Rab10Apr201911:58

Pengobatan Yang Dilakukan Untuk Gonore

Dewasa ini, antibiotik merupakan bagian dari pengobatan yang dilakukan untuk gonore. Namun, penting untuk Anda ketahui bahwa tindakan pengobatan dilakukan bergantung pada banyak hal, misalnya seberapa parah gejala yang muncul dan berapa lama infeksi setalah didiagnosis.
Pengobatan Yang Dilakukan Untuk Gonore
Pengobatan Yang Dilakukan Untuk Gonore
Gonore adalah infeksi menular seksual. Seringkali tidak memiliki gejala.. pada tahap awal mudah disembuhkan, namun jika tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi yang serius dan masalah jangka panjang.

Gonore disebabkan infeksi Neisseria gonorhoeae yang dapat menginfeksi tenggorokan, anus, uretra (saluran kemih), leher rahim dan mata. Jika tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius termasuk infeksi pada kulit, persendian dan penutup otak.



Gejala gonore

Seseorang dapat terinfeksi gonore tanpa menyadarinya. Wanita dengan infeksi gonore paling sering tidak memiliki gejala. Namun, pada pria yang terinfeksi umumnya lebih mudah untuk mengenal gejalanya.

Ketika seseorang memiliki gejala, umumnya muncul 2 hingga 7 hari setelah penularan bakteri penyebab gonore, gejala umum gonore, meliputi:

• Keputihan yang tidak normal.
• Pendarahan vagina setelah hubungan seksual dan diantara periode menstruasi.
• Pengeluaran cairan abnormal dari penis atau vagina.
• Sensasi kesemutan atau terbakar ketika buang air kecil.
• Nyeri pada testis atau sekitar anus.
• Sakit tenggorokan.

Seorang ibu hamil mungkin menularkan infeksi kepada bayi ketika melahirkan, infeksi dapat mempengaruhi mata (konjungtivitas).

Jika Anda memiliki gejala atau jika Anda seorang yang berisiko tinggi melakukan hubungan seksual tanpa kondom, sebaiknya untuk mengunjungi tenaga medis profesional kesehatan untuk didiagnosis, setalh itu pengobatan yang dilakukan untuk gonore akan diberikan sesuai dengan tingkat keparahan penyakit Anda.

Pengobatan yang dilakukan untuk gonore dengan obat-obatan, perawatan dengan menyembuhkan infeksi sepenuhnya dan jika Anda terinfeksi harus segera menerima pengobatan segera untuk menghindari komplikasi dan penyebaran bakteri penyebab gonore.

Baca Juga: Dampak fatal penyakit gonore jika dibiarkan* klik disini

Peringatan selama perawatan

Pengobatan yang dilakukan untuk gonore membutuhkan sejumlah waktu untuk menyembuhkan infeksi. Selama periode ini, orang tersebut masih menular. Agar gonore tidak menyebar atau menangkapnya lagi, sebaiknya Anda dan pasangan harus menghindari seks dan ikut serta melakukan pengobatan hingga sembuh.

Jika tidak diatasi, kemungkinan komplikasi akibat infeksi gonore, termasuk:

• Infertilitas.
• Nyeri kronis perut bagian bawah.
• Kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim).
• Infeksi testis.
• Infeksi gonore dapat meningkatkan risiko terkena atau menyebarkan HIV.
• Seorang wanita hamil dengan infeksi gonore berisiko melahirkan prematur atau mengalami keguguran.
• Pada bayi yang baru lahir dari ibu penderita gonore dapat menyebabkan infeksi mata yang sangat serius yang menyebabkan kebutaan.



Gonore? Konusltasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Untuk mendapatkan pengobatan yang dilakukan untuk gonore yang aman hingga tuntas, yang perlu Anda lakukan Anda konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan diagnosis penyakit Anda.

Jika saat ini Anda mengalami gejala gonore dan ingin segera terbebas dari infeksi menular seksual ini, sudah saatnya Anda mengunjungi Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang memiliki dokter ahli kelamin profesional berpengalaman, hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan dan dinyatakan sembuh.

Kami memberikan pengobatan yang aman untuk infeksi penyakit kelamn, perawatan medis prima yang akurat, perawatan terarah dimana bakteri penyebab dimusnahkan untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, di dukung peralatan medis canggih, laboratorium yang steril dan biaya yang tidak menguras kantong Anda dengan segala kelebihannya.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain terkait pengobatan yang dilakukan untuk gonore, silahkan konsultasi online gratis 24 jam dengan tenaga medis kesehatan profesional kami, atau hubungi kami di 081366657878.