Rab13Mar201910:10

Simak, Pengobatan Kencing Nanah

Penyakit gonore atau kencing nanah infeksi yang menular melalui kontak seksual. Untuk tindakan pengobatan kencing nanah dan lama penyembuhan penyakit kelamin akan tergantung pada beberapa kondisi seperti berapa lama setelah gejala muncul dan tingkat keparahan penyakit.
Simak, Pengobatan Kencing Nanah
Simak, Pengobatan Kencing Nanah
Apa itu penyakit kencing nanah? Kencing nanah atau penyakit gonore adalah salah satu dari jenis penyakit menular seksual yang disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri ini ditularkan dari orang ke orang selama aktifitas hubungan seksual (vaginal, anal, dan oral).

Pada umumnya, gonore tidak menyebabkan masalah jika pengobatan kencing nanah atau gonore dilakukan segera. Jika tidak, kencing nanah dapat menyebabkan masalah yang serius.

Pada wanita, gonore yang tidak diobati dapat berpindah ke saluran tuba, rahim, dan juga ovarium. Dapat menyebabkan jaringan parut yang menyakitkan dan terjadinya peradangan yang dikenal dengan penyakit radang panggul (PID). PID akan meningkatkan risiko terjadinya infertilitas dan juga kehamilan ektopik.




Apa gejalanya?

Banyak orang yang telah terinfeksi gonore tidak mengalami adanya gejala, sehingga dapat menularkan gonore kepada pasangan tanpa menyadari. Jika gejala ada termasuk:
• Nyeri atau sakit ketika buang air kecil.
• Keputihan abnormal dari penis atau vagina.
• Infeksi gonore pada tenggorokan akan menyebabkan sakit tenggorokan.

Gejala kencing nanah pada pria umumnya lebih mudah dikenal dibandingkan wanita, namun ada juga yang hanya mengalami gejala ringan atau bahkan tanpa gejala.

Gejala awal gonore pada wanita sangat ringan sehingga sering keliru dan menganggap infeksi kandung kemih atau infeksi vagina. Ketika infeksi yang tidak diobati pindah pada organ panggul, gejalanya mencakup rasa nyeri perut bagian bawah, sakit ketika melakukan hubungan seksual, pendarahan dari vagina, dan demam.

Simak: Bahaya Kencing Nanah Pada Wanita* Klik Disini

Bagaimana kencing nanah didiagnosis?

Dokter akan menanyakan terkait kesehatan dan riwayat seksual pasien, dokter juga dapat melukan pemeriksaan fisik untuk mencari tahu tanda-tanda infeksi kencing nanah. Air urine atau cairan dari area yang terinfeksi akan di uji untuk gonore. Setelah Anda didiagnosis menderita penyakit kelamin kencing nanah ini, pastikan untuk memberi tahu pasangan.

Mendapatkan pengobatan kencing nanah sejak dini akan membantu Anda mencegah penyebaran infeksi serta menurunkan risiko untuk mengalami masalah penyakit lain akibat kencing nanah seperti radang panggul atau epididimitis pada pria.

Tidak ada yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mengatasi penyakit kelamin, termasuk pengobatan alami atau obat-obatan yang Anda beli tanpa resep dokter, dan tahukah Anda bahwa kencing nanah dapat diatasi hingga sembuh permanen, namun tidak dengan obat rumahan.

Anda membutuhkan perawatan medis dari dokter ahli kelamin untuk mendapatkan hasil perawatan maksimal untuk membasmi bakteri penyebab kencing nanah agar Anda terhindar dari komplikasi penyakit ini.

Kencing nanah adalah penyakit yang dapat dicegah, untuk tindakan pencegahan penyakit ini, hal yang dapat Anda lakukan adalah:
• Hindari melakukan hubungan seksual berisiko.
• Tidak berganti-ganti pasangan seksual.
• Gunakan kondom tiap kali melakukan hubungan seksual.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang dapat menuntaskan penyakit kelamin Anda. Kami memberikan perawatan medis prima yang aman dan akurat dari dokter ahli kelamin profesional yang berpengalaman dibidangnya sehingga Anda tidak perlu khawatir atau malu untuk konsultasi terkait penyakit kelamin Anda.

Pengobatan kencing nanah dengan metode terbaru yang di dukung peralatan medis modern canggih dengan biaya terjangkau Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Untuk mendapatkan pengobatan kencing nanah yang efektif hingga tuntas, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan klik website kami, atau hubungi kami di 081366657878 .