Sen25Mar201915:28

Bahaya Akibat Mengabaikan Impotensi

Bahaya akibat impotensi salah satunya adalah mengalami kesulitan dengan penis menjadi keras sehingga tidak dapat merasakan kepuasan seksual bagi pasangan atau pria itu sendiri.
Bahaya Akibat Mengabaikan Impotensi
Bahaya Akibat Mengabaikan Impotensi
Seorang pria yang mengalami masalah dengan kinerja seksual, kemungkinan enggan, bahkan malu untuk berbicara dengan dokter terkait masalah seksual yang dia alami. Namun, sebaiknya Anda membuang jauh-jauh rasa malu Anda karena disfungsi ereksi dipahami dengan baik dan ada berbagai cara perawatan yang tersedia agar Anda terbebas dari masalah ini dengan mengunjungi tenaga medis profesional.

Fakta cepat tentang impotensi
o Disfungsi ereksi atau impotensi didefinisikan sebagai kesulitan yang persisten mencapai serta mempertahankan ereksi yang cukup untuk aktivitas hubungan seksual.
o Penyebab impotensi umumnya medis, namun bisa juga bersifat psikologis.
o Penyebab organik umumnya akibat pembuluh darah atau saraf yang memasok penis.
o Obat-obatan, narkoba, alkohol, dan merokok, semuanya dapat menyebabkan masalah disfungsi ereksi.

Impotensi normal dapat dipengaruhi oleh masalah dengan salah satu sistem, yaitu aliran darah, pasokan saraf, dan juga hormon.

Untuk menghindari terjadinya bahaya akibat impotensi, sebaiknya kunjungi dokter jika masalah ereksi terus terjadi, sebab hal ini dapat menjadi tanda kondisi kesehatan yang mendasari masalah disfungsi ereksi.




Penyebab impotensi

Impotensi merupakan suatu kondisi dimana seorang pria tidak dapat mendapatkan atau menahan ereksi yang cukup lama untuk kehidupan seksual yang memuaskan. Dimasa lalu, dokter menganggap bahwa impotensi sebagai masalah psikologis, yang disebabkan oleh kecemasan kinerja atau stres.

Sekarang, dokter tahu bahwa banyak kasus impotensi yang memiliki penyebab fisik, yang umumnya dapat diatasi bahkan hingga tuntas. Seringkali kombinasi faktor fisik dan psikologis berkontribusi terhadap masalah impotensi.

Faktor fisik meliputi masalah dengan darah mengalir masuk dan keluar dari penis, kerusakan pada saraf yang mengirim sinyal dari sistem saraf pusat tubuh ke penis, kekurangan testosteron atau hormon lainnya.

Faktor psikologis lebih sering terjadi kepada pria yang tidak berpengalaman secara seksual. Beberapa faktor psikologis yang berdampak pada ereksi, yaitu:

o Stres dan kecemasan
Saat stres dan fokus pada masalah selain seks, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak ingin melakukan hubungan seksual dan mengalami penurunan kemampuan untuk melakukan ketika mencoba.

o Takut akan kegagalan
Kecemasan tentang kecakapan seksual dapat dengan sendirinya berkontribusi terhadap kegagalan. Dengan menekan diri, terlalu cemas untuk mendapatkan ereksi yang memadai.

o Masalah dengan hubungan
Impotensi dapat juga manifestasi dari suatu hubungan yang buruk atau waktu yang bermasalah dalam hubungan.

Jika Anda merasa khawatir tentang respon seksual atau kualitas ereksi, jangan takut apalagi malu untuk konsultasi dengan dokter ahli yang memiliki akses keperawatan yang dapat membantu menyelesaikan masalah Anda agar bahaya akibat impotensi tidak terjadi.

Baca Juga: Pengobatan Ampuh Masalah Impotensi* Klik Disini

Perawatan disfungsi ereksi

Tindakan perawatan untuk masalah impotensi tergantung pada penyebabnya. Jika Anda mengatasi impotensi tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia.

Maka, Anda perlu melakukan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab impotensi, setelah itu dokter tentu akan lebih mengetahui tindakan yang tepat untuk Anda. Sayangnya, banyak pria yang lebih memilih perawatan dengan mengkonsumsi obat sembarangan tanpa resep dokter.

Impotensi dapat diatasi hingga tuntas. Namun demikian, jika Anda mengabaikannya bahaya akibat impotensi akan muncul salah satunya masalah dalam hubungan Anda dengan pasangan. Selain itu, penis yang loyo bukan hanya kabar buruk bagi kehidupan seksual.

Tahukah Anda bahwa kesehatan kardiovaskular yang buruk adalah salah satu penyebab terjadinya impotensi. Berdasarkan fakta yang ditemukan akibat buruknya kesehatan kardiovaskular dapat berakhir dengan serangan jantung dalam beberapa waktu setelah gangguang ereksi yang pertama kali muncul.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mengatasi impotensi dan terbebas dari segala risiko serta bahaya akibat impotensi, carilah perawatan yang aman, yang membuat Anda nyaman selaman tindakan perawatan, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional. Hal ini dapat Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi masalah seksual sehingga Anda tidak perlu malu. Sudah saatnya Anda terbebas dari masalah ini dan kembali mendapatkan performa seksual dan memuaskan kembali pasangan Anda, bahkan Anda sendiri.

Jika Anda memiliki pertanyaan lainnya terkait bahaya akibat impotensi, silahkan klik website kami untuk konsultasi atau hubungi kami di 081366657878.