Rab27Feb201909:11

Berikut, 3 Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dengan baik ketika proses hubungan seksual. Bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi dan apa penyebab masalah seksual ini?
Berikut, 3 Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi
Berikut, 3 Cara Mengatasi Disfungsi Ereksi
Pada umumnya, banyak pria yang merasa malu ketika mengalami disfungsi ereksi, banyak yang merasa segan untuk melakukan konsultasi ke ahli medis tentang kondisi yang dialaminya, bahkan mencari cara mengatasi disfungsi ereksi dengan konsumsi obat-obatan sembarangan yang dipercaya dapat menyembuhkan masalah ini, yang ada justru terkadang dapat memperburuk kondisi. Padahal, disfungsi ereksi dapat diatasi bahkan hingga sembuh permanen jika penyebabnya diketahui.

Gejala disfungsi ereksi yang paling umum adalah ketidakmampuan penis untuk mencapai ereksi atau kesulitan mempertahankan posisi ereksi sehingga tidak bisa orgasme meskipun sudah mendapatkan rangsangan yang cukup. Seorang pria akan dikatakan mengalami disfungsi ereksi ketika mengalami gejala ini timbul secara berkelanjutan.

Hal ini kemudian akan mempengaruhi aspek psikologis serta emosional pria, sehingga menimbulkan gejala seperti rasa malu, tidak berharga, putus asa, bahkan kehilangan gairah seksual.




Mencari tahu penyebab disfungsi ereksi

Umumnya masalah disfungsi ereksi disebabkan sesuatu yang bersifat secara fisik masalah kesehatan yang mendasari, seperti:
• Diabetes.
• Obesitas.
• Perokok aktif.
• Masalah hormon seperti hipogonadisme, masalah tiroid.

Selain penyebab berkaitan dengan kondisi fisik, faktor psikologis dapat memicu terjadinya disfungsi ereksi, diantaranya:
• Gangguan kecemasan.
• Depresi.
• Stres berlebihan, mengkhawatirkan performa seksual.

Simak: Pengobatan Disfungsi Ereksi Permanen* Klik Disini

Lalu, bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi?

Disfungsi ereksi berkepanjangan akan berdampak pada keharmonisan hubungan bersama pasangan, dan meningkatkan risiko sulit untuk mendapat keturunan. Cara mengatasi disfungsi ereksi sesuai dengan penyebab yang mendasarinya untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal.
Berikut, 3 cara untuk mengatasi disfungsi ereksi, antara lain:

Membuat perubahan gaya hidup
- Banyak pria yang mengalami disfungsi ereksi merasa malu untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Disfungsi ereksi merupakan kondisi masalah seksual yang umum, namun kondisi ini tidak bisa dianggap normal. Sebelum melakukan cara mengatasi disfungsi ereksi sendiri, sebaiknya untuk konsultasikan ke dokter untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab. Mengatasi disfungsi ereksi tanpa menangani penyebab terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia.
- Melakukan olahraga secara teratur.
- Berhenti merokok dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Mengatasi kecemasan
- Hilangkan stres dari hidup
- Lakukan komunikasi dengan pasangan
- Pelajari lebih banyak mengenai seks.

Mencobaba pengobatan terapi
- Penting untuk mengatasi masalah yang mendasari yang menyebabkan disfungsi ereksi daripada mengandalkan obat untuk mengatasi masalah ini. Konsultasikan ke dokter dan tidak mengkonsumsi obat sembarangan. Obat sembarangan mungkin tidak akan berhasil, atau bahkan berbahaya, menimbulkan efek samping. Jangan tertipu dengan iklan pengobatan dengan obat-obatan apalagi tanpa resep dokter yang tidak diketahui kandungan di dalamnya.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Sedang mengalami masalah seksual seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi dini? Sudah saatnya anda terbebas dari masalah yang menyebabkan Anda kehilangan kepercayaan diri di depan pasangan dengan mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang akan membantu masalah seksual Anda hingga tuntas. Anda tidak perlu malu atau segan sebab disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang telah banyak mengatasi masalah yang sama seperti Anda. Kami memberikan pengobatan medis prima yang aman cepat dan akurat hingga tuntas tanpa efek samping sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang Anda rindukan. Kami hadir dengan metode terbaru yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara mengatasi disfungsi ereksi, klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878.