Jum18Jan201916:02

Tanda-tanda Kencing Nanah

 

Kencing nanah atau dalam istilah medis penyakit gonore adalah infeksi menular seksual yang disebabkan bakteri Neisseria Gonorhoeae. Gonore dapat mempengaruhi baik pria maupun wanita serta dapat menginfeksi uretra, leher rahim, rektum, anus, juga tenggorokan. Jika infeksi gonore terjadi penderita akan merasakan sakit pada kemaluan.

tanda-tanda kencing nanah
tanda-tanda kencing nanah

Penyakit gonore yang tidak mendapatkan penanganan dengan tepat akan menyebabkan masalah kesehatan serius seperti terjadinya penyakit radang panggul, dapat menyebakan sakit perut, serta kehamilan ektopik, gonore juga dapat menyebakan kemandulan, menginitis, septicaemia. Tanda-tanda kencing nanah pada wanita mencakup:

  • Perubahan pada cairan vagina.
  • Cairan berwarna kuning atau kehijauan, serta mengeluarkan bau yang tidak sedap.
  • Sensasi terbakar, atau terasa nyeri ketika buang air kecil.
  • Sakit perut pada bagian bawah atau nyeri panggul.
  • Pendarahan di luar siklus menstruasi.
  • Vulvitis (pembengkakan pada vulva).
  • Bercak darah setelah hubungan seksual.
  • Pembengkakan kelenjar tenggorokan (melakukan oral seks).

Kencing nanah yang terjadi ketika kehamilan dapat menyebabkan kelahiran bayi prematur atau abortus spontan. Ibu yang telah terinfeksi dapat menularkan infeksi kepada bayi karena melewati jalan rahin ketika proses persalinan. Kondisi ini dapat menyebabkan kebutaan, atau infeksi darah yang dapat mengancam jiwa bayi. Sebaiknya pengobatan kencing nanah jika tanda-tanda kencing nanah mulai muncul untuk mengurangi risiko komplikasi yang akan terjadi.

Sementara tanda-tanda penytakit kencing nanah pada pria meliputi:

  • Cairan putih atau berwarna kuning keluar dari penis.
  • Sensai terbakar atau nyeri sementara air seni lewat.
  • Iritasi atau keluarnya cairan dari anus.
  • Sakit ketika buang air kecil.
  • Sakit pada tenggorokan (oral seks).
  • Testis bengkak atau terasa sakit.

Pada pria biasanya gejala muncul 2-14 hari setelah infeksi terjadi. Kencing nanah atau gonore adalah penyakit yang sering menyerang bersama serta gejala dan ciri-cirinya hampir sama.

Tanda dan gejala yang sering muncul baik pada pria maupun wanita adalah sakit ketika buang air kecil serta keluarnya cairan kental yang berwarna kuning dari vagina atau penis. Tidak semua penderita gonore akan mengalami gejala yang sama, namun penyebabnya adalah tetap sama. Gejala yang ditimbulkan penyakit kelamin kencing nanah tergantung pada jenis kelamin dan tingkat keparahan penyakit. Tanda-tanda kencing nanah yang sudah parah berupa nyeri panggul dan gangguan pada sistem reproduksi. Oleh sebab itu, sebaiknya segera periksakan ke dokter ahli kelamin jika mengalami gejala atau tanda-tanda penyakit gonore jika Anda mengalaminya. Tidak menunda pengobatan adalah langkah pengobatan pertama yang efektif untuk mempercepat proses penyembuhan, sebab kencing nanah yang sudah parah akan sulit untuk disembuhkan.

 
<<KONSULTASI ONLINE 24 JAM GRATIS HANYA DI KLINIK UTAMA SENTOSA>>

Pengobatan kencing nanah

Tindakan pengobatan yang tepat akan memberikan tanda-tanda penyakit kencing nanah mulai sembuh, berupa hilangnya gejala dan jika tidak ditemukan gejala yang muncul. Tindakan pengobatan harus dilakukan dengan intensif agar kencing nanah sembuh total dan tidak menimbulkan tanda-tanda kambuh kembali. Sebaiknya untuk tidak melakukan pengobatan sembarangan mengingat banyak obat kencing nanah saat ini beredar begitu banyak. Lakukan konsultasi untuk mendapatkan penanganan yang tepat dari dokter ahli, dokter tentu akan lebih memahami tindakan yang tepat untuk mengatasi penyakit Anda. Pengobatan yang dilakukan sejak dini mampu menyembuhkan kencing nanah secara total dan tidak berulang, namun hal ini akan berhasil jika dilakukan dengan dengan perawatan medis intensif dan melakukan saran serta anjuran dokter yang menangani.

 
SIMAK CARA UNTUK MENGOBATI KENCING NANAH* KLIK DISINI

Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa memberikan pelayanan dan perawatan medis intensif untuk mengatasi masalah kencing nanah Anda. Memiliki dokter ahli profesional yang sudah berpengalaman bidang penyakit kelamin. Disini Anda akan langsung ditangani oleh dokter ahli tersebut, Anda tidak perlu untuk konsultasi, sebab kami akan membantu menyembuhkan penyakit Anda hingga tuntas. Selain dokter ahli Klinik Utama Sentosa juga memiliki cara serta metode dan langkah pengobatan terbaru yang tidak akan Anda temukan di tempat lain, di dukung peralatan medis modern yang canggih serta laboratorium yang steril, dengan biaya pengobatan terjangkau.

Tunggu apalagi silahkan konsultasikan kondisi Anda sekarang juga agar Anda terbebas dari masalah kencing nanah sebelum menimbulkan efek yang serius pada kesehatan Anda. Kami mengutamakan selama tindakan pengobatan, kesehatan dan kesembuhan penyakit kelamin setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada Klinik Utama Sentosa dengan hasil maksimal merupakan prioritas kami.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penyakit kencing nanah, silahkan klik website kami untuk konsultasi langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa, atau silahkan hubungi kami di 0813 6665 7878. Privacy dan rahasia medis Anda terjaga dan aman.