Kam04Jul201910:49

Obat Untuk Penyakit Gonore

Obat untuk penyakit gonore ditujukan untuk mengatasi bakteri penyebab yang tidak hanya mengatasi gejala yang muncul. Antibiotik merupakan bagian dari obat untuk penyakit gonore. Jika Anda memiliki kondisi ini, pasangan juga harus diobati pada saat yang sama untuk mencegah infeksi bolak-balik dan penyebaran bakteri.
Obat Untuk Penyakit Gonore
Obat Untuk Penyakit Gonore
Sayangnya, beberapa jenis bakteri penyebab gonore tidak merespon obat untuk penyakit gonore dengan antibiotik yang biasa. Dokter menyebut kondisi ini dengan resistensi antibiotik. Mereka telah melihat peningkatan bakteri kuat ini selama beberapa tahun. Jika gejala muncul setelah perawatan, segera temui dokter.

Infeksi gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang paling umum, menyebar melalui hubungan seksual vaginal, anal, atau oral. Infeksi gonore juga dapat menyebar dari ibu hamil penderita gonore pada bayinya. Tahukah Anda bahwa gonore biasanya bergejala pada pria dan tanpa gejala pada wanita.

Sekitar 10 hingga 20 persen wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala dan sekitar 25 persen pria memiliki gejala minimal. Wanita dan pria yang aktif secara seksual dapat terinfeksi. Apapun gejalanya, setelah infeksi, seseorang dapat menyebarkannya pada orang lain.



Apa saja gejala gonore dan bagaimana pengobatannya?

Banyak orang tidak memiliki gejala saat mereka memiliki infeksi gonore. Namun jika gejala muncul, tempat infeksi yang umum termasuk endoserviks wanita dan uretritis pria. Servisitis, nyeri perut, dan keputihan abnormal terjadi pada wanita. Epididimitis, nyeri ketika buang air kecil, dan keputihan dapat terjadi pada pria.

Waktu dari pajanan gonore hingga gejala dimulai biasanya 2 hingga 5 hari. Akan tetapi kemungkinan perlu hingga 30 hari sebelum gejala mulai. Anda tetap dapat menyebarkan infeksi bakteri penyebab gonore bahkan jika Anda tidak memiliki gejala. Anda menular sampai Anda mendapatkan perawatan.

Infeksi penyakit gonore pada umumnya dapat diatasi dan disembuhkan dengan antibiotik, namun obat untuk penyakit gonore pilihan hari ini mulai menunjukkan retensi. Penting bagi Anda untuk mengikuti saran dan anjuran dokter untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal hingga penyakit kelamin ini sembuh total.

Salah satu komplikasi yang potensial dari infeksi gonore jika tidak diobati pada wanita adalah penyakit radang panggul (PID). Pada wanita, PID menyebar ke organ reproduksi dan akan meningkatkan risiko infertilitas. Gonore yang tidak diobati dapat menyebar ke darah atau persendian.

Baca Juga: cara agar penyakit gonore cepat sembuh!

Selain itu, pada pria dan wanita dengan infeksi gonore yang tidak diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan meningkatkan risiko tertular atau menularkan HIV, virus yang menyebabkan AIDS.

Infeksi gonore yang berhasil didiagnosis pada tahap awal akan membantu mempercepat proses penyembuhan. Jika terlambat dideteksi, durasi pengobatan hingga penyembuhan pengobatan akan memakan waktu yang lebih lama dan membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit. Sebab kemungkinan infeksi telah menyebar luas di dalam tubuh dan meningkatkan risiko komplikasi.

Terlebih jika obat untuk penyakit gonore tidak dihabiskan, kondisi ini akan menyebabkan bakteri berkembang biak semakin subur yang dapat memperparah penyakit. Jika tubuh mengalami resistensi obat, maka pengobatan lanjutan perlu untuk dijalani.



Gonore? Klinik Utama Sentosa solusinya

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi penyakit kelamin, memberikan perawatan medis prima yang akurat hingga tuntas. Klinik Utama Sentosa dengan dokter ahli kelamin profesional dengan pelayanan intensif berkualitas hingga tuntas. Didukung peralatan medis canggih, laboratorium steril, dengan biaya relatif terjangkau.

Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru untuk mengatasi penyakit kelamin dengan pelayanan yang selalu mengutamakan kenyamanan dan kesembuhan setiap pasien. Kami juga menyediakan layanan konsultasi online gratis 24 jam untuk memudahkan Anda konsultasi, untuk nformasi lebih lengkap tentang obat untuk penyakit gonore yang aman tanpa efek samping hingga tuntas, silahkan klik website kami dan konsultasi langsung dengan tenaga medis kesehatan atau Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.