Jum08Mar201909:54

Simak, Cara Menyembuhkan Gonore Pada Wanita

Cara menyembuhkan gonore pada wanita dan pria yang telah terinfeksi bakteri Neisseria gonorhoea sebagai penyebab penyakit gonore ini membutuhkan penanganan intensif untuk mendapatkan hasil pengobatan maksimal dan sesuai yang diharapkan.
Simak, Cara Menyembuhkan Gonore Pada Wanita
Simak, Cara Menyembuhkan Gonore Pada Wanita
Gonore atau disebut sebagai penyakit kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang sangat umum, terutama pada kalangan usia 15 sampai 24 tahun. Penyakit ini sangat menular, seseorang dapat tertular dengan berhungan seksual baik secara vaginal, anal, atau oral tanpa pelindung atau kondom.

Bakteri penyebab gonore dapat menyebar bahkan ketika seorang pria tidak dalam ejakulasi ketika berhubungan seksual. Namun, gonore tidak akan menular melalui dudukan toilet. Baik pria atau wanita bisa tertular gonore di mulut, uretra, mata, serta anus, pada wanita juga dapat menginfeksi serviks, rahim, dan juga saluran tuba.

Tahukah Anda, apabila gonore tidak diatasi akan meningkatkan risiko seseorang untuk mengalami atau menularkan HIV. Penyakit gonore juga dapat menyebar ke darah, menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa yang ditandai dengan peradangan tendon, serta ruam pada kulit.




Mengenal gejala penyakit gonore

Gejala penyakit gonore pada wanita seringkali tidak menimbulkan gejala, jika gejala timbul gejalanya pun sangat ringan sehingga salah diagnosis sebagai penyakit infeksi saluran kemih. Hal ini sering menyebabkan cara menyembuhkan pada wanita terlambat yang berujung pada komplikasi.

Gejala gonore pada wanita meliputi:

• Terjadi keputihan yang berbau kuat.
• Rasa nyeri dan terbakar saat kencing.
• Buang air kecil meningkat dari biasanya.
• Nyeri ketika berhubungan seksual.
• Demam dan sakit perut dibagian bawah yang parah, jika iinfeksi sudah menyebar ke saluran tuba dan daerah perut.

Gejala pada pria meliputi:

• Nyeri dan rasa terbakar ketika kencing.
• Buang air kecil yang meningkat dari biasanya.
• Keluar cairan putih, kuning atau hijau dari alat kelamin.
• Pembukaan uretra merah atau membengkak.
• Sakit pada tenggorokan.

Jika Anda merasakan gejala ini muncul, atau muncul sesuatu yang tidak biasa dari alat kelamin, kunjungi dokter untuk menemukan cara menyembuhkan gonore pada wanita atau pria. Dokter dapat melakukan tes gonore untuk mengetahui apakah Anda terinfeksi. Serangkaian tes akan dilakukan oleh dokter seperti tes urine atau tes dengan menggunakan sampel dari daerah yang terinfeksi.

Jika hasil diagnosis menunjukkan positif terinfeksi penyakit gonore, maka dokter akan segera melakukan tindakan pengobatan sebelum infeksi menyebar yang menyebabkan sulit untuk disembuhkan.

Simak: Bahaya Mengabaikan Penyakit Gonore Pada Wanita* Klik Disini

Apakah gonore bisa disembuhkan?

Ya, tahukah Anda bahwa penyakit kelamin gonore dapat disembuhkan. Namun karena beberapa jenis penyakit gonore telah kebal terhadap antibiotik akibat tindakan pengobatan yang salah atau pengobatan yang terlambat, sehingga penyakit gonore pada sebagian orang sulit untuk disembuhkan.

Cara menyembuhkan gonore pada wanita atau pria sebaiknya untuk tidak melakukan hubungan seksual dulu selama proses pengobatan berjalan. Jangan melakukan tindakan pengobatan dengan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan tanpa resep dokter. Sebab gonore tidak akan sembuh tanpa mengatasi bakteri penyebabnya.




Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan cara menyembuhkan gonore pada wanita atau pria yang saat ini Anda alami, silahkan kunjungi Klinik Utama Sentosa. Kami adalah klinik khusus kulit kelamin yang akan membantu mengatasi penyakit kelamin gonore hingga tuntas di bawah pengawasan dokter ahli kelamin profesional yang berpengalaman dibidangnya.

Bebaskan diri Anda dari penyakit kelamin dan dapatkan tindakan pengobatan medis prima hingga penyakit kelamin sembuh, yang di dukung peralatan medis modern canggih, laboratorium yang steril dengan biaya terjangkau dapatkan hanya di Klinik Utama Sentosa.

Untuk informasi lebih lanjut terkait cara menyembuhkan gonore pada wanita atau pria yang tepat dan efektif, silahkan klik website kami untuk konsultasi, atau hubungi kami di 081366657878 .