Rab24Jul201913:20

Akibat Lemah Syahwat Tidak Disembuhkan

 

Cegah akibat lemah syahwat dengan cara menghindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan seksual lemah syahwat. Dikenal juga dengan istilah impotensi, lemah syahwat merupakan sebuah kondisi dimana gairah seksual menurun dan membuat pria tidak dapat mencapai klimaks ketika berhubungan seksual. Ketika seorang pria mengalami lemah syahwat, maka klimaks tidak akan dicapai dan pasangan tidak akan terpuaskan.

akibat lemah syahwat
akibat lemah syahwat



Gangguan lemah syahwat ini juga dikenal dengan sebutan disfungsi ereksi karena aktivitas ereksi ketika berhubungan seksual jadi terganggu. Masalah ereksi ini biasanya sering dialami oleh para pria lanjut usia. Namun, pria produktif atau yang usianya masih muda juga dapat mengalami gangguan lemah syahwat ini. Biasanya lemah syahwat pada usia muda disebabkan oleh adanya gangguan psikologis yang dialami oleh penderitanya.

Dampak Lemah Syahwat


Gangguan seksual lemah syahwat dapat menyebabkan berbagai dampak yang tidak hanya merugikan pria saja, namun juga pasangan seksualnya. Berikut ini beberapa dampak atau akibat lemah syahwat yang dapat dialami.

• Tidak dapat memuaskan pasangan.
• Tidak dapat mencapai ereksi.
• Kesulitan mempertahankan ereksi.
• Kesulitan mendapatkan keturunan.
• Keharmonisan dengan pasangan terganggu.
• Perceraian.

Ketika kehidupan seksual tidak berjalan dengan lancar, maka hubungan dengan pasangan seksual juga menjadi terganggu. Untuk mengobati akibat lemah syahwat seperti di atas, maka perlu dilakukan pemeriksaan segera. Konsultasi perlu dilakukan untuk mengetahui penyebab dari lemah syahwat yang Anda alami. Pengobatan lemah syahwat pun dapat dilakukan dengan cara melakukan terapi tergantung dari penyebabnya.

akibat lemah syahwat
akibat lemah syahwat

Penyebab Gangguan Lemah Syahwat


Beberapa hal berikut merupakan faktor penyebab terjadinya lemah syahwat pada pria:

• Faktor psikologis

Depresi serta rasa takut maupun cemas yang berlebihan dapat mempengaruhi proses pencapaian ereksi.

• Gangguan hormon

Untuk melakukan ejakulasi maupun ereksi, beberapa jenis hormon memiliki peran penting dalam menyukseskannya. Seperti hormon testosteron yang berperan dalam meningkatkan libido. Ketika kadar hormon ini tidak seimbang maka ereksi juga akan ikut terganggu.

• Gangguan sistem endokrin

Sistem endokrin merupakan bagian tubuh yang menghasilkan hormon untuk mengatur sistem reproduksi, fungsi seksual, hingga metabolisme tubuh.

• Menderita penyakit jantung

Jantung adalah organ yang bertugas dalam mengatur peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk ke penis yang merupakan pengontrol otot penis dalam mencapai ereksi.



• Pola hidup yang buruk

Merokok, minum minuman beralkohol dan mengonsumsi obat-obatan terlarang adalah salah satu contohnya yang harus Anda hindari jika tidak ingin mengalami lemah syahwat. Kurang olahraga dapat memicu adanya obesitas yang juga dapat memicu susah untuk ereksi atau lemah syahwat.

• Sedang mengonsumsi obat obatan tertentu

Lemah syahwat adalah masalah yang cukup mengganggu kehidupan seksual seorang pria. Gangguan lemah syahwat juga masalah yang memalukan bagi pria di depan pasangan karena tidak dapat memberikan kepuasan pada pasangannya.

Selain itu jika telah parah, akibat lemah syahwat diantaranya adalah infertilitas atau kemandulan. Bagi pasangan suami istri tentunya hal ini merupakan hal yang paling tidak diinginkan.

Mengobati Lemah Syahwat


Gangguan seksual lemah syahwat dapat diatasi dengan cara menggunakan metode alami seperti terapi, maupun menggunakan obat untuk meningkatkan gairah seksualnya. Ketika lemah syahwat terjadi, maka pria akan kesulitan untuk menghamili pasangannya. Untuk mencegah akibat lemah syahwat ini maka Anda harus menghindari segala macam penyebab lemah syahwat.



Mengonsumsi obat untuk lemah syahwat sebaiknya juga tidak sembarangan karena salah mengonsumsi obat dapat memperparah gangguan seksual yang Anda alami. Lebih baik konsultasikan terlebih dahulu masalah lemah syahwat yang Anda alami untuk mengetahui penyebabnya, konsultasi lemah syahwat dapat Anda lakukan di Klinik Utama Sentosa dengan datang langsung maupun hubungi nomor 081366657878 .