Kam30Mei201916:50

Bagaimana Solusi Impotensi Yang Aman?

 

Meskipun umum dialami pria, namun lemah syahwat tetap membutuhkan solusi impotensi yang tepat agar tidak memicu adanya masalah lain terutama jika sudah berkaitan dengan masalah hubungan seksual. Impotensi merupakan sebuah kondisi dimana penis tidak dapat ereksi atau bisa ereksi namun tidak dapat bertahan lama. Impotensi ini banyak dialami oleh pria, hanya saja jika frekuensinya sering, maka perlu diwaspadai.

solusi impotensi
solusi impotensi


Mengalami impotensi sekali seumur hidup itu wajar, namun jika terjadi berulang kali, maka hal tersebut patut dicari penyebabnya. Bagaimanapun ada banyak faktor penyebab impotensi ini. Bahkan jika dibiarkan tanpa pengobatan maupun perawatan, impotensi dapat menyebabkan adanya gangguan infertilitas atau kemandulan. Solusi impotensi pun tidak hanya satu jenis, ada banyak cara untuk mengatasi masalah impotensi mulai dari terapi hingga konsumsi obat.

Mengenali Penyebab Impotensinya


Langkah awal yang harus diambil jika ingin mengatasi impotensi adalah mengenali apa saja hal yang dapat menjadi penyebab impotensi. Selain karena masalah usia, impotensi juga dapat terjadi akibat beberapa faktor seperti berikut :

• Pola hidup yang kurang sehat

Impotensi dapat dialami karena faktor memiliki pola hidup yang kurang sehat seperti merokok, konsumsi obat-obatan terlarang, maupun minum minuman beralkohol.

• Pasca operasi tertentu

Saat seseorang menjalani operasi tertentu, namun hal ini biasanya bersifat sementara meskipun ada pula yang sifatnya berkelanjutan.

• Faktor psikologis

Penyebab lainnya berkaitan dengan kondisi mental seseorang seperti adanya rasa takut, kecemasan, depresi, maupun stress yang dialaminya. Untuk faktor psikologis, biasanya memerlukan adanya terapi sebagai solusi impotensi agar cepat sembuh.


Mengetahui Gejala Impotensi


Selain mengetahui berbagai penyebabnya agar dapat mewaspadai dan bisa mencegah impotensi, mengetahui gejala juga merupakan salah satu solusi impotensi agar dapat segera diberikan pengobatan. Gejala yang dapat menjadi tanda bahwa Anda mengalami impotensi diantaranya adalah hasrat seksual menurun serta kesulitan untuk mencapai maupun mempertahankan ereksi. Jika gejala tersebut hanya terjadi sesekali, maka tidak perlu dikhawatirkan, namun jika telah sering terjadi, maka jangan diabaikan.

Lakukan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab dari masalah seksual yang Anda alami. Gejala impotensi yang terjadi terus menerus tidak hanya pria saja yang merasakan dampaknya, namun pasangan juga akan merasa tidak puas saat berhubungan seksual. Hal ini tentu dapat mengganggu keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan.

Mewaspadai Bahaya Atau Risiko Yang Dapat Terjadi


Saat solusi impotensi tidak segera dilakukan, maka impotensi dapat memicu bahaya atau masalah seperti berikut ini :

• Terganggunya keharmonisan hubungan dengan pasangan
• Memicu perceraian
• Infertilitas atau kemandulan
• Tidak dapat mencapai klimaks saat berhubungan intim
• Dapat memicu adanya ejakulasi dini
• Melukasi harga diri pria

Bagaimanapun impotensi merupakan hal yang memalukan bagi pria terutama di depan pasangan. Saat seorang pria mengalami impotensi, tidak semuanya langsung menyadari dan langsung mengatasinya. Adapula yang sadar, namun malu untuk memeriksakan diri ke dokter. Padahal melakukan konsultasi merupakan langkah penting dari solusi impotensi untuk mengetahui penyebab impotensi dan bagaimana mengatasinya.


Bagaimana Pengobatan Impotensi Dilakukan?
Impotensi dapat diatasi dengan berbagai cara, mulai dari konsumsi obat impotensi, hingga terapi impotensi yang untuk informasi lebihnya silahkan datang langsung ke Klinik Utama Sentosa. Pengobatan impotensi biasanya disesuaikan dengan penyebab impotensi. Jadi, untuk mengetahui diagnosisnya, lakukan konsultasi dengan dokter kami untuk mengetahui penyebab impotensi dan mendapatkan pengobatan yang tepat. Jika Anda memiliki kekhawatiran terkait impotensi maupun masalah seksual lainnya, silahkan gunakan layanan konsultasi gratis kami di nomor 081366657878.