Sel26Mar201915:25

Berikut, 5 Penyebab Umum Impotensi

Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap penyebab umum impotensi, termasuk gangguan emosi dan fisik. Impotensi seringkali memiliki dampak negatif pada kehidupan seksual dan bisa menyebabkan stres tambahan, depresi dan juga rendah diri.
Berikut, 5 Penyebab Umum Impotensi
Berikut, 5 Penyebab Umum Impotensi
Memahami penyebab umum impotensi yang potensial dapat membantu seseorang untuk mengidentifikasi mengapa mereka mengalami kondisi gangguan seksual tersebut.

Apa itu impotensi? Impotensi merupakan suatu kondisi yang secara konsisten mempengaruhi kemampuan seorang pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi, atau kemampuan untuk mencapai ejakulasi.

Menjaga dan juga mempertahankan ereksi membutuhkan sejumlah gal yang mengejutkan untuk dapat berjalan dengan baik dan benar. Seorang pria harus terangsang, lalu meneruskan sinyal itu dari otak, melalui syaraf dan hormon, ke pembuluh darah dan otot sebelum ereksi bisa terjadi.

Jika ada sesuatu yang salah dalam pertukaran yang rumit antara kardiovaskular dan sistem saraf, kadar hormon, pembuluh darah, bahkan suasana hati, hasilnya umumnya adalah disfungsi ereksi atau impotensi, dengan kata lain sulit untuk ereksi.

Namun jangan panik. Impotensi dapat disebabkan sejumlah faktor, dari depresi dan efek samping obat hingga tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, kadar kolesterol rendah, penyakit peyronie, kerusakan saraf, kecemasan kinerja, penyakit jantung, dari banyak penyebab impotensi dapat diatasi dengan obat-obatan dan perubahan gaya hidup.

Penting untuk mengetahui akar penyebab umum impotensi untuk melakukan tindakan pengobatan dengan cara yang cepat dan seefektif mungkin.




Berikut 5 penyebab umum impotensi, yaitu:

Kolesterol Tinggi. Kolesterol yang meningkat akan meningkatkan risiko aterosklerosis dimana arteri menyempit dan tersumbat, sehingga aliran darah akan terganggu. Ketika hal ini terjadi pada arteri di penis, maka akan mencegah cukup darah untuk ereksi mencapai penis.

Gangguan Neurologis dan Saraf. Kondisi neurologis dapat meningkatkan risiko impotensi. Kondis saraf mempengaruhi kemampuan otak untuk berkomunikasi dengan sistem reproduksi. Hal ini dapat mencegah seorang mencapai ereksi.

Obat-obatan. Impotensi dapat menjadi sebuah efek samping dari banyak obat, termasuk beberapa antipsikotik dan antidepresan, obat hipertensi dan obat penurun kolesterol.

Kondisi Terkait jantung. Konsidi yang mempengaruhi jantung dan kemampuan memompa darah dengan baik, dapat menyebabkan impotensi. Tanpa adanya aliran darah yang mencukupi ke penis, seorang pria tidak dapat mencapai ereksi. Aterosklerosis, suatu kondisi yang menyebabkan pembuluh darah tersumbat, menyebabkan impotensi. Kollesterol tinggi dan tekanan darah tinggi, dikaikan dengan risiko impotensi.

Gaya Hidup dan Gangguan Emosional. Untuk mencapai ereksi, seorang harus terlebih dahulu melalui fase kegembiraan. Fase ini dapat menjadi respon emosional. Jika mengalami gangguan emosional, dapat mempengaruhi kemampuan untuk bersemangat melakukan hubungan seksual. Depresi dan kecemasan berhubungan dengan peningkatan risiko impotensi. Penyalahgunaan alkohol dan alkoholisme, obat-obatan terlarang dapat menyebabkan impotensi dan mempengaruhi untuk mencapai dan mempertahankan ereksi.

Baca Juga: Tips pencegahan impotensi pada pria* klik disini

Bagaimana cara mengatasi impotensi?

Perawatan tersedia untuk mengatasi impotensi termasuk obat resep dan perubahan gaya hidup. Pengobatan dilakukan sesuai dengan penyebab umum impotensi yang mendasarinya. Sebaiknya temui dokter dan lakukan konsultasi, bahkan jika Anda malu dengan kondisi masalah seksual Anda.

Jika Anda menderita impotensi, jangan malu sebab impotensi mempengaruhi banyak pria. Ingatlah bahwa dokter dapat membantu mengidentifikasi apa yang menjadi penyebab umum impotensi Anda dan membuat Anda berada dalam jalur pengobatan yang tepat dan berhasil.

Akan lebih baik mengunjungi dokte dibandingkan dengan Anda mengkonsumsi obat-obatan sembarangan yang tidak jelas diketahui khasiatnya, sebab hal itu dapat memperburuk kondisi Anda dan menimbulkan efek samping atau masalah kesehatan yang baru.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi impotensi hingga tuntas. Dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional berpengalaman sehingga Anda tidak perlu enggan atau malu.

Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru dan modern, dapatkan kenyamanan selama tindakan pengobatan sehingga Anda segera terbebas dari masalah ini dan kembali mendapatkan performa seksual yang sempurna, di dukung peralatan medis modern canggih dengan biaya yang tidak menguras kantong Anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait penyebab umum impotensi yang Anda alami, silahkan hubungi hotline kami di 081366657878.