Sab06Jul201910:15

Apakah Disfungsi Ereksi Itu?

Disfungsi ereksi adalah yang berarti bahwa seorang pria tidak bisa ereksi. Ini juga berarti Anda tidak puas dengan ukuran dan kekerasan ereksi, atau berapa lama ereksi Anda bertahan. Dimasa lalu, disfungsi ereksi dianggap karena masalah psikologis. Saat ini diketahui bahwa kebanyakan pria dengan disfungsi ereksi disebabkan masalah fisik terkait dengan suplai darah ke penis.
Apakah Disfungsi Ereksi Itu?
Apakah Disfungsi Ereksi Itu?
Ada berbagai jenis dan penyebab disfungsi ereksi, ini merupakan beberapa penyebab yang paling umum, antara lain:

  • Kecemasan kinerja. Paling umum disebabkan stres.
  • Depresi. Mempengaruhi kemampuan untuk ereksi.
  • Diabetes. Disfungsi ereksi sering terjadi pada pria dengan penyakit diabetes. Ini akan menyebabkan pengerasan arteri yang dini dan parah. Masalah dengan saraf yang mengendalikan ereksi juga umum pada pria dengan diabetes.
  • Penyebab neurologis.
  • Tingkat hormon yang rendah.
  • Pola hidup tidak sehat seperti merokok, alkohol berlebihan, obesitas.



Gejala dan diagnosis disfungsi ereksi

Gejala disfungsi ereksi adalah tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan posisi ereksi yang cukup kuat untuk aktivitas hubungan seksual. Disfungsi ereksi berarti bahwa Anda tidak dapat mendapatkan ereksi sama sekali. Atau bisa berarti tidak dapat ereksi secara konsisten, atau hanya mendapatkan ereksi singkat.

Diagnosis disfungsi ereksi adalah dengan melakukan pemeriksaan fisik untuk mencari tahu masalah mendasar seperti masalah sistem saraf. Tes laboratorium juga dapat dilakukan, ini termasuk jumlah darah, tes urin, kolesterol dan pengukuran keratin.

Bagaimana cara mengobati disfungsi ereksi? Perawatan disfungsi ereksi adalah didasarkan pada penyebab utama masalah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab mengobati disfungsi ereksi tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu hasilnya akan sia-sia. Beberapa perawatan untuk disfungsi ereksi adalah:

  • Perubahan gaya hidup. Termasuk mengurangi konsumsi alkohol, berhenti merokok, menurunkan berat badan jika obesitas, serta meningkatkan aktivitas fisik.
  • Meninjau obat-obatan. Kemungkinan Anda perlu mengurangi atau mengubahn yang mungkin terkait dengan disfungsi ereksi.
  • Psikoterapi. Dapat digunakan untuk membantu mengurangi stres dan kecemasan yang terkait dengan disfungsi ereksi.

Simak: Mengobati Disfungsi Ereksi Secara Pemanen!

Disfungsi ereksi dapat menyebabkan ketegangan pada pasangan. Banyak sekali, pria tidak masuk ke dalam situasi seksual karena merasa malu. Pada gilirannya, pasangan mungkin akan merasa ditolak. Sangat penting untuk berbicara secara terbuka pada pasangan. Beberapa pasangan mungkin akan membantu mencari perawatan bersama.

Beberapa dari pria kemungkinan mencari pengobatan sendiri, tidak membicarakannya adalah penghalang utama untuk mendapatkan perawatan disfungsi ereksi yang aman dan tepat. Hilangnya fungsi ereksi dan disfungsi ereksi adalah efek mendalam pada pria. Berita baiknya bahwa disfungsi ereksi adalah masalah seksual yang dapat diatasi hingga tuntas dengan penanganan yang aman dan tepat bersama ahlinya.

Merasa malu dengan disfungsi ereksi hanya akan mencegah Anda mendapatkan perawatan medis yang Anda butuhkan, menunda diagnosis dan pengobatan kondisi mendasar yang lebih serius. Bicaralah dengan dokter untuk perawatan yang tepat, sebab disfungsi ereksi dikaitkan dengan penyakit jantung, diabetes, penyakit hati, atau kondisi kesehatan lainnya.



Masalah seksual? Dapatkan solusi yang aman hingga tuntas bersama Klinik Utama Sentosa

Kami adalah klinik kesehatan kelamin yang hingga kini sudah banyak membantu mengatasi masalah seksual dan puas dengan pelayanan yang kami berikan. Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan pelayanan dan perawatan medis yang akurat, berkualitas, dan terarah yang berfokus pada penyebab masalah, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli terlatih berpengalaman sehingga Anda tidak perlu malu.

Didukung peralatan medis canggih dengan biaya pengobatan terjangkau. Untuk informasi dan pertanyaan lainnya terkait masalah seksual, silahkan klik website kami dan konsultasi online gratis 24 jam langsung dengan tenaga medis kesehatan profesional kami, atau Anda daoat menghubungi kami di 081366657878.