Min03Feb201910:30

Apa Itu Disfungsi Ereksi?

 

Banyak pria tidak sadar jika dirinya mengalami masalah disfungsi ereksi. Ketika suami berhasil melakukan penetrasi serta berhubungan seksual dengan pasangan, mereka merasa sehat dan tidak memiliki gangguan apa saja. Lalu apa itu disfungsi ereksi?

Apa Itu Disfungsi Ereksi?
Apa Itu Disfungsi Ereksi?

Disfungsi ereksi yang terjadi pada pria adalah masalah kesehatan seksual yang menempati urutan paling teratas yang dialami para pria paruh baya. Banyak yang mencari pertolongan medis untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi, sebab selain berpengaruh pada kesehatan, kesulitan mencapai atau mempertahankan ereksi dapat berdampak pada hubungan suami istri. Akibatnya tidak hanya mempengaruhi kesehatan fisik, tapi juga psikologis pria.

 <<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Gejala disfungsi ereksi

Setelah mengetahui apa itu disfungsi ereksi, penting untuk mengenal tanda serta gejalanya. Gejala utama disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan ereksi atau ketidamampuan untuk mempertahankan ereksi sampai kegiatan seksual berakhir. Jika penyebabnya kondisi psikologis, kemungkinan diakibatkan depresi, kecemasan, perubahan mood, serta kekhawatiran tentang kinerja seksual.

Jika penyebab disfungsi ereksi adalah kondisi fisik, gejala penyakit medis termasuk sirkulasi yang buruk, nyeri dada, sesak nafas ketika olahraga. Diabetes juga salah satu yang menjadi penyebab disfungsi ereksi. Sebaiknya jika Anda memiliki gejala disfungsi ereksi ini, untuk segera melakukan pemeriksaan, disfungsi ereksi yang terdeteksi sejak dini akan memudahkan proses penyembuhan yang cepat. Dan sebaiknya segera temui dokter jika:

  • Anda merasa khawatir dengan masalah seksual, termasuk disfungsi ereksi, ejakulasi dini, atau juga telat ejakulasi.
  • Memiliki diabetes, penyakit jantung, atau kondisi penyakit lainnya yang terkait disfungsi ereksi.
  • Memiliki gejala lain bersamaan dengan disfungsi ereksi.

 


Apakah penyakit difungsi ereksi berbahaya?

Pada kebanyakan kasus yang ditemukan disfungsi ereksi akan mengganggu psikologis. Jika kesulitan ereksi terus berlanjut sebaiknya silahkan untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter kulit kelamin agar gejala serta penyebab segera ditemukan dan diatasi dengan cepat.

Beberapa bahaya akibat difungsi ereksi pada kasus yang telah parah, jika tidak mendapatkan pengobatan, antara lain:

  • Mengancam kesehatan yang akan lebih besar.
  • Berisiko mengalami serangan jantung.
  • Berisiko mengalami stroke.
  • Akan berdampak pada hubungan seksual.
  • Dapat merusak hubungan keharmonisan rumah tangga karena tidak dapat memuaskan pasangan.

 


Bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi?

Setelah mengetahui apa itu disfungsi ereksi pada pria, gejala serta penyebabnya, lalu bagaimana cara mengatasi disfungsi ereksi? Apakah disfungsi ereksi dapat disembuhkan dan apakah disfungsi ereksi bisa sembuh total?

Pengobatan disfungsi ereksi yang tepat adalah dengan mengatasi penyebabnya terlebih dahulu, sebab jika tindakan pengobatan dilakukan tanpa mengatasi penyebabnya hasilnya akan sia-sia, walau mungkin sembuh akan berulang. Disfungsi ereksi dapat disembuhkan bahkan hingga sembuh total. Namun, Anda harus bijak dalam memilih tindakan pengobatan dan tidak konsumsi obat-obatan sembarangan, mengingat saat ini banyak obat ejakulasi dijual dan mudah di dapat. Obat yang Anda konsumsi sembarangan tanpa anjuran dokter jika tidak sesuai dengan dosis yang Anda butuhkan dapat memperparah kondisi Anda, atau menyebabkan ketergantungan yang akan berefek samping. Untuk itu lakukan pemeriksaan dan konsultasi ke dokter, dokter tentu akan lebih memahami kondisi Anda. Mengatasi dengan perawatan medis intensif di dukung dengan pola hidup sehat efektif untuk menyembuhkan disfungsi ereksi.

 
SIMAK, CARA MENGATASI DISFUNGSI EREKSI* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Mengalami disfungsi ereksi dan tidak tahu mau melakukan tindakan pengobatan seperti apa untuk mengatasinya? Sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Silahkan kunjungi Klinik Utama Sentosa klinik kulit kelamin untuk menuntaskan masalah Anda dengan cepat, tepat dan akurat, sehingga Anda kembali mendapatkan performa seksual yang memuaskan yang Anda rindukan bersama pasangan. Disini Anda ditangani langsung oleh dokter ahli yang sudah banyak menangani kasus seperti Anda, dan puas dengan perawatan dan pelayanan yang kami berikan, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau. Kami memberikan perawatan medis prima dengan tindakan pengobatan terbaru tanpa efek samping dan disfungsi ereksi teratasi hingga tuntas.

Untuk informasi lebih lanjut terkait apa itu disfungsi ereksi, dan untuk mendapatkan perawatan yang intensif, cepat, tepat dan akurat, silahkan klik website kami untuk konsultasi dahulu dengan dokter, atau hubungi kamu di 081366657878 .