Sab02Feb201909:48

Apakah Impotensi Bisa Disembuhkan?

 

Apakah impotensi bisa disembuhkan? Mungkin pertanyaan ini muncul dalam hati Anda yang sedang mengalami masalah impotensi saat ini, apalagi yang mungkin dengan usia yang masih relatif muda. Simak penjelasannya berikut ini.

Apakah Impotensi Bisa Disembuhkan?
Apakah Impotensi Bisa Disembuhkan?

Dulu, masalah impotensi dipandang sebagai masalah psikolgi serta penuaan, namun kini penyebab impotensi terbanyak adalah penyakit fisik, seperti masalh diabetes, pengerasan pembuluh darah, gangguan kelenjar, atau cidera yang terjadi pada penis. Impotensi atau disfungsi ereksi yang terjadi pada pria merupakan masalah penyakit memalukan serta menyedihkan.

Ketika impotensi masalah yang terus-menerus, tidak hanya akan berdampak pada rumah tangga yang retak, akan tetapi akan menjalar ke hal lain yang termasuk kualitas hidup, dan kekuatan pria akan menjadi terganggu. Akibatnya percaya diri akan hilang. Malu, rendah diri, merasa tidak berguna di depan pasangan serta putus asa yang berkepanjangan. Perasaan ini akan menghantui kaum pria yang mengalami masalah impotensi. Sayangnya, hingga kini banyak pria merasa tabu serta malu sehingga enggan untuk melakukan pengobatan pada dokter. Padahal, jika diobati sejak dini pertanyaan Anda seputar apakah impotensi bisa disembuhkan akan terjawab, sebab impotensi dapat diatasi hingga sembuh permanen.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Pada kondisi seperti apa impotensi terjadi dan apa penyebabnya?

Ketika penetrasi terjadi, otak akan menstimulasi pelepasan kimiawi pada penis, yang disebut Guanosine Monophosohate (GMP). Proses kimiawi tersebut menyebabkan otot di jaringan penis rileks serta mengembangkan pemubuluh arteri, sehingga melancarkan aliran darah. Kondisi fungsi ereksi yang normal, proses aliran darah ke penis menyebabkan jaringan ereksi menekan pembuluh darah. Akibatnya, darah terperangkap dalam penis sehingga membuatnya keras atau tegang.

Sebaliknya yang terjadi pada pendeita impotensi. Ketika darah dialirakan pada penis, jaringan ereksi gagal mengembang tidak dapat menekan pembuluh darah. Hasilnya, darah tetap mengalir dengan lancar sehingga menyebabkan penis lemas.

Banyak faktor yang menyebabkan impotensi terjadi. Dapat digolongkan menjadi dua, yaitu faktor psikologi dan fisik. Pada pria yang relatif muda serta sehat, gangguan impotensi biasanya banyak disebabkan faktor psikologis, atau juga keduanya. Gangguan yang termasuk dalam faktor psikologis, yaitu masalah dalam rumah tangga, khawatir tidak dapat memuaskan pasangan, stres, depresi, lelah, serta kehilangan gairah seksual.

Sementara faktor fisik dapat disebabkan penyakit diabetes, penyakit yang terjadi pada pembuluh darah, cidera, salag minum obat, merokok, ketidakseimbangan hormon. Lantas, setelah mengetahui penyebab apakah impotensi bisa disembuhkan? Tentunya dengan melakukan perawatan impotensi yang didukung perubahan pola hidup sehat, masalah impotensi dapat diatasi dengan cepat dan tepat. Sebanyak 95% masalah impotensu sukses dapat disembuhkan. Kuncinya kesabaran, menerapkan pola hidup sehat, serta mendapat dukungan dari pasangan.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Perawatan umum untuk penderita impotensi

  1. Bicara pada pasangan. Impotensi tidak akan sembuh kecuali apabila pasangan jujur dan Anda sebagai istri bersedia untuk membantu. Dukung pasangan untuk melakukan pengobatan yang tepat.
  2. Menerapkan pola hidup sehat. Sebaiknya untuk berhenti merokok, konsumsi makanan sehat, tidur cukup, serta rajin melakukan olahraga.
  3. Konsultasikan keluhan Anda ke dokter ahli kelamin.

 
SIMAK, SIMPOTENSI APAKAH BISA HAMIL?* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Anda mengalami masalah impotensi dan sedang mencari cara untuk mengatasinya? Dan Anda memiliki pertanyaan apakah impotensi bisa disembuhkan? Sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kelamin yang sudah banyak berhasil membantu menyembuhkan penyakit impotensi hingga tuntas, dan pasien puas dengan pelayanan yang kami berikan. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang telah berpengalaman bidang penyakit kelamin, sehingga Anda mendapatkan penanganan yang tepat, cepat dan akurat. Anda tidak perlu malu dengan kondisi Anda agar secepatnya Anda terbebea masalah impotensi dan kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan. Kami memberikan pelayanan medis prima yang intensif untuk mengatasi masalah Anda, didukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau.

Untuk informasi lebig lanjut terkait apakah impotensi bisa disembuhkan, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878.