Sab13Apr201915:49

Begini, Cara Mengatasi Impotensi Pada Pria

Saat ini berbagai obat dapat ditemukan sebagai cara mengatasi impotensi yang terjadi pada pria, dari pil yang sederhana hingga operasi kompleks. Penyebab serta tingkat keparahan impotensi akan menentukan perawatan mana yang akan direkomendasikan.
Begini, Cara Mengatasi Impotensi Pada Pria
Begini, Cara Mengatasi Impotensi Pada Pria
Cara mengatasi impotensi pada pria sebaiknya Anda memberi tahu tenaga medis profesional, dokter akan menyesuaikan pengobatan untuk membantu mengatasi kondisi Anda. Menghindari obat-obatan yang secara negatif mempengaruhi peluang mendapatkan ereksi, seperti jantung, anti-depresi, adalah langkah pertama.

Untuk mendukung pengobatan yang dilakukan oleh dokter, cara mengatasi impotensi yang dapat Anda lakukan dirumah adalah dengan menjaga kesehatan yang baik, diet dan olahraga, menghindari alkohol dan hal lain yang dapat meningkatkan risiko Anda mengalami impotensi.

Baca Juga: Bahaya Akibat Mengabaikan Impotensi* klik disini

Penyebab impotensi

Karena gairah seksual merupakan proses kompleks yang melibatkan hormon, saraf, otot, emosi, otak, dan pembuluh darah, salah satu gangguan fungsi ini dapat menyebabkan impotensi. Masalah stres, letih, dan psikologis dapat berkontribusi, dan kegelisahan untuk mempertahankan ereksi sebenarnya membuatnya lebih sulit untuk dicapai. Singkatnya, segala kondisi yang menghambat aliran darah pada penis akan menyebabkan impotensi.

Selain itu, penyebab impotensi yang lainnya antara lain:

o Penyakit jantung atau pembuluh darah tersumbat.
o Hipertensi.
o Sindrom metabolik.
o Diabetes dan kegemukan.
o Testosteron rendah.
o Pola hidup tidak sehat (merokok, alkoholisme dan obat terlarang).
o Libido rendah, merupakan minat dalam berhubungan seksual.



Pencegahan impotensi

Berbagai pilihan gaya hidup dapat mempengaruhi kemampuan untuk mencapai dan juga mempertahankan ereksi, sehingga mencegah impotensi dapat dengan mudah untuk dilakukan. Pria di dorong untuk mengelola masalah kesehatan kronis dengan dokter dan berolahraga secara teratur.

Sebaiknya hindari merokok dan alkohol yang berlebihan dan mendapatkan bantuan kegelisahan atau depresi jika Anda mengalaminya. Ada banyak manfaat fungsi seksual yang sehat, apakah itu meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau melepaskan stres.

Simak: Berikut Ciri-Ciri Impotensi Pada Pria* Klik Disini

Jika impotensi dibiarkan

Penis yang loyo bukan hanya sekedar kabar buruk bagi kesehatan pria. Penting untuk Anda ketahui bahwa kesehatan kardiovaskular yang buruk merupakan salah satu penyebab impotensi pada pria.

Berdasarkan fakta yang ada, pria yang mengalami impotensi akibat dari buruknya kesehatan kardiovaskular dapat berakhir dengan serangan jantung dalam beberapa tahun setelah impotensi pertama kali muncul.

Pembuluh yang mengalirkan darah ke penis sangat kecil, dan berjarak hanya sekitar satu atau dua milimeter satu sama lain, sebab itu, penyumbatan pembuluh darah sangat mudah terjadi. Penumpukan plak pada pembuluh darah mulai terjadi yang disebabkan pola makan yang buruk, kurang olahraga, merokok, maka darah yang mengalir menuju penis tersumbat.



Impotensi? Kunjungi Klinik Utama Sentosa
Mengalami impotensi sebaiknya Anda jangan terlalu panik dulu, yang perlu Anda lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tenaga medis profesional. Anda tidak perlu malu dengan kondisi Anda, sebab jika saat ini Anda sedang berjuang dengan impotensi Anda tidak sendiri.

Untuk mendapatkan cara mengobati impotensi Anda harus bijak dalam memilih perawatan, pastikan Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin profesional yang membuat Anda nyaman selama tindakan pengobatan.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang memiliki dokter ahli kelamin profesional yang telah berpengalaman dibidangnya. Hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan dan sembuh, sekarang saatnya giliran Anda untuk terbebas dari masalah ini dan mendapatkan cara mengobati impotensi yang aman dan akurat hingga tuntas.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, dengan biaya terjangkau sehingga secepatnya Anda akan kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kamu di 081366657878.