Jum09Agu201916:53

Mencari Klinik Gonore Terbaik di Kelapa Gading Jakarta

 

Obati gonore di klinik gonore terbaik di Kelapa Gading Jakarta sebelum penyakitnya menyebar. Gonore adalah penyakit menular seksual, untuk itu kita tidak boleh meremehkan penyakit yang satu ini. Seperti yang kita tahu bahwa penyakit menular seksual dapat menular melalui aktivitas seks.

klinik gonore terbaik di kelapa gading jakarta
klinik gonore terbaik di kelapa gading jakarta


Baik seks oral, anal, maupun vaginal ketiganya berisiko menularkan penyakit gonore. Penyakit yang dikenal juga dengan nama penyakit kencing nanah ini menular kepada pasangan melalui berbagai cara. Dan cara yang paling rentan menularkan bakteri penyebab penyakit gonore adalah melakukan seks. Apalagi jika berhubungan seks tidak menggunakan kondom, maka hal itu akan mempermudah bakteri gonore untuk menyebar pada pasangan.

Pengertian Penyakit Gonore


Penyakit gonore atau penyakit kencing nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini dapat diderita pria maupun wanita yang aktif berhubungan seksual. Terutama mereka yang suka bergonta ganti pasangan seksual. Berhubungan seksual dengan pasangan yang tidak kita ketahui riwayat seksualnya berisiko besar menyebabkan penyakit gonore. Apalagi tidak hanya menular, bahkan gonore dapat menyebabkan berbagai komplikasi. Cara mengenali gonore dapat dilakukan dari gejalanya. Gejala gonore yang paling umum adalah keluarnya cairan dari alat kelamin. Cairan ini mirip nanah ataupun sperma. Itulah alasan kenapa penyakit ini juga dikenal sebagai penyakit kencing nanah.

Pada pria, penyakit ini dapat memicu terjadinya penularan pada bayi yang dilahirkan melalui persalinan normal. Dari cairan yang keluar dari penderita gonore ini, penderita dapat menularkan infeksi bakteri gonore. Bahkan cairan ini dapat menyebabkan perih dan mata merah jika mengenai mata anak-anak. Untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit gonore dapat dilakukan di klinik gonore terbaik di Kelapa Gading Jakarta. Memilih klinik yang tepat merupakan salah satu langkah penting untuk mengobati penyakit menular seksual gonore. Untuk mengatasi bahayanya, maka penyebab gonore dan gejalanya merupakan modal penting yang harus diketahui. Dengan mengetahui penyebab dan gejala gonore, maka pengobatan dapat segera dilakukan. Penyakit gonore yang terjadi pada wanita hamil perlu segera diobati agar tidak berdampak pada kesehatan bayi ataupun penderitanya. Segera hentikan infeksi bakteri gonore dengan menggunakan obat antibiotik gonore yang diberikan oleh dokter.


Apa Penyebab Penyakit Gonore?


Telah disebutkan sebelumnya bahwa bakteri gonore dapat menginfeksi wanita dan pria. Begitu juga dengan penularannya yang dapat terjadi dari pria ke wanita maupun sebaliknya. Selain penyebab utamanya bakteri Neisseria gonorrhoeae, penyakit gonore juga dapat dipicu oleh beberapa faktor berikut:

• Berhubungan intim dengan penderita gonore.
• Berhubungan seks tanpa memakai kondom.
• Sering berganti pasangan seksual.
• Berbagi toilet, handuk, maupun pakaian dengan penderita gonore.
• Wanita hamil penderita gonore yang melahirkan secara normal.

Pada wanita hamil, resiko penularan penyakit gonore kepada bayi yang baru dilahirkan normal dapat terjadi. Dan untuk mencegah adanya penularan melalui cara ini maka sebaiknya gunakan cara persalinan lain jika penyakit gonore masih belum sembuh. Namun, jika masih ada waktu sampai melahirkan, sebaiknya obati dulu penyakit gonore yang dideritanya. Pada bayi, cairan yang keluar dari alat kelamin ini dapat menyebabkan mata merah dan berair. Gonore yang terlalu lama didiamkan juga berisiko menyebabkan gangguan lainnya pada pria maupun wanita. Anda perlu mewaspadai penyakit gonore, karena bahaya komplikasi gonore yang dapat disebabkan oleh gonore. Apa saja komplikasi yang dapat terjadi? Mari kita lihat di bawah ini.

klinik gonore terbaik di kelapa gading jakarta
klinik gonore terbaik di kelapa gading jakarta

Komplikasi Akibat Penyakit Gonore

Penyakit gonore yang bertambah parah akibat tidak dapat diatasi gejalanya akan menyebabkan berbagai komplikasi, salah satunya adalah radang panggul. Komplikasi ini biasanya dialami oleh wanita. Radang panggul ditandai dengan adanya rasa nyeri yang menyiksa di sekitar panggul maupun perut bagian bawah. Radang panggul ini juga dapat dialami oleh penderita penyakit klamidia yang memiliki gejala hampir sama dengan gonore.
 
