Kam17Jan201909:48

Penyakit Herpes Pada Wanita

 

penyakit herpes paling umum ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit herpes ini disebabkan infeksi virus herpes simpleks tipe 1 atau tipe 2. Dan pada umumnya herpes genital lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria.

penyakit herpes pada wanita
penyakit herpes pada wanita

Herpes genital diperoleh dari hubungan seksual. Penyakit herpes juga dapat ditularkan lewat mulut, ketika mulut yang telah terinfeksi herpes mulut melakukan kontak seksual melalui oral seks. Penularan penyakit ini lebih sering terjadi dari pria ke wanita. Kebanyakan orang dengan penyakit herpes simpleks tidak mengalami adanya gejala herpes genital ketika pertama kali terinfeksi. Akibat dari hal ini, banyak orang yang tidak tahu bahwa dirinya sedang mengalami herpes. Sebab umum terjadi karena herpes tidak mengembangkan gejala.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS DENGAN DOKTER KLINIK UTAMA SENTOSA, KLIK UNTUK KONSULTASI>>

Gejala penyakit herpes pada wanita

Gejala awal herpes kelamin pada wanita, berupa:

  • Muncul luka melepuh pada sekitar area genital atau rektal.
  • Ketika luka pecah, akan muncul bisul, yang membutuhkan 2-4 minggu untuk menyembuhkan.
  • Seseorang juga dapat mengalami flu termasuk demam, nyeri tubuh, serta bengkak pada kelenjar getah bening.
  • Herpes genital dapat menyebabkan luka pada sekitar lubang vagina.
  • Lecet dan luka pada leher rahim.
  • Rasa sakit ketika buang air kecil.

Jika Anda mengalami gejala ini, atau mungkin Anda menduga menderita herpes genital, atau mungkin infeksi menular seksual lainnya, sebaiknya segera melakukan pemeriksaan ke dokter ahli kelamin untuk mendapatkan penanganan sejak dini. Penyakit yang terdeteksi sejak dini akan memudahkan proses penyembuhan sebelum virus berkembang.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS DENGAN DOKTER KLINIK UTAMA SENTOSA, KLIK UNTUK KONSULTASI>>

Komplikasi akibat herpes genital

Penyakit herpes genital tidak hanya menimbulkan masalah pada tubuh bagian luar. Penyakit herpes dapat menyebabkan komplikasi lainnya seperti penyakit infeksi seksul HIV/AIDS, infeksi pada bayi yang baru dilahirkan. Infeksi pada kantung kemih, meningitis, dan peradangan pada rektal. Dampak penyakit herpes pada ibu hamil risiko akan semakin meningkat serta memburuk jika ibu terkena herpes pada usia kehamilan di trisemester ketiga.

 
<<CARA AGAR TERBEBAS HERPES GENITAL, KLIK UNTUK KONSULTASI>>

Mengatasi penyakit herpes genital

Pada tahap awal tindakan pengobatan penyakit herpes genital, dokter biasanya akan melakukan diagnosis infeksi herpes dengan melakukan pemeriksaan visual, melihat luka herpes, dan akan melakukan uji laboratorium. Tes darah juga dapat dilakukan untuk mendiagnosis virus herpes simpleks. Sebaiknya Anda tidak melakukan pengobatan sembarangan untuk mengatasi herpes genital ini. Penting untuk diketahui pengobatan herpes genital secara alami hanya akan mengurangi gejala, dan kurang efektif untuk membasmi virus penyebab. Pengobatan herpes genital membutuhkan penanganan serta pengobatan yang tepat dari tenanga medis profesional yang sudah berpengalaman dibidang penyakit kelamin. Pengobatan efektif secara medis dilakukan dengan pengawasan dokter, dibutuhkan pemeriksaan serta uji lebih lanjut terhadap penyakit untuk mendapatkan hasil pengobatan yang sempurna hingga penyakit benar-benar sembuh.

 
SIMAK BAHAYA AKIBAT HERPES KELAMIN* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit herpes genital, dan sedang mencari tempat yang tepat untuk melakukan pengobatan herpes. Kunjungi Klinik Utama Sentosa sekarang juga. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin, dan sudah banyak membantu menyembuhkan penyakit menular seksual (PMS), Andrologi, dan Ginekologi, termasuk penyakit herpes genital seperti yang Anda alami.

Klinik Utama Sentosa memiliki banyak keunggulan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, selain dokter ahli, langkah serta metode pengobatan terbaru yang efektif untuk membasmi virus penyebab penyakit sehingga gejala herpes pada kelamin wanita sembuh, di dukung peralatan medis modern yang canggih, dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau. Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif untuk mengatasi penyakit kelamin wanita maupun pria. Mengutamakan kenyamanan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuha setiap pasien yang mempercayakan pengoabatan pada Klinik Utama Sentosa merupakan prioritas bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyakit herpes genital pada wanita, silahkan klik website kami untuk konsultasi langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa, atau silahkan hubungi hotline kami di 0813 6665 7878, untuk mendapatkan penanganan agar penyakit Anda lekas sembuh. Privasi medis Anda aman bersama Klinik Utama Sentosa.