi yang semakin mahal, selain itu membutuhkan penyembuhan yang akan lebih lama.

Saat ini banyak yang memilih tindakan pengobatan dengan membeli obat yang di jual bebas, mengingat saat ini banyak obat impotensi selain biaya pengobatan yang lebih murah juga lebih mudah untuk didapat. Namun penting untuk Anda ketahui, tindakan pengobatan yang dilakukan tanpa mengatasi penyebab terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia. Walau mungkin sembuh akan dapat berulang kembali dan tidak sembuh secara permanen.

Biaya pengobatan impotensi di Klinik Utama Sentosa

Berapa biaya pengobatan impotensi? Mungkin hal ini terlintas di pikiran Anda yang sedang mengalami masalah ini. Sebagai orang yang mengalami suatu penyakit, tentu kita akan mencari pengobatan yang cepat, tepat, dengan biaya pengobatan terjangkau, bukan?


Baca juga: Apakah Klinik Utama Sentosa Penipu? Ini Kebenaran Sebenarnya

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode dan tindakan pengobatan terbaru. Dalam beberapa kasus yang telah kami tangani tidak melibatkan gangguan atau kerusakan pada struktur pembuluh darah. Gangguan seperti ejakulasi dini, dan impotensi atau disfungsi ereksi dapat disembuhkan secara permanen dengan mengikuti saran dan anjuran dokter, dan di dukung perubahan gaya hidup sehat. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang telah berpengalaman bidang penyakit kelamin, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya yang relatif terjangkau. Kami memberikan perawatan medis prima sehingga Anda mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Jangan korbankan rumah tangga dengan membiarkan masalah ini berlarut-larut. Kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait biaya pengobatan impotensi, silahkan klik website kami untuk konsultasi online gratis langsung dengan dokter, atau hubungi kami di 0813 6665 7878. Kami akan membantu masalah impotensi Anda hingga tuntas.