Sel09Apr201911:33

Pengobatan Aman Untuk Infeksi Gonore

Pengobatan aman untuk infeksi gonore bergantung pada beberapa faktor, misalnya berapa lama setelah gejala muncul, atau seberapa parah infeksi tersebut sebelum dilakukan diagnosis.
Pengobatan Aman Untuk Infeksi Gonore
Pengobatan Aman Untuk Infeksi Gonore
Gonore adalah unfeksi yang menyebar melalui kontak seksual. Pada pria, paling sering menginfeksi uretra. Pada wanita, biasanya menginfeksi uretra, leher rahim atau keduanya. Selain itu, juga dapat menginfeksi rektum, anus, tenggorokan dan organ panggul. Dalam kasus yang jarang terjadi dapat menginfeksi mata.

Seperti penyakit yang lainnya, gonore tidak akan menyebabkan masalah jika Anda mendapatkan pengobatan aman untuk infeksi gonore segera. Namun, jika tidak ditangani, infeksi dapat menyebabkan masalah yang serius.



Apa yang menyebabkan gonore dan bagaimana gejalanya?

Jenis bakteri tertentu dapat menyebabkan gonore yaitu bakteri Neisseria gonorhoeae. Gonore adalah jenis infeksi menular seksual (IMS), menyebar melalui hubungan seksual dari satu orang ke orang lain dengan seks vaginal, anal, atau oral.

Banyak orang yang terinfeki tidak memiliki gejala, sehingga dapat menularkan gonore ke pasangan seksual tanpa menyadarinya. Jika gejala ada, termasuk:

• Nyeri ketika Anda buang air kecil.
• Keputihan abnormal dari penis atau vagina.
• Infeksi gonore pada tenggorokan menyebabkan rasa sakit tenggorokan.

Pada pria, gejala gonore lebih mudah untuk diperhatikan daripada wanita, namun beberapa dari pria yang terinfeksi memiliki gejala yang ringan atau bahkan tanpa gejala.

Pada wanita, gejala awal kemungkinan sangat ringan sehingga wanita yang terinfeksi keliru untuk infeksi kandung kemih atau infeksi vagina. Saat infeksi yang tidak diobati pindah ke organ panggul wanita, gejalanya muncul berupa nyeri perut bawah, nyeri ketika berhubungan seksual, pendarahan vagina, serta demam.

Waktu dari pajanan gonore hingga gejala umumnya dimulai 2 sampai 5 hari, tetapi mungkin perlu waktu 30 hari sebelum gejala mulai. Anda tetap dapat menyebarkan infeksi gonore bahkan saat Anda tidak memiliki gejala, dan menular hingga Anda mendapatkan pengobatan aman untuk infeksi gonore.

Baca Juga: Efek Penyakit Gonore Pada Pria* Klik Disini

Bagaimana gonore didiagnosis dan perawatannya?

Untuk diagnosis penyakit gonore, dokter akan menanyakan kondisi kesehatan di masal lalu dan riwayat penyakit seksual, seperti berapa banyak pasangan seksual yang Anda miliki. Pemeriksaan fisik mungkin dilakukan untuk mencari tanda-tanda infeksi gonore.

Urin atau cairan dari area yang terinfeksi akan di uji untuk infeksi gonore. Anda juga dapat di tes untuk penyakit menular seksual (PMS) yang lainnya secara bersamaan. Setelah mengetahui bahwa positif terinfeksi penyakit gonore, pastikan untuk memberi tahu pasangan seksual.

Antibiotik merupakan bagian dari pengobatan aman untuk infeksi gonore, penting bagi Anda untuk mengkonsumsi obat sesuai petunjuk, jika tidak, obatnya mungkin tidak bekerja. Kedua pasangan seksual membutuhkan perawatan yang sama agar infeksi tidak terjadi secara berulang.

Mendapatkan pengobatan segera akan membantu mencegah penyebaran infeksi dan menurunkan risiko munculnya masalah kesehatan yang lain, seperti radang panggul pada wanita.

Simak: Pencegahan Terhadap Penularan Penyakit Gonore* Klik Disini

Infeksi gonore dapat diatasi dan disembuhkan hingga tuntas jika Anda mendapatkan metode pengobatan aman untuk infeksi gonore dari dokter ahli kelamin. yang harus Anda lakukan adalah konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan jenis perawatan yang tepat bagi Anda.

Gonore tidak mungkin menyebabkan komplikasi besar jika diobati sejak dini. Karena banyak orang dengan kondisi ini tidak menunjukkan gejala, maka tidak jarang komplikasi muncul. Jika tidak mendapatkan perawatan, gonore dapat menyebabkan penyakit radang panggul (PID).

Wanita dengan infeksi gonore berisiko mengalami penyebaran hingga ke organ reproduksi menyebabkan PID. Gejalanya berupa sakit di area panggul. PID berisiko tinggi menyebabkan infertilitas.



Gonore? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Jika saat ini Anda menderita penyakit kelamin gonore bahkan sudah melakukan pengobatan namun tidak kunjung sembuh, sudah saatnya Anda terbebas dari masalah ini karena kami hadir dengan metode pengobatan terbaru.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin, memberikan perawatan terarah yang membasmi bakteri penyebab hingga tuntas. Anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki dokter ahli kelamin profesional berpengalaman langsung menangani Anda memberikan pengobatan aman untuk infeksi gonore baik pria atau wanita.

Klinik Utama Sentosa dengan tenaga medis profesional yang terlatih dan sudah banyak menangani kasus yang sama seperti Anda, karena kami bergerak di bidang penyakit kelamin, bukan klinik umum. Memiliki peralatan medis modern canggih, laboratorium yang steril dengan biaya yang relatif terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda memiliki pertanyaan lain untuk mendapatkan pengobatan aman untuk infeksi gonore, konsultasikan keluhan Anda terlebih dahulu, atau hubungi kami di 081366657878.