Sen04Mar201911:12

Berikut, Cara Mencegah Disfungsi Ereksi

Cara mencegah disfungsi ereksi sejatinya dapat dilakukan dengan menjauhi faktor risikonya. Saat ini masalah gangguan seksual tidak hanya menyerang pria yang sudah tua, tetapi juga pria yang masih relatif muda.
Berikut, Cara Mencegah Disfungsi Ereksi
Berikut, Cara Mencegah Disfungsi Ereksi
Sebaiknya jangan menunggu hingga gejala disfungsi ereksi muncul, ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi tidak hanya akan berdampak pada pria saja, tetapi juga pada kebahagiaan dan keharmonisan hubungan rumah tangga. Cara mencegah disfungsi ereksi dapat dilakukan dengan melakukan pola hidup sehat.

Disfungsi ereksi adalah gangguan yang umum terjadi pada kalangan usia lanjut. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya gangguan seksual ini bukanlah bagian proses yang normal. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Ya, istilah ini memang benar adanya. Namun, jika terlanjur mengalami kondisi ini jalan yang harus dilakukan dengan mengatasinya hingga tuntas untuk mencegah disfungsi ereksi lebih berat.




Gejala disfungsi ereksi

Pengobatan sejak dini dapat mencegah disfungsi ereksi semakin parah serta lebih mudah untuk diatasi. Maka jika gejala awal disfungsi ereksi muncul yaitu ketidakmampuan ereksi atau tidak mampu untuk mempertahankan posisi ereksi sampai kegiatan seksual berakhir, sebaiknya untuk segera melakukan tindakan pengobatan.

Jika penyebab disfungsi ereksi merupakan faktor fisik, hal ini mungkin diakibatkan kecemasan, depresi serta khawatir tentang kinerja seksual. Namun, jika penyebabnya faktor fisik, gejala penyakit medis umumnya termasuk sirkulasi yang buruk. Diabetes juga sering dikaitkan sebagai salah satu penyebab disfungsi ereksi.

Simak: Impotensi Apakah Bisa hamil?* Klik Disini

Cara yang dapat dilakukan untuk mencegah disfungsi ereksi

1. Jangan anggap remeh kesehatan. Beli baju baru saja mampu. Pergi ke dokter ketika mengalami munculnya gejala disfungsi ereksi juga harusnya bisa. Mencegah disfungsi ereksi lebih baik daripada mengobati. Sebaiknya untuk menjaga kondisi kesehatan. Akan tetapi jika gejala disfungsi ereksi terlanjur menimpa. Segera lakukan konsultasi ke dokter. Disfungsi ereksi dapat disembuhkan hingga sembuh permanen, namun tidak dengan pengobatan rumahan.

2. Cara mencegah disfungsi ereksi selanjtnya adalah dengan melakukan pola hidup sehat. Sebaiknya untuk tidak merokok, menjauhi konsumsi alkohol dan rajin melakukan olahraga.

3. Jangan konsumsi obat-obatan sembarangan yang dipercaya dapat menyembuhkan disfungsi ereksi, apalagi dibeli dipinggir jalan tanpa resep dokter. Mengatasi disfungsi ereksi tanpa menyembuhkan penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia.




Pengobatan disfungsi ereksi

Sayangnya, banyak pria yang malu untuk melakukan konsultasi ke dokter terkait masalah seksual yang dia alami. Namun, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengobatan serta kembali menjadi intim dengan pasangan.

Setelah melakukan pemeriksaan dan mengetahui apa yang menjadi penyebab disfungsi ereksi. Dokter dapat menemukan sumber masalah dan merekomendasikan gaya hidup setelah melakukan tindakan pengobatan dengan berhenti merokok, hal ini efektif sebagai cara mencegah disfungsi ereksi dan mencegahnya agar tidak berulang.

Jika saat ini Anda sedang mengalami masalah seksual seperti ejakulasi dini atau disfungsi ereksi, kami merekomendasikan pengobatan di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik khusus kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi masalah seksual yang sama seperti yang Anda alami.

Anda tidak perlu malu, sebab Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin, memberikan perawatan medis intensif sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang Anda rindukan bersama pasangan dan mempererat kembali hubungan suami istri Anda.

Klinik Utama Sentosa di dukung peralatan medis modern yang canggih, perawatan medis prima yang aman, cepat dan akurat dengan biaya terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mencegah disfungsi ereksi, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878 .