Rab23Jan201909:11

Apa Itu Lemah Syahwat

 

Kepuasan seksual pria dan wanita sangat erat kaitannya dengan ereksi organ vital pada pria. Tidak heran ereksi yang optimal dan sempurna sangat berpengaruh pada kepercayaan diri seorang pria. Jika pria mengalami lemah syahwat, atau difungsi ereksi, apapun dilakukan, termasuk mengkonsumsi obat sembarangan, atau obat kuat.

Apa Itu Lemah Syahwat
Apa Itu Lemah Syahwat

Lemah syahwat atau impotensi adalah ketidakmampuan memulai ereksi atau untuk mendapatkan ereksi. Ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya lemah syahwat atau disfungsi ereksi atau impotensi, baik masalah kesehatan seperti obesitas, hipertensi, diabetes, atau faktor fsikis seperti stres. Sayangnya, tidak semua orang akan mampu menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah lemah syahwat ini.

Masalah lemah syahwat adalah masalah yang sering dihadapi dan menjadi penghalang bagi pasangan untuk mendapatkan kehidupan seksual yang baik dan sehat serta optimal. Jika ereksi tidak optimal, kepuasan seksual tidak akan tercapai, baik pria dan wanita. Padahal jika penanganan yang tepat dilakukan dan melakukan konsultasi kepada dokter ahlinya, lemah syahwat dapat diatasi hingga tuntas.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Penyebab lemah syahwat

Lemah syahwat disebabkan beberapa faktor, antara lain:

  1. Sering mengkonsumsi alkohol. Alkohol adalah depresan sistem saraf yang dapat memblokir impuls saraf dan menghalangi komunikasi antar otak dengan tubuh. Alkohol akan mempengaruhi sistem kerja saraf ketika ereksi, sehingga tidak terjadi kesinambungan otak dan saraf yang mengatur organ intim untuk ereksi.
  2. Memakai obat-obatan tertentu. Obat-obatan yang digunakan untuk mengatasi masalah tekanan darah tinggi, bekerja pada arteri juga tekanan darah, sehingga akan mempengaruhi kerja organ tubuh untuk memperoleh ereksi. Hipertensi dapat menyebabkan lemah syahwat sebab arteri kurang fleksibel dan sempit, menyebabkan aliran darah menuju arteri berkurang. Hal ini yang akan menyebabkan impotensi, sebab darah yang mengalir pada bagian penis menjadi terbatas.
  3. Pria yang gemar merokok tidak menyadari bahwa kebiasaan itu akan membahayakan kesehatan, termasuk alat vital. Timbunan nikotin yang semakin lama yang terdapat dalam rokok akan tarakumulasi di dalam tubuh. Timbunan nikotin yang berlebihan akan menyebabkan aliran darah tidak lancar dan menyebabkan ereksi tidak dapat normal.
  4. Menggunakan obat penumbuh rambut. Produk penumbuh rambut rontok mengandung obat propecia, menyebabkan efek samping seksual jangka panjang termasuk libido, ejakulasi, serta orgasme pada pria.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Pencegahan dan pengobatan lemah syahwat

Kondisi penis lemah ditandai dengan loyo, kurang bertenaga, tidak bertahan lama, dan gejala yang lainnya, tidak harus serta merta mengkonsumsi obat untuk menambah keperkasaan. Efek obat-obatan yang dikonsumsi jika dosis atau takaran yang digunakan tidak tepat, dan ada juga yang mengandung bahan kimia yang berbahaya dapat menyebabkan kondisi kesehatan lain terganggu. Sebaiknya hal ini dihindari dengan melakukan konsultasi ke doketr ahli kelamin.

Jika ingin mengkonsumsi obat tertentu sebaiknya pastikan dengan resep dokter, tidak sembarangan mengkonsumsi obat kuat dan pastikan obat tersebut aman. Lemah syahwat dapat sembuh sepenuhnya jika mendapatkan penanganan yang tepat di bawah pengawasan dokter ahli. Lemah syahwat dan cara mengatasinya dilakukan dengan perawatan medis intensif yang di dukung dengan pola hidup sehat.

Pengobatan lemah syahwat akan dilakukan berdasarkan penyebabnya. Jika melakukan pengobatan tanpa mengatasi penyebabnya terlebih dahulu, maka hasilnya tidak akan efektif dan sia-sia. Hal ini yang akan menyebabkan lemah syahwat berulang dan tidak sembuh total.

 
CARA MENANGANI MUNCULNYA CIRI CIRI LEMAH SYAHWAT* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Lemah syahwat atau disfungsi ereksi, atau impotensi merupakan masalah yang umum dialami oleh pria. Jika saat ini Anda mengalami masalahnya dan tidak menemukan solusi yang tepat, atau mungkin sedang mencari cara untuk mengatasinya. Rekomendasi pengobatan untuk mengatasi lemah syahwat, kunjungi Klinik Utama Sentosa. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk mengatasi lemah syahwat hingga tuntas, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan terjangkau.

Kunjungi Klinik Utama Sentosa untuk mengatasi lemah syahwat yang tepat, sehingga secepatnya Anda akan terbebas dari masalah seksual yang membuat Anda stres, mendapatkan performa seksual yang optimal serta mengembalikan kepercayaan Anda di depan pasangan. Jangan menunda melakukan pemeriksaan dan tidak perlu malu untuk konsultasi terkait masalah kesehatan seksual Anda. Dokter Klinik Utama Sentosa sudah banyak menangani kasus seperti Anda dan berhasil sembuh. Kami memberikan perawatan medis prima yang intensif, kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit setiap pasien adalah prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait apa itu lemah syahwat yang saat ini Anda alami, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 0813 6665 7878. Kami akan membantu menuntaskan masalah Anda hingga ke akarnya.