Sen15Apr201915:28

Berikut, Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Dalam kebanyakan kasus, cara mengatasi disfungsi ereksi yang aman, dokter dapat menyarankan opsi perawatan yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan disfungsi ereksi dengan tepat dan maksimal. Metode pengobatan tergantung pada penyebab masalah, yang berarti cara mengatasi disfungsi ereksi yang dipilih akan berbeda pada setiap orang yang menderita disfungsi ereksi.
Berikut, Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi
Berikut, Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi
Apa itu disfungsi ereksi? Disfungsi ereksi atau dikenal dengan impotensi adalah kondisi dimana seorang pria tidak mampu untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Tahukah Anda bahwa kondisi ini adalah umum yang sebagian besar pria akan mengalami pada tahap tertentu dalam kehidupannya. Kemungkinan penyebab disfungsi ereksi sangat banyak. Penyebab fisik termasuk penuaan, hipertensi, kondisi yang mempengaruhi pembuluh darah atau saraf yang berhubungan dengan penis.

Penyebab pisikologis disfungsi ereksi termasuk depresi, kecemasan, dan juga masalah hubungan. Dalam kebanyakan kasus, disfungsi ereksi dapat berhasil dikelola, dengan pilihan perawatan yang tergantung pada akar penyebab yang mendasari gangguan.



Gejala disfungsi ereksi, meliputi:

o Ketidakmampuan ereksi.
o Ketidakmampuan mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual.

Gejala-gejala ini dapat datang dan pergi dari waktu ke waktu atau bersifat situasional, misalnya, tidak hadir selama masturbasi namun hadir saat bersama dengan pasangan. Jika gejala hadir secara teratur, disarankan untuk segera mengunjungi dokter untuk mendapatkan cata mengatasi disfungsi ereksi dengan tepat dan aman.

Jika penyebab disfungsi ereksi berasal dari fisik, kondisi ini cenderung muncul secara bertahap, masalah terjadi sebentar-sebentar sebelum mejadi sering. Dorongan seksual tidak akab terpengaruh, kecuali jika penyebab dasarnya bersifat hormonal.

Penyebab psikologis umumnya mengakibatkan timbulnya kondisi secara tiba-tiba, jika seseorang bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi yang sehat kadang-kadang, ini mungkin tanda disfungsi ereksi bersifat psikologis.

Baca Juga: Cara Mencegah Disfungsi Ereksi* klik disini

Pilihan pengobatan umum sebagai cara mengatasi disfungsi ereksi

Pengobatan kondisi yang mendasari

Pengobatan disfungsi ereksi dilakukan sesuai dengan kondisi yang mendasari penyebab disfungsi ereksi, merawatnya umumnya akan menjadi langkah pertama untuk menyelesaikan masalah disfungsi ereksi.

Perubahan gaya hidup

Berbagai perubahan gaya hidup untuk mendukung perawatan disfungsi ereksi yang dapat Anda lakukan di rumah bisa membantu sebagai cara mengatasi disfungsi ereksi, termasuk:

o Menghilangkan berat badan.
o Mengurangi stres.
o Berhenti merokok.
o Tidak mengkonsumsi alkohol.
o Rajin berolahraga.

Apakah Anda seorang pria yang berjuang dengan masalah ereksi? Anda mungkin percaya bahwa Anda akan mengalami kesulitan ini selamanya atau masalah yang tidak dapat dipecahkan kecuali dengan mengkonsumsi obat, tetapi pil mungkin tidak akan menyelesaikan dan memperbaiki masalah ini.

Ini sebabnya bagi kebanyakan pria, disfungsi ereksi disebabkan kecemasan. Mencapai inti dari kegelisahan dan mengambil kendali atas tubuh adalah apa yang akan kita lakukan untuk disfungsi ereksi tidak terjadi.



Disfungsi ereksi? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan cara mengatasi disfungsi ereksi yang aman tanpa efek samping hingga tuntas, Anda harus bijak dalam memilih perawatan. Sebaiknya untuk tidak terfikir mengkonsumsi obat-obatan sembarangan yang dijual bebas tanpa resep dokter, sebab hal itu tidak terbukti efektif sebagai cara mengatasi disfungsi ereksi.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi masalah seksual pria, memiliki dokter ahli kelamin yang sudah berpengalaman sehingga Anda tidak malu sebab Anda tidak sendiri.

Untuk mendapatkan kembali performa seksual yang memuaskan, Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan perawatan medis prima yang terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih, dengan biaya pengobatan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait cara mengatasi disfungsi ereksi, klik website kami dan konsultasi online gratis langsung dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.