Sel23Jul201913:00

Bagaimana Cara Menyembuhkan Disfungsi Ereksi Pria?

 

Langkah atau cara menyembuhkan disfungsi ereksi dapat dilakukan dengan cara terapi maupun dengan mengonsumsi obat kuat. Ereksi merupakan sebuah kondisi membesar atau menegangnya penis ketika berhubungan seksual. Hal ini juga bisa jadi salah satu tanda klimaks dalam berhubungan seksual. Ketika seorang pria tidak dapat mencapai ereksi, itu artinya ada masalah disfungsi ereksi.

cara menyembuhkan disfungsi ereksi
cara menyembuhkan disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi atau lemah syahwat merupakan hal yang wajar pada pria, hanya saja jika hal tersebut terus menerus terjadi ketika berhubungan seksual, maka tidak boleh dibiarkan. Pasalnya tidak dapat mencapai ereksi dapat akan berdampak tidak tercapainya kepuasan ketika berhubungan seksual. Apalagi tidak hanya hanya pria saja yang mendapatkan dampaknya, namun juga pasangan seksualnya.

Gejala Disfungsi Ereksi


Tidak semua orang yang mengalami disfungsi ereksi menyadari bahwa dirinya terkena disfungsi ereksi. Mereka menganggapnya masalah yang biasa dan mengabaikannya. Padahal disfungsi ereksi yang dibiarkan dapat memicu kesulitan mendapatkan keturunan. Gejala ereksi yang biasanya dialami oleh penderita disfungsi ereksi atau impotensi adalah menurunnya gairah seksual. Selain itu, ketika berhubungan seksual, ereksi akan sulit untuk dicapai.

Ketika ereksi dicapai, terkadang tidak dapat bertahan lama karena penis menegang dalam waktu sebentar lalu mengendur kembali. Jika gejala ini terus menerus terjadi, maka Anda sebaiknya melakukan konsultasi dengan dokter. Cari tahu apa penyebabnya untuk dapat mengatasi gejala yang Anda Alami. Disfungsi yang dibiarkan begitu saja dapat memicu adanya gangguan seksual lainnya seperti ejakulasi dini. Hal ini juga bisa jadi salah satu gejala adanya gangguan kesehatan seperti diabetes, sakit jantung, muapun dipertensi. Untuk cara menyembuhkan disfungsi ereksi, maka mengetahui gejala dan penyebabnya merupakan hal yang penting.

cara menyembuhkan disfungsi ereksi
cara menyembuhkan disfungsi ereksi

Penyebab Disfungsi Ereksi


Untuk mencegah adanya disfungsi ereksi, maka sebaiknya kita kenali terlebih dahulu penyebab disfungsi ereksi. Disfungsi ereksi dapat terjadi karena beberapa hal, diantaranya yaitu:

• Dampak gaya hidup yang tidak sehat.
• Gangguan psikologi, seperti stress, rasa cemas, maupun rasa takut.
• Gangguan pada hormon.
• Penyakit Diabetes.
• Hipertensi.
• Penyakit jantung.



Mengonsumsi obat tertentu juga dapat memicu terjadinya impotensi atau disfungsi ereksi pada pria. Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk cara menyembuhkan disfungsi ereksi, mulai dari metode terapi hingga konsumsi obat untuk meningkatkan gairah seksual pria. Terapi dan obat untuk disfungsi ereksi ini sebaiknya digunakan sesuai dengan saran dokter untuk menjamin keamanannya. Selain melakukan cara menyembuhkan disfungsi ereksi, sebaiknya Anda juga menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan disfungsi ereksi ini. Misalnya saja dengan memperbaiki gaya hidup Anda yang kurang sehat. olahraga teratur, mengonsumsi makanan penyembuh lemah syahwat serta menghindari aktivitas merokok, minum minuman beralkohol, maupun mengonsumsi obat-obatan terlarang merupakan salah satunya.

Bagaimana Mengobati Disfungsi Ereksi?


Untuk cara menyembuhkan disfungsi ereksi, perlu dilakukan konsultasi terlebih dahulu. Selain itu pemeriksaan fisik maupun lanjutan juga diperlukan untuk mengetahui penyebab dari disfungsi ereksi yang Anda alami. Disfungsi ereksi merupakan masalah yang dapat menyebabkan berbagai dampak. Salah satunya yaitu mengganggu keharmonisan hubungan dengan pasangan seksual Anda. Bahkan jika telah parah dapat memicu adanya infertilitas atau kemandulan yang dapat membuat kita kesulitan mendapatkan keturunan.



Konsultasi maupun pemeriksaan untuk disfungsi ereksi dapat dilakukan di Klinik Utama Sentosa. Konsultasi di klinik kami dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke klinik kami. Selain itu bisa juga konsultasi gratis secara online, dengan menghubungi nomor 081366657878.