Sab19Jan201910:15

Gejala herpes kelamin

Penyakit herpes kelamin adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan virus HSV-2. Penyakit herpes dapat menyebar luas karena banyak orang yang tidak mengetahui mereka memiliki herpes. Penyakit herpes adalah virus yang dapat hidup tidak aktif (dorman) selama bertahun-tahun. Penyakit herpes kelamin tidak seperti penyakit lain di mana ada gejala yang jelas yang muncul. Ia dapat muncul sering kali, mungkin hanya muncul setahun sesekali, atau tidak pernah muncul gejala sama sekali.

Gejala herpes kelamin
Gejala herpes kelamin

Herpes genital tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius, tidak menyebabkan kerusakan jangka panjang pada tubuh dan tingkat kambuhnya akan semakin jarang dari waktu ke waktu. Gejala herpes kelamin bisa sangat menyakitkan, sangat mengganggu dan akan sering sulit ditangani secara emosional. Masalah serius karena virus ini akan muncul jika bayi anda terinfeksi penyakit herpes kelamin, karena hal dapat mengancam nyawa sang bayi.


<<segera konsultasi di klinik utama sentosa>>

Gejala-gejala herpes kelamin bisa berupa

  • Adanya luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa disertai rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Adanya sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal.
  • Mengalami luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong.
  • Ada rasa sakit saat membuang air kecil.
  • Mengalami sakit punggung bawah.
  • Adanya gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan.
  • Mengalami luka terbuka atau melepuh pada leher rahim.
  • Adanya cairan di vagina.


Perawatan penyakit sifilis *klik disini

Penanganan herpes kelamin di Klinik Utama Sentosa

Hal yang terpenting penyakit herpes adalah menjaga gelembung cairan agar tidak pecah agar tidak meninggalkan. Para penderita yang tidak tahan dengan kondisi bahwa dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock, karena merasakan nyeri.

Pengobatan herpes kelamin sesuai dengan anjuran dokter yang diberikan, jangan menggunakan obat-obatan tanpa resep dari dokter berikan. Herpes sembuh apa bila Anda rutin dalam melakukan pengobatan. Cegah penyakit herpes kelamin, agar tidak menular kearea lain.

Solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan gejala herpes adalah di Klinik Utama Sentosa yang berada di Jakarta, Indonesia. Klinik Utama sentosa adalah salah satu penanganan kulit dan kelamin, dokter yang menangani sudah ahli dalam bidang penyakit kelamin.

Atasi segera penyakit kelamin Anda di Klinik Utama Sentosa untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita. Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif untuk mempercepat proses penyembuhan dengan biaya yang relatif terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut hubungi hotline kami di nomor 0813-6665-7878.