Kam17Jan201915:36

Herpes Kelamin Pria

Herpes adalah salatu penyakit kelamin yang menular umum terjadi di berbagai belahan dunia. Jika muncul, gejala penyakit herpes sering kali dilaratkan sebagai gejala penyakit lainnya. Pada pria biasanya akan menyerang penis, kuncup penis, dan testikel. Infeksi tidak hanya didaerah itu saja tetapi bisa juga terjadi di area anus.

Herpes Kelamin Pria
Herpes Kelamin Pria

Menderita penyakit cacar di penis hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit penis.

 

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM DI KLINIK SENTOSA>>

Apa gejala penyakit herpes pada pria

Herpes disebabkan oleh virus herpes simpleks yang akan ditularkan dan melalui hubungan seksual tanpa mengunakan kondom atau melalui seks oral dan berciuman.

Virus akan masuk melalui luka kulit yang terbuka atau lewat membran mukosa (jaringan lunak basah) dimulut atau alat kelamin, virus akan berjalan menelusuri sepanjang jalur saraf.

Pencegahan herpes genital

Mengurangi risiko tertularnya virus herpes genital jagalah kebersihan diarea infeksi dan jangan berhubungan seks sekalipun memakai kondom. Karna virus ini dapat menular lewat keringat dan kulit yang bersentuhan dengan pasangan yang sudah tertular dengan penyakit herpes.

Jaga kebersihan tangan, bagi anda pengidap penyakit herpes bersihkan tangan jika setelah menyentuh luka herpes. Karna dapat menular pada bagian mata jika tangan yang belum di bersihkan digunakan mengusap mata.

Gejala penyakit herpes umumnya pada pria

  • Flu tidak enak badan

Munculnya wabah ditahap awal, gejala penyakit herpes biasanya menimbulkan gatal-gatal dipenis yang disertai gejala flu seperti demam, sakit kepala, badan pegal inu, nafsu makan berkurang kelenjar getah bening membengkak terutama pada selangkangan.

  • Timbul bintil di penis

Penyakit herpes genital pria meliputi bintil kecil di sekitar penis. Bintil penis biasanya merupakan hal umum.

  • Mengalami luka dikulit penis

Bintil gejala penyakit herpes akhirnya akan pecah dan menyebabkan luka borok. Kemudian akan mengalami kerak dipinggir luka, yang mengeras hingga menjadi bopeng.

 

<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM DI KLINIK SENTOSA>>

Apakah penyakit herpes bisa disembuhkan ?

Satu-satunya cara untuk mendeteksi gejala yang Anda alami merupakan herpes atau bukan adalah melalui pemeriksaan fisik dan tes sampel jaringan lunak atau tes darah oleh penyedia perawatan kesehatan di klinik spesiali kulit dan kelamin.

Namun, tidak ada obat untuk menyembuhkan herpes genital. Gejala penyakit herpes dapat dan dicegah dengan melakukan terapi pengobatan. Pengobatan juga dapat mengurangi risiko Anda agat tidak menular dengan orang lain.

Pengobatan herpes genital pada pria

Sebaiknya jika alat genital anda mengalami penyakit herpes segera konsultasikan ke dokter spesialis kulit dan kelamin. agar mengetahui tingkat keparahan herpes yang anda alami saat ini. Lakukan terapi yang diberikan untuk bertujuan menghilangkan gejala dan mencegah penyakit herpes yang kambuh lagi. Jangan mengunakan obat-obat terlarang tanpa anjuran dokter berikan.

 

OBAT HERPES GENITAL *KLIK DISINI

Segera berkonsultasi di klinik utama sentosa

Penanganan terhadap penyakit herpes kelamin pada pria yang sedang diderita adalah melakukan perawatan di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa ini merupakan salah satu klinik spesialis kulit dan kelamin terpercaya yang berada di daerah Jakarta. Dalam melakukan perawatan di klinik ini, Anda akan ditangani oleh dokter ahli berpengalaman dengan didukung berbagai peralatan yang canggih dan modern.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Klinik Utama Sentosa adalah memprioritas pelayanan medis terhadap pasien sehingga tercipta kepuasaan setelah melakukan perawatan dan pemeriksaan rutin. Untuk informasi lanjut mengenai penyakit herpes pada pria dapat hubungi hotline kami di nomor 0813 6665 7878