Rab13Mar201909:28

Metode Perawatan Penyakit Gonore

Metode perawatan penyakit gonore membutuhkan perawatan medis intensif untuk membasmi bakteri penyebab untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mencegah gonore kambuh kembali di kemudian hari.
Metode Perawatan Penyakit Gonore
Metode Perawatan Penyakit Gonore
Gonore adalah infeksi menular seksual yang disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorhoea, dimana bakteri ditularkan melalui hubungan seksual vaginal, anal, dan oral. Jika tidak diobati, ini sangat menyakitkan dan menyebabkan komplikasi atau masalah yang serius bagi organ reproduksi.




Apa saja tanda dan gejala gonore?

Gonore dapat muncul dalam waktu 2 minggu setelah kontak seksual dengan seorang penderita gonore, namun dapat juga menunjukkan gejala beberapa bulan kemudian. Sekitar 50 persen wanita dan 10 persen dari pria penderita gonore tidak memiliki tanda atau gejala gonore yang jelas.

Untuk pria gejala gonore meliputi:
• Keluar cairan yang tidak biasa dari penis (berwarna putih, kuning, atau hijau).
• Nyeri dan terasa menyakitkan ketika buang air kecil.
• Nyeri dan bengkak pada testis.

Untuk wanita gejala gonore meliputi:
• Keputihan abnormal yang mungkin sedikit tipis atau berair, berwarna kuning atau hijau.
• Nyeri ketika buang air kecil.
• Nyeri perut bagian bawah.

Gejala gonore yang sama-sama dapat mempengaruhi pria atau wanita, termasuk:
• Sakit atau tidak nyaman pada area anus karena infeksi dubur, menyebabkan cairan keluar jika infeksi sudah dalam tahap yang parah.
• Infeksi gonore pada menyebabkan konjungtivitis, disertai sakit, bengkak, iritasi, dan keluar cairan lengket.
• Gonore pada tenggorokan umumnya tidak menimbulkan gejala.

Simak: Cara Penularan Penyakit Gonore* Klik Disini

Bagaimana pengobatan gonore?

Metode perawatan penyakit gonore dapat diatasi dengan mudah pada awal gejala muncul. Metode perawatan penyakit gonore minimal 95 persen efektif jika menerima pengobatan dengan benar.

Penyakit gonore dapat diatasi hingga tuntas dengan perawatan medis prima, namun tidak dengan pengobatan rumahan. Sebab obat alami atau obat yang Anda konsumsi tanpa resep dokter, hal ini bukan merupakan metode perawatan penyakit gonore yang tepat.

Bisakah gonore hilang tanpa pengobatan? Penyakit kelamin gonore yang disebabkan bakteri tidak akan sembuh dengan sendirinya. Jika Anda menunda melakukan pengobatan atau lebih memilih pengobatan sembarangan, risiko kerusakan jangka panjang menanti sistem reproduksi Anda.

Setelah melalukan metode perawatan penyakit gonore, sebaiknya untuk tidak melakukan hubungan seksual hingga proses pengobatan selesai dan Anda dinyatakan sembuh untuk mencegah penularan.

Dan setelah Anda dinyatakan sembuh, hindari faktor risiko penyakit gonore untuk mencegah Anda tertular kembali, lakukan hubungan seks yang aman dan menjalani pola hidup yang sehat.



Konsultasikan keluhan Anda pada Klinik Utama Sentosa

Kunci untuk mendapatkan hasil pengobatan penyakit kelamin yang maksimal dan sesuai apa yang yang diharapkan adalah dengan memilih tempat perawatan yang sudah teruji, membuat kita nyaman ketika proses pengobatan dan ditangani tenaga medis profesional.

Ya, hal ini dapat Anda temukan hanya di Klinik Utama Sentosa. Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli profesional yang telah berpengalaman dibidang penyakit kelamin.

Jangan tunda untuk mendapatkan metode pengobatan penyakit gonore yang Anda alami. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan pengoabtan medis prima yang aman tanpa efek samping hingga tuntas. Di dukung peralatan medis modern canggih, laboratorium steril dengan biaya pengobatan terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut terkait metode pengobatan penyakit gonore, untuk konsultasi langsung dengan dokter silahkan klik website kami yang telah tersedia, atau hubungi kami di 081366657878 .