Jum22Mar201915:50

Metode Pengobatan Penyakit Gonore

Metode pengobatan penyakit gonore yang aman dan tepat adalah dari dokter ahli tenaga medis profesional untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan. Maka, Anda harus konsultasi ke dokter terkait keluhan penyakit Anda.
Metode Pengobatan Penyakit Gonore
Metode Pengobatan Penyakit Gonore
Apa itu penyakit gonore? Gonore merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan infeksi bakteri Neisseria gonorhoeae. Gonore atau disebut penyakit kencing nanah ini cenderung menginfeksi area tubuh yang lembab dan hangat termasuk uretra, vagina, dubur, saluran reproduksi wanita (saluran tuba, serviks, dan uterus).

Bakteri berpindah dari orang ke orang lain melalui hubungan seksual anal, oral, dan vaginal. Orang dengan memiliki banyak pasangan seksual memiliki risiko infeksi paling tinggi.



Gejala penyakit gonore

Gejala gonore umumnya terjadi dalam 2 hingga 14 hari setelah seseorang terinfeksi bakteri. Namun, pada beberapa orang yang terinfeksi gonore ada yang tidak mengalami gejala yang nyata.

Gejala gonore pada pria
Gejala gonore pada pria umumnya muncul seminggu setelah penularan. Gejala pertama yang terlihat berupa sensasi terbakar atau rasa nyeri ketika buang air kecil. Seiring perkembangannya, gejala yang lain termasuk:

 Frekuensi buang air kecil yang meningkat.
 Keluar cairan nanah dari penis (tetesan) putih, kuning atau hijau.
 Bengkak atau kemerahan pada pembukaan ujung penis.
 Bengkak atau rasa nyeri di testis.

Gejala gonore pada wanita
Banyak wanita yang tidak mengalami adanya gejala gonore. Ketika wanita mengalami gejala, cenderung ringan atau mirip dengan gejala infeksi penyakit yang lain, sehingga menyebabkan sulit untuk diidentifikasi. Infeksi penyakit gonore dapat tampak seperti ragi vagina atau infeksi bakteri biasa. Gejalanya meliputi;

 Keluar cairan dari vagina (berair, agak hijau).
 Sakit atau rasa sensasi terbakar ketika buang air kecil.
 Frekuensi buang air kecil yang meningkat.
 Sakit ketika melakukan hubungan seksual.
 Sakit pada perut bagian bawah.
 Demam.

Baca Juga: Akibat Penyakit Gonore Pada Wanita* Klik Disini

Lalu bagaimana cara mengatasi gonore?

Metode pengobatan penyakit gonore dapat dilakukan setelah didiagnosis. Metode pengobatan penyakit gonore akan bergantung pada tingkat keparahan penyakit dan berapa lama setelah gejala muncul tanpa adanya tindakan pengobatan.

Antibiotik dan resep dari tenaga medis profesional dapat menyembuhkan sebagian besar infeksi penyakit gonore. Namun tahukah Anda bahwa tidak ada pengobatan rumahan atau obat yang dijual bebas untuk mengatasi infeksi gonore termasuk pengobatan dengan bahan alami.

Jika Anda curiga terinfeksi penyakit kelamin ini, sebaiknya untuk segera mencari perawatan dari ahli kesehatan profesional agar secepatnya Anda terbebas dari risiko akibat penyakit gonore dan mendapatkan metode pengobatan penyakit gonore yang cepat dan akurat hingga tuntas.

Jika gonore atau kencing nanah tidak diobati, wanita memiliki risiko yang lebih besar mengalami komplikasi jangka panjang. Infeksi yang tidak diatasi dapat naik ke saluran reproduksi, melibatkan rahim, saluran tuba, serta ovarium. Kondisi ini dikenal dengan penyakit radang panggul (PID) yang dapat merusak organ reproduksi wanita.

Sementara pada pria mungkin mengalami jaringan parut di uretra. Pria juga dapat mengembangkan abses yang sangat menyakitkan pada bagian dalam penis. Infeksi yang menyebabkan berkurangnya kesuburan pria.



Dimana saya menemukan perawatan penyakit gonore?

Pengobatan penyakit gonore sudah tidak bisa ditunda lagi jika Anda ingin terbebas dari segala komplikasinya. Untuk mendapatkan metode pengobatan penyakit gonore yang aman, cepat dan akurat, kunjungi Klinik Utama Sentosa.

Klinik Utama Sentosa adalah klinik kulit kelamin yang sudah banyak membantu mengatasi penyakit kelamin gonore baik pada pria atau wanita hingga tuntas. Kami hadir dengan metode pengobatan terbaru, memberikan perawatan medis prima, dimana Anda ditangani langsung oleh dokter ahli kelamin berpengalaman, tenaga medis profesional.

Klinik Utama Sentosa memberikan perawatan yang akurat, di dukung peralatan medis modern yang canggih dengan biaya pengobatan yang relatif terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut untuk mendapatkan metode pengobatan penyakit gonore yang tepat, Anda dapat menghubungi kami di 081366657878.