Min16Des201814:06

Perawatan Penyakit Gonore 

Bagaimana Cara Perawatan Penyakit Gonore?

Perawatan penyakit Gonore (GO) merupakan hal yang wajib dilakukan apabila Anda mengalami penyakit kelamin. Sebaiknya pengobatan tidak ditunda-tunda demi kesembuhan penyakit Anda sendiri. Sebab, tanpa pengobatan gonore tidak akan sembuh dengan sendirinya, dan akan menyebabkan komplikasi yang serius bagi kesehatan Anda.
perawatan penyakit gonore
perawatan penyakit gonore
Jika Anda curiga bahwa Anda terinfeksi gonore sebaiknya jangan diabaikan. Sebab, menunda pengobatan bukanlah tindakan yang baik. Segera konsultasikan diri Anda kepada dokter adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan. Jangan mengobati gonore sendiri sebab di khawatirkan jika salah penanganan bakteri penyebab akan semakin berkembang dan memperparah kondisi penyakit Anda.
Penting juga untuk memerikasakan pasangan seksual Anda dan ikut serta melakukan pengobatan, karena Gonore menular melalui hubungan seksual. Pengobatan gonore yang telah dilakukan sebelumnya dan berhasil tidak akan menjamin Anda kebal terhadap bakteri penyebab gonore. Anda masih dapat terinfeksi kembali jika melakukan hubungan seksual yang tidak aman.
Jika mengalami gonore jangan mengulur waktu untuk pergi ke dokter, karena gonore merupakan penyakit menular seksual di khawatirkan pasangan Anda akan tertular juga.
 

Bagaimana Cara Penanganan Penyakit Gonore?

Pastikan Anda mengikuti anjuran dokter dengan baik, pengobatan harus benar-benar dilakukan untuk mengatasi bakteri penyebab. Penanganan sembarangan tidak akan menjamin kesembuhan penyakit Anda. Sangat disarankan untuk melakukan pengobatan secara medis dan pastikan bahwa Anda tetap mengikuti anjuran dari dokter Anda, sebab jika Anda tidak mengikuti dosis yang telah dianjurkan bisa jadi gonore tidak akan sembuh.
Periksakan diri Anda secara langsung pada dokter untuk mendapatkan penanganan intensif sesuai dengan kondisi penyakit Anda saat ini. Dengan begitu penyakit Anda akan lebih mudah untuk ditangani, karena gonore tidak akan sembuh dengan sendirinya.
 

Seperti Apa Ciri-Ciri Penyakit Gonore Yang Sudah Sembuh?

Gonore yang sudah sembuh ditandai dengan gejala yang Anda rasakan perlahan mulai menghilang. Dokter akan kembali melakukan tes laboratorium untuk memastikan bakteri penyebab telah lenyap dari tubuh Anda. Gonore dinyatakan sembuh apabila sampel cairan tubuh tidak lagi menampakkan adanya bakteri penyebab kencing nanah atau gonore.
 
Klinik Utama Sentosa adalah Klinik Kulit dan Kelamin yang sudah berpengalaman di bidang Penyakit Menular Seksual (PMS), Andrologi, Ginekologi. Penanganan yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan biaya yang terjangkau. Klinik Utama Sentosa memiliki Dokter ahli yang sudah banyak menangani penyakit kelamin sperti yang Anda alami, di dukung peralatan medis modern dan steril sehingga mempermudah untuk mengatasi penyakit Anda.
Jika informasi masih kurang jelas, hubungi kami di nomor 0813 6665 7878 untuk konsultasi langsung dengan dokter Klinik Utama Sentosa.
 
 

Artikel Lainnya