Sel23Apr201909:57

Bagaimana Munculnya Gejala Impotensi

Gejala impotensi yang paling umum yaitu terkadang bisa ereksi, namun tidak setiap kali ingin berhubungan seksual, bisa ereksi namun tidak bertahan cukup lama untuk hubungan seksual dan tidak mampu ereksi kapan saja. Impotensi sering meripakan gejala sebuah masalah kesehatan lain atau faktor yang berhubungan dengan kesehatan.
Bagaimana Munculnya Gejala Impotensi
Bagaimana Munculnya Gejala Impotensi
Impotensi atau difungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria dalam mencapai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk terlibat dalam atau menyelesaikan hubungan seksual. Impotensi memanifestasikan secara berbeda pada setiap individu yang berbeda.

Tahukah Anda bahwa mencapai ereksi merupakan proses yang rumit, membutuhkan transmisi sensasi dari area genital ke sistem saraf dan mengembalikan impuls saraf ke otot dan pembuluh darah penis. Apapun yang menganggu pertukaran ini, seperti penyakit atau cidera pembuluh darah, otot atau saraf dapat menyebabkan mencapai ereksi dan mempertahankan menjadi lebih sulit, jika merasakan gejala impotensi ini, sebaiknya segera temui dokter.

Untungnya, impotensi dapat diobati dengan perawatan yang tepat, evaluasi menyeluruh dimulai dengan riwayat pemeriksaan dan fisik diperlakukan untuk membantu diagnosis penyebab yang mendasari impotensi. Setelah penyebab impotensi ditemukan, pengobatan dapat disesuaikan dengan target penyebab, faktor lain yang berkontribusi, dan seberapa parah gejala impotensi yang dialami.



Apa yang menyebabkan impotensi?

Sejumlah faktor yang dapat menyebabkan impotensi, termasuk:
• Tingkat testosteron yang rendah.
• Aterosklerosis (penumpukan plak di dinding arteri, atesklerosis adalah penyebab umum penyakit kardivaskular).
• Depresi atau kecemasan.
• Diabetes.
• Penyakit ginjal.
• Efek samping dari obat-obatan.
• Multiple sclerosis (penyakit yang dapat mempengaruhi otak dan juga sumsum tulang belakang).
• Obesitas.

Sementara faktor penyebab munculnya gejala impotensi memiliki faktor-faktor risiko, antara lain:
• Usia lanjut.
• Pola hidup tidak sehat.
• Kindisi psikologis.
• Penyalah gunaan zat.
• Penyakit kardiovaskular.

Baca Juga: 5 Tips Pencegahan Impotensi Pada Pria* Klik Disini

Bagaimana Impotensi diobati?

Perawatan impotensi dimulai dengan program perawatan medis rutin. Perawatan medis dapat memberikan kesempatan untuk segera mengevaluasi gejala impotensi dan risiko Anda untuk mengembangkan impotensi. Pengobatan impotensi yang tepat didasarkan pada penyebab yang mendasarinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sempurna.

Komplikasi penyakit yang tidak diobati yang berkontribusi terhadap masalah impotensi dapat menjadi lebih serius, bahkan menganjam jiwa dalam beberapa kasus. Anda dapat membantu meminimalkan risiko komplikasi yang serius dengan mengikuti rencana perawatan dengan profesional kesehatan yang khusus menangani impotensi.



Impotensi? Konsultasikan keluhan Anda pada klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan perawatan impotensi yang aman, Anda harus bijak dalam memilih metode pengobatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mengkonsumsi obat-obatan sembarangan yang dijual bebas tidak terbukti efektif untuk menyelesaikan masalah Anda.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang khusus menangani penyakit kelamin, memiliki dokter ahli kelamin profesional terlatih yang sudah berpengalaman. Jika saat ini Anda mengalami impotensi dan malu untuk konsultasi, Anda tidak sendiri. Terbukti dengan banyaknya yang sudah datang melakukan pengobatan dan sembuh serta puas dengan pelayanan yang kami berikan. Sekarang saatnya giliran Anda untuk terbebas dari masalah seksual yang membuat Anda merasa tidak berharga dan kembali mendapatkan performa seksual memuaskan.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait munculnya gejala impotensi pada Anda, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.