Rab01Mei201915:19

Bagaimana Gejala Impotensi Pada Pria?

Gejala impotensi yang paling umum adalah ketidakmampuan seorang pria mencapai dan mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk menyelesaikan hubungan seksual. Impotensi bermanifestasi secara berbeda pada setiap individu.
Bagaimana Gejala Impotensi Pada Pria?
Bagaimana Gejala Impotensi Pada Pria?
Anda mungkin menemukan tidak bisa mencapai ereksi sama sekali, atau mungkin dapat mencapai ereksi namun hanya sebentar.

Khususnya bagi pria dewasa yang telah menikah, masalah impotensi menjadi suatu penyakit yang sangat ditakuti, sebab akan mengganggu sekali pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangan, tentu saja hal ini akan menjadi permasalahan yang sangat serius dikemudian hari.

Impotensi berarti kondisi penis yang tidak mengeras secara sempurna, lembek, atau keluar duluan. Tidak banyak pria yang tahu atau menyadari saat awal gejala impotensi muncul bahwa itu adalah pertanda impotensi.

Impotensi, memang menyangkut masalah pribadi seseorang, sehingga tidak jarang ditemui saat apa yang dialami oleh pria berlanjut hingga pada suatu kondisi impotensi yang sangat serius yang disebabkan pada awalnya merasa malu mengungkapkannya.



Penyebab impotensi

Impotensi yang juga dikenal dengan disfungsi ereksi adalah kondisi dimana seorang pria tidak mampu mendapatkan atau menahan ereksi untuk memiliki kehidupan seksual memuaskan. Impotensi adalah masalah umum, mempengaruhi hingga setengah pria dan risiko berkembangnya impotensi meningkat seiring pertambahan usia. Kondisi ini dapat terjadi yang disebabkan beberapa hal, antara lain:

o Pola hidup tidak sehat (merokok, konsumsi alkohol).
o Kandungan testosteron dalam testis yang rendah.
o Penderita hipertensi, jantung, diabetes akan mengganggu sirkulasi darah.
o Obesitas.
o Stres yang berlebihan.
o Efek samping obat-obatan tertentu seperti obat penenang atau anti depresi.

Untuk lebih memastikan apa yang menjadi penyebab dasar Anda mengalami masalah gangguan seksual impotensi, atau jika Anda mengalami gejala impotensi, sebaiknya untuk segera konsultasikan keadaan Anda dengan tenaga medis kesehatan profesional yang khusus menangani masalah impotensi agar dideteksi sejak dini.

Baca Juga: Berapa lama impotensi bisa sembuh? klik disini

Pencegahan dan pengobatan impotensi

Kondisi penis yang lemah ditandai dengan gejala impotensi dengan penis yang loyo, kurang bertenaga, tidak tahan lama dan gejala lainnya. Jika Anda ingin mengkonsumsi obat, sebaiknya pastikan dalam anjuran dokter dan obat dinyatakan aman untuk kondisi Anda.

Sebaiknya untuk tidak mengkonsumsi obat-obatan sembarangan yang dijual bebas dengan harga murah hanya karena Anda malu untuk mengunjungi dokter. Penting untuk Anda ketahui bahwa Anda bukan satu-satunya orang yang berjuang dengan gejala impotensi yang alami, dan dokter akan memberikan perawatan terbaik bagi Anda untuk segera terbebas dari masalah ini.

Pria yang sehat tentu tidak menginginkan kondisi impotensi terjadi, maka sebagai tindakan pencegahan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan, antara lain:

*Mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan Anda.
*Olahraga secara teratur dan mengkonsumsi makanan sehat mengandung protein.
*Menangani gangguan stres, kelelahan sebelum melakukan aktivitas layaknya pasangan yang telah menikah.



Impotensi? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan pengobatan impotensi yang aman hingga tuntas dari dokter ahli kelamin terlatih, kunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin, hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan impotensi dan puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Sekarang saatnya giliran Anda untuk kembali mendapatkan performa seksual yang Anda rindukan bersama pasangan. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk menyembuhkan penyakit kelamin hingga tuntas. Memberikan perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dan berkualitas yang di dukung peralatan medis canggih dengan biaya terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait gejala impotensi yang mungkin saat ini Anda alami, konsultasi langsung secara online gratis dengan tenaga medis profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.