Sen25Mar201909:28

Berikut, Ciri-ciri Pria Impotensi

Ciri-ciri pria impotensi yang paling utama adalah ketidakmpuan untuk mendapatkan atau mempertahankan posisi ereksi yang cukup kuat untuk melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan.
Berikut, Ciri-ciri Pria Impotensi
Berikut, Ciri-ciri Pria Impotensi
Dimasa lalu, disfungsi ereksi atau impotensi umumnya diyakini disebabkan oleh masalah psikologis. Namun sekarang, diketahui bahwa bagi kebanyakan pria impotensi disebabkan masalah fisik, berkaitan dengan suplai darah ke penis. Banyak kemajuan terjadi dalam diagnosis dan cara pengobatan disfungsi ereksi.

Gejala atau ciri-ciri pria impotensi, antara lain:

o Kesulitan untuk mendapatkan ereksi.
o Kesulitan dalam mempertahankan ereksi.
o Hasrat seksual yang berkurang.

Sebaiknya untuk menemui dokter jika Anda memiliki kekhawatiran tentang ereksi yang Anda alami atau kondisi kesehatan lain yang diketahui dapat menyebabkan disfungsi ereksi, terlebih jika Anda mengalami gejala atau ciri ciri impotensi sementara untuk dapat segera diatasi.

Bicarakan dengan dokter kondisi Anda bahkan jika Anda malu. Terkadang, mengatasi kondisi yang mendasari impotensi cukup untuk menyembuhkan masalah ini. Sementara dalam kasus yang lain, obat-obatan atau perawatan langsung lainnya diperlukan.




Apa yang menyebabkan impotensi?

Berikut beberapa penyebab impotensi atau disfungsi ereksi, antara lain:

Hipertensi (Tekanan darah Tinggi). Pria dengan tekanan darah tinggi memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalami disfungsi ereksi. Hipertensi dapat menyebabkan masalah ereksi terkait dengan ateroklerosis atau rendahnya tingkat produksi oksida nitrat dari arteri di penis, obat hipertensi juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Penyakit Kardiovaskular. Penyebab kardiovaskular adalah aterosklerosis, penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang dapat mengurangi aliran darah. Aterosklerosis (sejenis pembuluh darah) umumnya mempengaruhi arteri di seluruh tubuh. Hipertensi, kadar kolesterol tinggi, merokok, dan diabetes akan memperburuk aterosklerosis. Pengerasan pembuluh darah ke penis menyebabkan aliran darah tidak mencukupi ke penis.

Merokok. Merokok dapat memperparah aterosklerosis dan menyebabkan vosospasme (kejang arteri) dan meningkatkan risiko terjadinya disfungsi ereksi.

Trauma. Trauma panggul, termasuk fraktur panggul dapat menyebabkan impotensi, dan fraktur penis yang tidak diobati dapat menyebabkan kondisi ini.

Penyalahgunaan zat. Obat-obatan terlarang dan alkohol berkontribusi terhadap masalah impotensi. Alkohol, selain menyebabkan kerusakan pada saraf, juga dapat menyebabkan atrofi (menyusut) testis, dan menurunkan kadar testosteron.

Kadar Testosteron Rendah. Testosteron atau hormon seksual utama pada pria tidak hanya diperlukan untuk dorongan seksual (libido), tetapi diperlukan juga untuk mempertahankan kadar oksida nitrat di penis.

Obat-obatan. Banyak obat umum yang dapat menghasilkan disfungsi ereksi sebagai efek samping dari obat tersebut, termasuk obat untuk mengatasi tekanan darah tinggi, antidepresan, obat penenang, dan juga penekan nafsu makan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Impotensi Paling Ampuh* Klik Disini

Bagaimana cara mengatasi impotensi?

Jika Anda mengalami gejala atau ciri-ciri pria impotensi, ada baiknya untuk konsultasi dengan tenaga medis profesional untuk menemukan apa yang menjadi penyebab yang mendasari Anda mengalami impotensi.

Perawatan khusus untuk masalah disfungsi ereksi akan ditentukan berdasarkan usia, kesehatan keseluruhan, dan juga riwayat medis. Sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, di khawatirkan jika dosis tidak sesuai dengan kebutuhan penyakit akan memperparah dan menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda.

Jika Anda mendapatkan perawatan yang tepat, masalah impotensi dapat diatasi. Namun jika Anda tidak menemui dokter dengan alasan malu, maka komplikasi akibat impotensi akan muncul yang meliputi kehidupan seksual yang tidak memuaskan, stres atau kecemasan, malu atau rendah diri, masalah dalam hubungan dan ketidakmampuan untuk membuat pasangan hamil.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi masalah seksual termasuk disfungsi ereksi yang saat ini Anda alami sehingga Anda tidak perlu malu.

Jika saat ini Anda mengalami gejala atau ciri-ciri pria impotensi, kunjungi Klinik Utama Sentosa agar Anda terbebas dari masalah ini dan kembali mendapatkan hubungan seksual yang memuaskan. Dapatkan kenyamanan selama tindakan pengobatan dan pelayanan medis prima dengan metode pengobatan terbaru, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang sudah berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan seputar ciri-ciri pria impotensi silahkan hubungi kami di 081366657878.