Jum12Apr201916:03

Pengobatan Aman Penyakit Kelamin Gonore

Pengobatan aman penyakit gonore dilakukan berdasarkan pada beberapa hal untuk mendapatkan hasil yang maksimal, misalnya berapa lama setelah terinfeksi dan berapa lama setelah gejala muncul sebelum melakukan pemeriksaan.
Pengobatan Aman Penyakit Kelamin Gonore
Pengobatan Aman Penyakit Kelamin Gonore
Apa itu penyakit kelamin gonore? Gonore atau dikenal dengan penyakit kencing nanah adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan strain bakteri Neisseria gonorhoeae yang dapat mempengaruhi pria dan wanita yang telah aktif secara seksual.

Pada sebagian besar kasus gonore tidak menunjukkan adanya gejala yang signifikan. Jika gejala muncul, seringkali menyebabkan kesusahan yang besar. Indikator klasik gonore adalah adanya cairan lengket seperti nanah pada penis atau vagina. Perasaan terbakar mungkin dialami saat buang air kecil, dalam beberap kasus menyebabkan rasa sakit di perut, sakit pada testis pria juga dapat terjadi.



Gonore dapat diobati dan dicegah

Pengobatan aman penyakit kelamin gonore umumnya melibatkan penggunaan antibiotik. Akan tetapi, ini tidak dianjurkan karena bakteri telah berevolusi dan sekarang resisten terhadap obat. Selain pengobatan aman penyakit kelamin gonore, Anda dapat mencegah gonore terjadi sejak awal dengan melakukan seks aman.

Mendapatkan pengobatan aman penyakit kelamin gonore sesegera mungkin akan membantu mencegah penyebaran infeksi dan menurunkan risiko untuk masalah kesehatan yang lain, seperti penyakit radang panggul (PID) pada wanita. Kedua pasangan seksual membutuhkan perawatan yang sama agar infeksi tidak terjadi berulang-ulang.

Banyak orang yang menderita penyakit kelamin gonore juga menderita infeksi klamidia, infeksi menular seksual lain. Jika proses pengobatan sedang berlangsung, tidak boleh melakukan hubungan seksual agar pengobatan memiliki waktu untuk bekerja.

Memiliki infeksi gonore yang telah disembuhkan tidak akan melindungi diri dan bisa mendapatkannya kembali jika melakukan hubungan seksual yang tidak aman. Mengetahui bahwa Anda memiliki infeksi menular seksual dapat membuat Anda merasa buruk tentang diri sendiri atau tentang seks. Konsultasilah dengan tenaga medis profesional untuk mendapatkan pengobatan aman penyakit kelamin gonore yang dapat membantu Anda.

Baca Juga: Akibat Penyakit Gonore Pada Pria* Klik Disini

Bagaimana gonore bisa dicegah?

Tahukah Anda bahwa lebih mudah untuk mencegah infeksi menular seksual daripada mengobatinya meskipun saat ini Anda bisa menemukan pengobatan aman penyakit kelamin gonore dan penyakit ini bisa disembuhkan.

Gunakan kondom setiap kali melakukan hubungan seksual, kondom lateks dapat mencegah virus dan bakteri penyebab penyakit menular seksual, melakukan hubungan seksual yang aman dan setia kepada pasangan.

Hubungan seksual yang paling aman adalah dengan satu pasangan seksual yang hanya berhubungan seks dengan Anda. Setiap kali menambah pasangan seks baru maka Anda berisiko IMS. Jangan melakukan hubungan seksual jika Anda mengalami gejala atau Anda sedang di rawat untuk IMS.



Gonore? Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang akan membantu mengatasi penyakit gonore Anda hingga tuntas. Memiliki dokter ahli kelamin profesional yang sudah berpengalaman dibidangnya. Hingga saat ini sudah banyak yang datang melakukan pengobatan penyakit kelamin dan dinyatakan sembuh serta puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Klinik Utama Sentosa hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan perawatan medis prima yang akurat dan terarah, di dukung peralatan medis modern yang canggih, laboratorium yang steril untuk mendukung berjalannya proses pengobatan dengan biaya yang relatif terjangkau.

Klinik Utama Sentosa selalu berusaha memberikan perawatan medis terbaik, kesehatan, kesembuhan dan kepuasan setiap pasien yang mempercayakan pengobatan pada kami adalah prioritas bagi kami. Jika informasi mengenai pengobatan aman penyakit kelamin gonore kurang jelas, atau Anda memiliki pertanyaan lain, konsultasilah langsung dengan tenaga medis profesional kami secara online gratis, atau hubungi kami di 081366657878.