Sab13Apr201916:03

Berapa Lama Impotensi Bisa Sembuh?

Berapa lama impotensi bisa sembuh tergantung pada penyebab masalah, impotensi atau disfungsi ereksi terjadi dalam dua cara yang menonjol. Pertama, individu tidak mengalami kekakuan dalam sistem reproduksi dalam keadaan yang tepat bahkan setelah periode dengan gairah yang cukup.
Berapa Lama Impotensi Bisa Sembuh?
Berapa Lama Impotensi Bisa Sembuh?
Kedua, pria dapat mencapai ereksi pada gairah akan tetapi tidak dapat menembus ke dalam wanita. Pria tersebut kehilangan kekakuan, yang sangat penting untuk melanjutkan aktivitas hubungan seksual besama dengan pasangan.

Impotensi atau disebut disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi. Ada 3 jenis impotensi, yaitu primer sekunder dan situasional. Impotensi primer terjadi saat seorang pria tidak pernah mendapatkan ereksi selama aktivitas hubungan seksual (dengan kata lain perjuangan dengan impotensi menjadi pengalaman seumur hidup).

Disfungsi ereksi sekunder lebih umum dan terjadi saat seorang memiliki kemampuan untuk mendapatkan ereksi dan terlibat aktivitas seksual di masa lalu namun tidak lagi bisa. Disfungsi ereksi situasional terjadi ketika seorang pria mengalami masalah ereksi hanya saat kesempatan tertentu saja.

Ketiga jenis impotensi ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri atau menyebabkan stres yang semestinya dalam hubungan. Memiliki kesulitan ereksi dapat menjadi pengalaman yang sangat menyusahkan serta menyebabkan frustasi. Penting untuk diketahui bahwa impotensi sangat umum, dapat diobati dan berapa lama impotensi bisa sembuh tergantung pada kondisi Anda.



Pengobatan impotensi

Teknik perawatan impotensi telah perawatan selama bertahun-tahun seiring dengan perkembangan teknologi medis. Kegagalan ereksi hampir selalu dilihat karena penyebab psikologis dan biasanya diobati dengan psokoterapi.

Penyebab medis juga berkontribuasi terhadapt impotensi telah dikenali dan pengobatan impotensi telah mengalami revolusi, menyediakan berbagai pilihan yang jauh lebih dapat diterima dan lebih sukses serta aman.

Jika Anda menderita impotensi, perawatan direkomendasikan tergantung pada keparahan gejala dan penyebab yang mendasari Anda mengalami impotensi, dan berapa lama impotensi bisa sembuh tergantung pada pilihan pengobatan yang Anda jalani.

Baca Juga: 5 Tips Pencegahan Impotensi Pada Pria* Klik Disini

Untuk mendukung perawatan yang dilakukan oleh dokter, dokter akan menyarankan untuk Anda melakukan beberapa penyesuaian gaya hidup yang akan membantu mempercepat berapa lama impotensi bisa sembuh, seperti:

o Meningkatkan jumlah aktivitas fisik yang dapat dilakukan.
o Menurunkan berat badan jika Anda obesitas.
o Menjalani pola hidup sehat, berhenti merokok, dan kurangi konsumsi alkohol.

Rekomendasi gaya hidup sehat dapat membantu meningkatkan impotensi terkait beberapa penyebab dan meningkatkan kesehatan secara umum.



Impotensi? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami impotensi tidak serta merta Anda harus mengurung diri di kamar dan merasa tidak berharga apalagi stres sebab hal ini dapat memperburuk kondisi Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menemui dokter ahli segera untuk mendapatkan pengobatan yang mengatasi penyebab yang mendasari terlebih dahulu.

Jika saat ini Anda sedang berjuang dengan masalah gangguan seksual, Anda tida sendiri. Temukan pengobatan yang tepat bagi Anda sehingga Anda terbebas dari impotensi dengan mengunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin, dimana berapa lama impotensi bisa sembuh akan dipengaruhi seberapa parah kondisi Anda dan kami memberikan perawatan medis prima yang akurat hingga tuntas.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, pengobatan yang dilakukan terarah dengan mengatasi penyebabnya sehingga berapa lama impotensi bisa sembuh hingga tuntas dapat dipercepat.

Tunggu apalagi! Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga agar Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan dan mengembalikan kepercayaan diri Anda. Jika informasi kurang jelas atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait berapa lama impotensi bisa sembuh, konsulasti online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.