Sedangkan pada laki laki, gonore dapat menyebabkan lubang kencing menyempit. Bahkan kualitas sperma dapat terganggu akibat dari infeksi penyakit gonore. Hal ini dapat memicu terjadinya kemandulan atau infertilitas. Seseorang akan kesulitan untuk mendapatkan keturunan akibat penyakit gonore ini.

Ciri-ciri Penyakit Gonore


Penyebab dan gejala gonore merupakan kunci utama untuk mengenali penyakit menular seksual gonore yang berbahaya ini. Waspadalah terhadap penyebabnya, agar dapat mencegah dan mengobati penyakit gonore. Begitu pula dengan gejala gonore yang muncul. Gejala yang dialami penderita gonore wanita dan pria bisa saja berbeda, untuk itu ketahuilah gejala gonore pada keduanya.

Gejala gonore pada pria yang muncul, meliputi:

• Frekuensi buang air kecil bertambah.
• Rasa sakit setiap buang air kecil.
• Keluarnya cairan dari penis yang seperti nanah.
• Bengkak disertai rasa nyeri pada penis atau testis. 

Sedangkan gejala yang dapat dialami oleh wanita, meliputi:

• Keluarnya cairan keputihan dari vagina atau anus.
• Bengkak di sekitar vulva.
• Rasa panas dan terbakar pada tenggorokan jika selesai seks oral.
• Demam.
• Rasa nyeri saat buang air kecil ataupun ketika berhubungan seksual.
• Nyeri di perut bagian bawah dan panggul.

Penderita gonore terkadang juga mengalami pendarahan atau mengeluarkan bercak darah selain waktu menstruasi. Tidak setiap orang dapat mengalami gejala gonore, ada juga yang tidak mengalami gejalanya sama sekali. Pada wanita gejala gonore sering tidak muncul, makanya untuk mengetahui adanya infeksi penyakit gonore perlu dilakukan pemeriksaan kesehatan ke dokter secara rutin. Segera identifikasi penyakit gonore dari gejalanya agar tidak terlambat melakukan pengobatan. Mengetahui penyebab dan gejala gonore akan membantu Anda lebih cepat mengidentifikasi penyakitnya.


Bagaimana Mengobati Penyakit Gonore?
Mencegah penyebaran bakteri gonore dan menginfeksi organ lain, pengobatannya haruslah tepat. Penyakit gonore bisa menular melalui aktivitas berhubungan seksual. Gonore juga bisa menular lewat sentuhan dengan cairan gonore. Cairan yang keluar dari penderita gonor kadarnya tidak selalu sama, ada yang sedikit ada pula yang banyak. Perbedaan gejala yang dialami penderita gonore juga dapat mempengaruhi cara pengobatan terhadap penyakit gonore. Penyakit gonore atau kencing nanah dibagi menjadi gonore akut dan gonore kronis dimana biasanya gejala yang dialami penderitanya berbeda begitu pula dengan pengobatan gonore nya. Untuk mengetahui apakah positif terkena gonore atau tidak setelah mengalami gejala dapat dilakukan di klinik gonore terbaik di Kelapa Gading Jakarta. Jika diperlukan pemeriksaan fisik dilanjutkan dengan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui seberapa jauh bakteri penyebab gonore menginfeksi.
 
Pengobatan penyakit gonore dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi obat kencing nanah serta memberikan perawatan tepat untuk gejalanya. Jika cairan yang keluar dari alat kelamin tidak dibersihkan dengan benar, hal ini dapat memperbesar kemungkinan penularan. Mengenai pengobatan gonore yang dapat dilakukan, silahkan tanyakan pada dokter kami di Klinik Utama Sentosa. Kami juga menyediakan layanan konsultasi online secara gratis yang dapat digunakan dengan menghubungi nomor 081366657878 .